,

3 Cara Kenalan Sama Cewek dengan Meledek Orangnya

Obrolan yang seru dan penuh emosi, bisa jadi senjata utama saat kamu berkenalan nanti. Suasana seru dan penuh emosi, bisa diciptakan dengan saling melempar candaan berupa ledekan. Kalau ini sudah terjadi, bukan lagi keakraban, tapi juga kenyamanan bakal tercipta saat pertama kalinya.

Nah, kamu juga bisa menggunakannya untuk berkenalan dengan cewek asing. Jangan takut untuk di-cap sebagai cowok brengsek, atau dianggap terlalu menghina. Selalu ingat, bahwa ledekan ialah candaan. Bukan hinaan yang justru akan membuat si target menutup diri dan tidak mau berkenalan.

Daripada berlama-lama, yuk langsung simak saja sederet skenario kenalan sama cewek asing dengan cara meledeknya. Seperti apa ya cara-caranya? Teruskan membaca..

1. Skenario Pertama

Cowok: Kamu kelihatannya tipe grogi dan tidak punya banyak teman..
Cewek: Ih sok tahu banget!
Cowok: Hahaha, jadi aku salah total nih?
Cewek: Iya, salah.. Aku mah orangnya ramah dan suka berteman
Cowok: Masa sih? Aku engga percaya.. wajahnya jutek soalnya
Cewek: Ini bukan muka jutek, ini cuma muka kelaperan, hahaha!
Cowok: Gile ngeri muka kelaperannya, kayak bisa makan orang!
Cewek: Iya aku lagi mau cari makan..
Cowok: Sopan dikit dong, dear. Sebagai orang timur, wajib kenalan dulu, baru deh kamu bisa ngajak makan. Nama kamu?
Cewek: Hahaha, bisa aja kamu. Aku (sebut nama), kamu siapa?
Cowok: Aku (sebut nama). Nah gitu dong, yuk kita cari makan bareng!
Cewek: Yuukkkk!

cara kenalan sama cewek

2. Skenario Kedua

Cowok: Aku yakin kalau aku ajak kenalan, pasti kamu bakalan jutek dan nolak kayak orang minder ngga bisa gaul..
Cewek: Eh, engga juga kali..
Cowok: Bener ya, coba kite tes.. aku (sebut nama), kamu?
Cewek: Hahaha, aku (sebut nama), bisa aja kamu
Cowok: Iya dong, kan kalau kata orang-orang, aku cowok idaman. Makanya, kamu beruntung bisa kenalan sama aku!
Cewek: Hahaha, PD nya ketinggian!
Cowok: Oh iya, sebenernya aku pengen ngobrol banyak sama kamu. Tapi waktuku terbatas. Kamu tulis nomor HP kamu di sini, nanti aku hubungi kalau pas lagi santai.
Cewek: (dengan senang hati)

3. Skenario Ketiga

Cowok: Hai, kamu terlihat seperti orang yang tipe bersahabat sekali..
Cewek: Hihihi, iya dong..
Cowok: Kok bangga? Aku bilang kamu tipe bersahabat sekali, tapi bermusuhan berkali-kali.. mukanya jutek sih
Cewek: Hahahaha, sialan malah ngeledek. Engga sopan banget sih!
Cowok: Aku ngga sopan, kamunya cepet GR-an.. kalau kita punya anak bakalan bermasalah banget kali ya?
Cewek: Banget! Ancur deh anak kita..
Cowok: Waduh, sabar dong, jangan ngayal kejauhan.. kenalan aja dulu, nama kamu?
Cewek: Hahaha, bisa aja. Aku (sebut nama), kamu siapa?
Cowok: Aku (sebut nama), seneng bisa ketemu orang yang asyik kayak kamu. Nomor HP kamu berapa? Nanti aku hubungin pas lagi santai, kebetulan sekarang aku mau pergi. Tulisin di sini ya
Cewek: (dengan senang hati)

Cara Kenalan Sama Cewek dengan Meledek Orangnya

Nah, setelah melihat dan meresapi ketiga skenario tadi, kamu ingin mencoba skenario yang mana? Kamu bisa mencoba semuanya, lalu lihat hasilnya, dan terapkan berulang-ulang saat ingin berkenalan dengan target berikutnya. Selamat bergerilya!

Penulis Irfan Prasya #Hipwee

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Forbidden City, Istana Terbesar di Dunia yang Jadi Kebanggaan Tiongkok

Soal Pembelian Helikopter AW 101, Panglima TNI dan Menhan Ngaku Tidak Tahu Menahu