, ,

14 Meme Kocak Kelakuan Cewek Pasti Bikin Kaum Adam Meringis

Konon, cewek adalah makhluk paling misterius di dunia ini. Kepribadiannya susah dimengerti bahkan oleh orang pintar sekalipun. Cowok tentu tahu, begitu banyak tingkah laku cewek yang menyebalkan. Tapi sayangnya, kaum Adam tetep nggak bisa hidup tanpa cewek.

Yah, tentu saja karena hidup cowok nggak bakal sempurna tanpa adanya cewek. Hati kosong, hampa, merana, nestapa, jomblo, ngenes dan rentetan penderitaan lainnya. Tapi, sekalinya punya cewek, pasti kalian tahu deh kelakuan cewek di bawah ini.

Cewek itu mudah dikibulin departement store

Cewek demen diskon [image source]

Nah, kalau udah gini gimana dong?

Susah dipahami [image source]

Cowok sering tho terlibat obrolan kayak gini?

Sulitnya ngomong sama cewek [image source]

Ini mungkin yang namanya fenomena alam cewek

Fenomena cewek [image source]

Cewek itu pantang pakai baju yang sama kalau ketemu gebetan

Yakin masih muat lemarinya? [image source]

Butuh teknologi secanggih kacamata kuda, biar nggak gampang lirik-lirik saat pergi ka mall

mudah banget terpikat [image source]

Puluhan kali jepret, satu yang diupload, sisanya langsung delete

selfie ala cewek [image source]

Mungkin yang salah lampu sen-nya

Apapun yang terjadi, yang penting benar [image source]

Cewek itu nggak neko-neko, kok… cuma mau semuanya aja

Mau semuanya [image source]

Dari zaman dulu, cowok emang maunya aneh-aneh

Mending cewek modern [image source]

Mungkin cewek juga bisa bedain, mana kata-kata yang keluar dari hati

cewek sensi [image source]

Ketika cewek udah bilang terserah, kelar idup lo!

ketika bilang terserah [image source]

Nyadar kesalahan pas lebaran, yah lumayanlah

Mungkin karena cewek selalu benar [image source]

Ngajak kenalan cewek, tau-tau tanya umur. Bukannya dijawab, yang ada dimakan idup-idup lo!

Jangan sampe tanya berapa umur cewek [image source]

Itulah sedikit kelakuan menjengkelkan yang paling umum pernah dilakukan cewek. Namanya juga manusia, tentu punya kekurangan dan kelebihan. Tapi, sebagai cowok tetep harus bisa lihat kelebihan cewek ya, misalnya mereka perhatian, dan yang paling penting mereka bikin hidup kalian lebih berwarna.

Source : Boombastis

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 Hal Ini yang Membuat Cewek Belum Mau Berkomitmen. Jangan Langsung Anggap Tak Laku

Sempat Tanpa Kabar, Choa AOA Dirumorkan Pacaran Dengan Seorang Direktur?