,

10 Meme Ngeselin Tentang Utang yang Mungkin Membuatmu Gregetan Pengen Nagih Duit

Sejatinya, semua orang tahu kalau utang itu bukan urusan yang sembarangan. Perkaranya bisa dibawa sampai mati meski nggak besar jumlahnya. Tapi, ngerti sendiri kalau orang zaman sekarang itu paling susah kalau disuruh bayar utang, bahkan nggak jarang yang berujung pertengkaran.

Kejadian semacam itu emang bikin kita parno kalau mau minjemin duit ke temen. Dilemanya, kita juga nggak tega lihat mereka susah. Pasti kamu juga sering ngerasain dilema tersebut. Biar makin lengkap, berikut ini adalah deretan meme kocak tentang utang yang pasti bikin kamu geregetan.

Yang bikin amnesia itu nggak cuma gegar otak saja

Bikin amnesia [image source]

Orang punya utang itu jadi sakti kok, bisa ngilang-ngilang gitu

Orang utang itu bisa ngilang [image source]

Seperti inilah piutang di mata para tukang ngutang

Piutang di mata tukang ngutang [image source]

Kamu pasti sering liat eskpresi macam ini

Muka orang ngutang [image source]

Fenomena yang paling sering, dan mungkin kalian udah biasa liat yang kayak begini

Nagih utang bikin berantem [image source]

Begitulah, posisi piutang sama yang ngutang biasanya berakhir kebalik

Posisi utang piutang [image source]

Hayooo…. kamu yang paling tahu jawabannya

Kalian tau jawabnya [image source]

Utang yang jadi lupa, itu sih udah biasaaa

Utang yang jadi lupa [image source]

Perasaan yang pasti sering kamu alami

Pernah ngerasain? [image source]

Nunggu temen bayar utang itu lama banget, sampai jadi tengkorak gini

menunggu lama [image source]

Ya gitu, deh… Mirisnya kondisi diri yang nunggu temen bayar utang emang bikin gregetan. Tapi, di sisi lain kita juga nggak bisa nyuekin temen yang lagi susah. Kira-kira, ada nggak ya solusi perkara utang yang bisa jadi jalan tengah? Kayaknya sampai sekarang belum ditemukan teknologi macam itu. Hehe…

Source : Boombastis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Makin Ganteng! Ini Dia ‘Berondong’ Kepunyaan Mantan Pacar Raffi Ahmad

Kirana Larasati Tidak Tahan Hidup dengan Tama Karena Faktor Ekonomi?