,

100 Ribu Pendukung Bakal Hadiri Deklarasi NH-Azis pada 5 Juli

Duet Nurdin Halid (NH) dan Azis Qahar Mudzakkar (AQM) telah menetapkan jadwal deklarasi pasangan untuk bertarung pada Pilgub 2018. Deklarasi dilakukan di Makassar pada 5 Juli 2017.

“Jadi, sudah 95 persen NH dengan Aziz. Rencananya deklarasi paket pada 5 Juli nanti,” kata Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid, Rabu (26/4/2017).

Deklarasi pasangan NH-Azis ditargetkan akan dihadiri paling sedikit 100 ribu pendukung, simpatisan, dan relawan dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel. Namun, Kadir enggan membeberkan tempat yang akan dijadikan pusat deklarasi nanti.

“Tempat masih rahasia, tetapi yang jelas kapasitas tempat bisa menampung ribuan orang, karena akan hadir sekitar 100 ribu orang,” jelasnya.

Ketua Fraksi Golkar ini memastikan pencalonan NH di Pilgub akan berjalan mulus, meskipun internal Golkar saat ini mulai goyang dengan kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh ketua umum Setya Novanto.

“Jadi tidak ada pergantian ketua umum. Rekomendasi yang sudah keluar juga tidak berubah, karena rekomendasi dikeluarkan hanya satu kali. Kecuali pak Nurdin Halid yang tidak mau nantinya,” tutupnya. (sm/taq-fajaronline)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

101.906 Siswa Dinyatakan Lulus Seleksi SNMPTN 2017

Mau piknik? Bawa bekal sendiri yuk! 2 variasi sandwich ini benar-benar mudah dibikin dan praktis dibawa piknik!