,

14 Inspirasi Gaun Bridesmaid Aneka Warna. Kata Siapa Seragam Harus Serba Sama?

Ketika para sahabat mendapat kabar kamu akan menikah, mereka pasti langsung bertanya kapan akan diberikan seragam bridesmaidnya. Mau itu tradisional seperti kebaya atau gaun modern cantik a la internasional, mereka sudah nggak sabar ingin melihatnya. Konsep seragamnya pun biasanya disesuaikan dengan tema resepsi pernikahan.

Nah, buat kamu yang ingin menciptakan suasana berbeda, kamu bisa mewujudkannya melalui seragam bridesmaid. Kamu dapat memilihkan bahan-bahan seragam yang terdiri dari berbagai warna hampir senada. Keberadaan bridesmaid dengan penampilan cantik beragam warna ini makin memeriahkan suasana pernikahanmu. Intip 14 inspirasi berikut ini yuk!

1. Konsep pernikahan berwarna biru bisa kamu ceriakan dengan berbagai warna. Coba pilih-pilih dari sekarang yuk warna biru apa saja yang kamu suka dan cocok untuk pesta hari bahagiamu nanti

biru, tapi tak sama via www.marthastewartweddings.com

2. Tak harus warnanya serupa, kamu pun bisa mengonsep gaun bridesmaid yang terdiri dari warna-warna lembut seperti biru muda, pink, dan hijau muda. Jangan lupa tambahkan aksesori berupa kalung cantik ya

3. Membuat model gaun yang sama dengan warna berbeda memang menyejukkan mata. Apalagi tatanan rambut yang sangat anggun ini menambah nilai plus para bridesmaid di mata para tamu undangan

adem dipandang via www.inoneclothing.com

4. Warna-warna pastel mampu menghangatkan suasana meriah pernikahan. Meski gaya rambut dan model bajunya berbeda, ternyata tetap menyemarakkan pesta kamu dan dia kelak

Advertisement

5. Tampil colorful itu nggak harus warna-warna ceria. Cukup warna lembut saja pun bisa, apalagi dengan model gaun yang sama. Cantik, anggun, dan memesona sekali

menarik hati via www.theknot.com

6. Kamu bisa menentukan beberapa warna saja untuk gaun bridesmaid. Lalu, setiap warna kamu bagikan per orang. Minta mereka untuk membuat gaun dengan model yang elegan ya

warna lembut via people.com

7. Pancarkan sisi feminin kamu dan para bridesmaid dengan gaun cantik. Model sama pun tak masalah, yang penting gaun khusus kamu sebagai pengantin harus terlihat lebih ‘wah’

fresh banget via id.pinterest.com

8. Warna terang dipadukan dengan warna lembut pun tidak masalah. Nggak percaya? Silahkan lihat foto di bawah ini deh

9. Selain warna pastel, kamu bisa mix and match warna gelap, terang, dan lembut sekaligus. Cukup tanyakan saja warna apa yang mereka ingin pakai untuk seragam dari yang telah kamu sediakan

cantik-cantik via bridalmusings.com

10. Gaun bridesmaid itu nggak harus semuanya panjang, tanpa lengan, atau polos. Kenyataannya, bisa juga kok semuanya berbeda

anggun via id.pinterest.com

11. Atau kamu bisa siapkan gaun untuk bridesmaid tersayang sesuai warna favorit mereka. Jadi, jangan heran kalau ada yang mengenakan gaun merah dan krem lebih dari 1 orang hehe

meriah via people.com

12. Kalau ada bridesmaid yang pakai gaun berwarna mencolok memang bikin penampilanmu jadi kurang terlihat. Untuk mengatasinya, lipstik dan gaun kamu berwarna lembut itu harus lebih mewah dari yang lain

memesona sekali via blog.truephotography.com

13. Mau lokasi resepsinya di manapun, pilihan warna gaun bridesmaid kamu tetap cocok dikenakan membedakan venue atau waktunya

menawan via bridebook.co.uk

14. Jika kamu ingin menunjukkan keceriaan, kebahagiaan, dan kesegaran selama resepsi pernikahan berlangsung, ciptakanlah melalui gaun lucu selutut untuk para bridesmaid. Warna-warna buah jadi andalan!

seger banget lihatnya via www.mywedding.com

Untuk mewujudkan pernikahan impian, kamu bisa ciptakan dari gaun yang dikenakan bridesmaid. Percaya atau tidak, penampilan mereka memang jadi daya tarik pesta pernikahan. Apalagi kalau mereka juga mengisi acara, seperti bernyanyi atau menari khusus untuk merayakan hari besarmu. Wah, suasana resepsi jadi makin semarak deh!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keliatannya Kayak Lagi Main, Tapi Siapa Sangka Pekerjaan Ini Menghasilkan Banyak Duit Loh!

Liverpool Bisa Bertahan di Tiga Besar, Asalkan Lakukan Hal Ini..