,

5 Kejadian Aneh Saat Bermain Pokemon Go

5 kejadian aneh saat bermain pokemon go ini benar-benar sudah terjadi di berbagai negara, mulai dari kelakuan aneh para netizen yang mengamuk di google play store, insiden kecelakaan sampai penemuan mayat misterius. Apakah semua ini hanya kebetulan saja?

1. Amuk Massa Pengunduh Game Pokemon Go

Ini bukanlah cerita hoax, kamu bisa melihat sendiri kelakuan-kelakuan aneh sebagian kecil netizen yang mengunduh Game Pokemon di Play Store, dengan penuh murka mereka mengeluarkan bahasa-bahasa kebun binatang, yang berisi hinaan dan hujatan kepada pengembang aplikasi tersebut.

Tuduhannya game tersebut eror, crash, tidak bisa dimainkan dalam smartphone mereka, padahal fakta yang sebenarnya terjadi adalah;

Smartphone milik mereka tidak memenuhi spesifikasi untuk menjalankan game tersebut. Dan paling konyol, file yang di download adalah ‘guide’ for pokemon go, dan bukan installan game nya. Ini membuktikan bahwa mereka memang luar biasa 😀

2. Penemuan Mayat

Hari minggu menjadi hari yang tak terlupakan bagi seorang remaja perempuan 19 tahun bernama Shayla Wiggins. Pasalnya saat ia sedang asyik bermain game Pokemon Go, bukannya menemukan si makhluk virtual tersebut, malahan bertemu dengan sesosok mayat.

Peristiwa aneh sekaligus mengerikan ini bermula saat si gadis cantik asal Amerika Serikat sedang asyik berburu pokomen. Ketika radar mulai menunjukkan keberadaan si pokemon di bawah jembatan, ia pun langsung melompat ke dalam sungai untuk menangkapnya.

Tapi apa yang terjadi selanjutnya sangat menyeramkan, ia malah menginjak sesosok mayat yang sudah terbujur kaku. Seketika ia lari ketakutan sampai berak dicelana, dan saat berhasil menenangkan diri ia pun langsung menghubungi Polisi. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut adalah seorang pecandu pokemon go yang mati terjatuh dari atas jembatan gara-gara game itu juga.

kejadian aneh bermain pokemon go

3. Kepleset Masuk Gorong-gorong Got

Saking konsentrasinya berburu Monster Virtual Pokemon, seorang remaja pria di Amerika Serikat tidak memperhatikan bahu jalan. Ia terpeleset ke dalam selokan got sedalam 2 meter. Meski tak sampai matek, namun pria tersebut mengalami patah tulang dan burungnya tersangkut besi pinggiran gorong-gorong.

Beruntung, saat ia berteriak minta tolong, banyak orang yang segera keluar rumah untuk menolongnya. Atas kejadian apes itu, ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan selama 8 minggu. Dan kabar baiknya, burung kenari pria tersebut masih bisa diselamatkan 😀

4. Tentara AS yang Kecanduan Pokemon Go saat Bertempur dengan ISIS

Tak hanya masyarakat sipil saja yang kecanduan bermain game pokemon go, seorang tentara AS bernama Louis Park, dilaporkan sembrono saat bertugas membantu tentara Kurdi Peshmerga. Bukannya siaga untuk berjaga-jaga dari serangan ISIS, dirinya malah gagah berani maju sendirian ke garis depan wilayah kekuasaan Daesh ISIS.

Ternyata ia sama sekali tidak berniat untuk mencari pasukan ISIS, ia hanya mencari keberadaan pokemon Squirtle yang sedang bersembunyi di barak senapan mesin milik ISIS. Untungnya saat itu tidak ada satupun pasukan ISIS yang sedang berjaga, bayangkan kalau mereka menyadari kedatangan si tentara bodoh tersebut.

pokemon go

5. Insiden Kecelakaan di Jalan Tol

Berhati-hatilah saat kamu bermain game pokemon, dan jangan sekali-sekali menggunakan kendaraan untuk berburu mereka. Soalnya baru-baru ini sudah terjadi insiden kecelakaan di jalan tol Massachusetts, Amerika Serikat.

Semua ini disebabkan oleh seorang pengemudi mobil yang berhenti tiba-tiba di tengah jalan tol. Tahu alasannya apa? Ternyata dia sedang menangkap si Pokemon! Waduh bahaya banget bukan kelakuannya. Untungnya saja tidak ada korban tewas dalam tabrakan beruntun tersebut, hanya mengalami luka-luka ringan.

Dan si pengemudi harus membayar biaya pengobatan serta ganti rugi kerusakan mobil milik pengendara lainnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bahaya Pokemon Go yang Harus Diwaspadai

Ini Link Download Pokemon GO Untuk Indonesia Yang Aman