,

5 Gaun Paling Kontroversial yang Jadi Pusat Perhatian Dunia

5 Gaun Paling Kontroversial yang Jadi Pusat Perhatian Dunia | Banyak publik figur terlihat mengesankankan dengan baju yang dikenakannya. Beberapa dari mereka tampak luar biasa. Bahkan ada baju yang dikenakan publik figur tersebut jadi pusat perhatian. Berikut 5 gaun yang sempat menyita perhatian dan digandrungi masyarakat yang dikutip dari unikgaul.com:

Baca juga: Cara Ampuh Mengusir Serangga dan Tikus dari Rumah

1. Gaun “Ulang Tahun” Marilyn Monroe

Pada tahun 1962, Marilyn Monroe mengenakan Gaun karya desainer ternama Jean Louis yang tampak begitu ketat dan juga berkilauan di saat acara ulang tahun Presiden John F Kennedy di kediamannya Madison Square. Dikabarkan Marilyn Monroe tanpa mengenakan apapun dibagian dalam dan bawah gaunnya. Gaun tersebut di jual pada sebuah acara lelang sebesar 1.26 juta dolar.

2. Gaun “Balas Dendam” Milik Putri Diana

Tahun 1994, tiga belas tahun setelah menikah dengan Pangeran Charles, Putri Diana mengenakan gaun yang tampak amat berat seperti terbuat dari 50 kilogram marshmallow. Dengan gaun warna hitam tersebut Diana sudah jadi ikon dunia mode. Mungkin itu gaun terbaik yang pernah dikenakannya, pasca Pangeran Charles mengakui secara terang-terangan atas perselingkuhannya dengan Camilla Parker Bowles. Dengan lantang Diana menyebut, “Aku akan selalu memperoleh banyak perhatian dari para pria.”

3. Gaun “Ratu Waria” Milik Cher

Artis multitalenta bernama Cher ini mengenakan gaun kontroversial saat acara malam penghargaan Oscar 1986. Sebelum menaiki anjung, pembawa acara Jane Fonda menyebutkan kepada penonton hiasan rambut Mohawk raksasa di kepala dilapisi bahan berkilauan yang hanya menutupi bagian eksklusif saja. “Tunggu hingga anda melihat apa yang akan datang ke sini.”

4. Gaun “Angsa” Milik Bjork

Gaun yang dikenakan oleh penyanyi Islandia, Bjork pada acara penghargaan Oscar 2001 dianggap kontroversial sebab tak sesuai. Dan gaun ini merupakan karya desainer Macedonia, Marjan Pejoski terbuat dari stoking seluruh tubuh dan dibaluti bulu-bulu angsa. Karya tersebut dianggap menggelikan. Namun Bjork justru menyukainya dan dipakai berulang-ulang dalam sejumlah acara.

5. Gaun “Pengiring Pengantin” Milik Pippa Middleton

Ketika acara pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William pada awal tahun ini, semua mata tertuju padanya. Akan tetapi usai adik Kate, Pippa turun dari limusin pengantar pengantin, perhatiannya menjadi tertuju padanya. Dibalut gaun berwarna krem karya perancang, Sarah Burton dan Alexander McQueen, Pippa justru tampak lebih dari seorang pengiring pengantin (Mungkin gaun yang dikenakan Pippa dianggap lebih pas sebagai gaun pengantin).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Biar Kuat Dengar Omelan Istri, Edwin Pilih Nyabu

Pilek Gak Sembuh-Sembuh, Cek Penyebabnya Disini