,

10 Airport Look yang Instagram-able Plus Mampu Menyamarkan Kelelahanmu dari Jalan-jalan

Saat ada long weekend bertebaran, rasanya sayang jika kamu nggak memanfaatkannya buat jalan-jalan. Supaya nggak bingung mau ke mana, sebaiknya dari jauh-jauh hari kamu sudah merencanakan. Hal ini akan memudahkanmu ketika hari H liburan nanti. Karena kamu sudah tahu apa tujuannya, mau ngapain saja, naik apa, dan berapa budget-nya.

Untuk kamu yang akan bepergian dengan pesawat, masalah penampilan nggak boleh diabaikan. Oleh karena itu, kamu nggak boleh asal-asalan pilih baju buat berpergian. Supaya kamu tetap terlihat keren dan Instagram-able, coba terapkan 10 airport look buat kamu yang pergi menggunakan jasa penerbangan. Dengan lokasi bandara yang apik buat foto-foto, sayang kalau nggak kamu manfaatkan. Simak inspirasinya yuk!

1. Baju aman saat berpergian jauh adalah mengenakan atasan longgar. Agar wajahmu tak terlihat ‘kuyu’ karena lelah, jangan lupa pakai hijab bermotif ya

keren dan nyaman via www.instagram.com

Baju yang pas dipakai saat jalan-jalan memang yang modelnya longgar dan nggak gampang kusut, apalagi jika dipakai duduk di kursi pesawat dalam waktu lama. Kamu bisa pilih baju dengan aneka warna. Jika kamu berhijab, silakan padu padankan dengan hijab bermotif agar penampilanmu terlihat cerah. Bye-bye wajah kusut!

2. Untuk mengatasi udara dingin di dalam kabin pesawat, hadapilah dengan memakai bahan tebal seperti jeans dan leather jacket

leather jacket via www.instagram.com

Advertisement

Jika kamu akan berpergian ke tempat berudara dingin atau untuk mengantisipasi dinginnya di dalam pesawat, kamu bisa kenakan leather jacket. Supaya tetap terlihat cerah, kamu dapat pilih shoulder bag warna kuning ya.

3. Katanya sih pakai baju warna putih itu ‘haram’ untuk jalan-jalan karena gampang kotor. Tapi, kalau kamu bisa mengatasinya dan malah terlihat cerah, kenapa tidak?

ini juga bagus via id.pinterest.com

Katanya sih baju warna putih adalah baju yang sebaiknya dihindari buat berpergian karena cepat kotor. Tapi, kalau kamu bisa menahan gerak-gerik supaya tetap bersih, nggak masalah mengenakannya. Tinggal pakai celana jeans, baju putih dimasukkan ke dalam celana, kamu jadi sangat menarik!

4. Rompi model cape itu nggak cuma buat ke kantor atau datang ke acara-acara resmi. Buat jalan-jalan pun bisa, asal dipadupadankan dengan kaus ya

pakai vest via www.instagram.com

Selama ini mungkin kamu berpikir kalau rompi hanya cocok dipakai untuk ke kantor atau ke acara-acara formal. Padahal, kamu juga bisa mengenakannya sebagai salah satu outfit jalan-jalan. Nggak percaya? Sontek foto di atas saja.

5. Jangan malas dulu beli kardigan longgar bermotif. Karena saat dipakai buat jalan-jalan ternyata keren, lho

tampilanmu menarik hati via www.elle.com

Mulai sekarang kamu harus singkirkan rasa malasmu saat melihat kardigan longgar bermotif. Karena sebetulnya kamu bakal terlihat menarik dan keren memakainya, lho. Jangan lupa pilih dalamannya polos dan warna netral agar nggak norak.

6. Mengenakan kemeja kotak-kotak memang jadi daya tarik buat kamu yang mau tampil kasual. Apalagi dengan padu padan yang pas seperti foto ini

Kemeja kotak-kotak adalah pilihan yang pas buat kamu yang mau tampil keren bergaya kasual. Silahkan nggak usah kamu kancingkan agar baju dalamannya terlihat dan dimasukkan ke dalam celana. Siapapun bakal melirikmu deh.

7. Mungkin kamu suka nggak percaya diri pakai celana training warna merah untuk liburan. Padahal, kalau atasannya warna lembut seperti krem tentu menarik

penuh warna via www.instagram.com

Warna merah sering dianggap mencolok. Oleh karena itu, kamu jarang mengenakannya karena nggak percaya diri (PD) juga. Tapi, kalau kamu pilih mix and match-nya dengan warna krem lembut, maka kamu fashionable banget.

8. Ternyata kamu juga bisa kenakan blazer, tapi padu padankan dengan kaus, celana training, dan sneakers biar nggak terlihat terlalu formal

celana training via www.elle.com

Blazer pun bisa jadi fashion item andalan kamu. Nah, biar nggak terkesan formal atau ‘memaksa’ banget, kamu harus pandai memadupadankannya. Seperti celana training dan kaus yang warnanya serupa agar nggak terlihat norak juga.

9. Untuk tampil keren kamu juga harus memakai aksesoris seperti topi. Pilih yang warna netral dan cantik kamu gunakan ya

kenakan aksesoris penunjang via id.pinterest.com

Karena meminimalisir keribetan saat berpergian, kamu melupakan keberadaan aksesoris seperti topi. Kalau bisa kamu pilih topi yang bentuknya cantik dan sesuai dengan lokasimu jalan-jalan ya.

10. Menunjukkan sisi feminin itu bukan cuma lewat dress atau rok, tapi bisa juga lewat baju atau jaket warna pink lembut yang kamu kenakan

Gaya untuk jalan-jalan itu biasanya mengutamakan fashion simpel. Oleh karena itu, jarang ada yang memakai rok atau dress karena kurang fleksibel. Kamu yang ingin tampil feminin jadi beranggapan nggak bisa, padahal selama pakai busana yang ada warna pink lembut nggak masalah.

Mau berpergian ke manapun kamu nggak boleh lupa untuk mix and match pakaian. Terutama kamu mengenakan jasa penerbangan – di mana terdapat spot menarik buat foto-foto. Semoga 10 inspirasi airport look tadi bisa kamu coba ya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jimly Sebut Calon Gubernur DKI Sedang Sombong Sombongnya, Ini Alasannya

Rekaman CCTV Ini Viral di Media Sosial. Kejadian Horor di Rumah Sakit yang Bikin Bulu Kuduk Meremang!