,

5 Fashion Item Paling Minimal Buat Cowok Saat Pertama Kali Kencan

Bingung memilih pakaian yang akan kamu gunakan saat pertama kali kencan? Buat para cowok yang sudah berhasil mengajak gebetan untuk pergi kencan bersama, kini saatnya beraksi lewat penampilan yang memukau. Memang, penampilan bukanlah segalanya. Tapi, segalanya berawal dari penampilan, bukan? Itulah pentingnya fashion item ini untuk tampil keren maksimal.

Banyak cowok tidak menyadari, dan bahkan tidak peduli, tentang penampilan diri mereka saat kencan. Apalagi untuk pertama kali, first impression rasanya wajib untuk dioptimalkan. Salah satunya, lewat bagus dan kerennya penampilan kamu.

Nah, dari sekian mitos di luar sana, berikut adalah fashion item paling minimal yang wajib kamu pakai saat pertama kali kencan. Cek yuk!

1. Sepatu

Banyak cowok yang suka memakai sepatu olahraga, sneakers, dan slip on supaya dibilang keren. Tapi, apa jadinya? Justru akan dianggap tidak paham fashion. Paling parah, gebetan kamu akan menganggapmu tidak menghargai dirinya yang sudah berusaha tampil sebaik-baiknya.

fashion pria saat kencan

Solusinya, cobalah kamu pakai sepatu jenis preppy. Sepatu kasual yang sangat cocok dikenakan saat kencan. Saat pertama kali melihat, cewek akan menilai kamu sebagai cowok yang pandai dan punya fashion taste tinggi. Selain sepatu preppy, disarankan pula untuk mengenakan sepatu pantofel.

2. Jeans

Sekarang bukan jamannya kamu ikut arus anak-anak muda tidak jelas yang suka mengenakan jeans berwarna cerah alias bling bling. Sungguh, itu sangatlah norak dan sama sekali tidak membuat gebetanmu merasa tertarik melihatnya. Karena itu, segera buang celana jeans kamu yang berwarna cerah.

Kemudian belilah jeans berwarna gelap. Masih bingung warna apa? Kamu bisa pilih warna hitam, biru navy, atau abu-abu basic. Ketiga warna ini sangat cocok dipadupadankan bersama fashion item lainnya nanti. Untuk ukuran, usahakan tetap fit di paha dan tidak terlalu ketat/longgar, ya.

3. Ikat Pinggang dan Arloji

Kedua fashion item ini adalah hal wajib kamu pakai untuk menambah kesan pertama. Saat memakainya, kamu akan terlihat seksi dan menggoda. Dan, semua cewek sangat suka melihat dan memandangi cowok yang seksi dan menggoda ini. Sama seperti kita saat melihatnya.

Sarannya, untuk ikat pinggang, silakan beli ikat pinggang dengan warna coklat polos. Untuk kepala ikat pinggang, silakan pilih warna silver tanpa merk. Sedangkan untuk arloji atau jam tangan, sama seperti jeans, pilih yang warnanya gelap dan minim aksen/merk.

4. Kemeja

Untuk menambah kesan pertama saat kencan dengannya, kamu wajib kenakan kemeja sebagai senjatanya. Namun, masih banyak yang salah kaprah soal fashion kemeja ini. Sekali lagi kami tekankan, untuk hanya menggunakan kemeja bergaris vertikal, bukan horizontal atau motif lain.

Untuk warnanya, kamu tinggal padu padankan bersama jeans. Kalau warna jeans kamu biru navy, maka akan sangat bagus dipadu padankan bersama kemeja berwarna merah maroon. Sebaliknya, kalau warna jeans kamu hitam, pilih kemeja berwarna biru navy.

5. Rambut dan Kuku Bersih

Walaupun tidak termasuk ke dalam fashion item yang harus dibeli, tapi kamu wajib merawatnya sepenuh hati. Buat rambut kamu sekeren mungkin, dengan gaya spike atau tipis-tipis-tebal. Gunakan wax untuk membuatnya terlihat berkilau dan bervolume.

Fashion Item Paling Minimal Buat Cowok Saat Pertama Kali Kencan

Kemudian, usahakan untuk selalu memotong kuku. Semua orang pasti jijik melihat cowok dengan kuku panjang, terdapat kotoran di dalamnya, seakan tidak pernah melakukan perawatan tiap harinya, gak mau kan kalau kamu sampai dijuluki si manusia harimau? Sungguh, kalau kamu mau merawat hal-hal kecil, maka akan sangat bagus impact-nya.

Nah, dari sekian fashion item yang dijelaskan tadi, manakah yang sudah kamu terapkan? Ingat, kelima fashion item tadi adalah syarat minimal. Jadi, kamu bisa menambah aksen lain seperti jas blazer atau kaca mata keren (kalau kamu memang benar-benar memiliki gangguan mata).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembaran Marouane Fellaini Gabung ke Sriwijaya FC

Usut Tuntas Kasus Korupsi Reklamasi Teluk Jakarta, KPK Panggil Plt Gubernur