,

5 Kesalahan Fatal Cowok saat Melakukan PDKT ke Cewek Gebetannya

Melakukan PDKT seperti rutinitas yang tidak bakalan dilewatkan begitu saja, oleh banyak cowok di luar sana. Terutama buat cowok-cowok yang sudah lama men-jomblo, PDKT dengan cewek gebetannya adalah langkah pertama untuk segera melepas masa-masa single tersebut.

Namun sayangnya, tiap kali melancarkan pendekatan, selalu gagal dan gagal. Bukannya cewek gebetan mendekat, tapi justru semakin jauh dan pergi meninggalkan kamu. Ada apa sebenarnya? Padahal kamu telah memberikan hampir seluruh hidupmu kepadanya.

Ternyata, ada yang salah dari proses PDKT kamu ke dia. Kesalahan-kesalahan tersebut membuat cewek gebetanmu ilfil dan enggan dekat denganmu lagi. Nah, kira-kira kesalahan fatal apa saja yang wajib kamu hindari sekarang juga? Cek yuk, ulasannya!

1. Terlalu Berharap Lebih

Kesalahan pertama yang cowok lakukan ialah terlalu berharap pada gebetan. Belum apa-apa sudah membayangkan travelling berdua di gunung yang jauh di sana. Duh, sangat tidak mungkin, karena kalian baru menginjak pada proses penjajakan alias pengenalan satu sama lain.

kesalahan cowok saat pdkt

Selain terus-terusan membayangkan, cowok juga sering berharap agar diterima. Apapun dilakukan demi bisa menjadi pacarnya. Padahal, ketika cewek tahu ada cowok yang berharap ingin jadi pacarnya, secara otomatis ia akan mencoba untuk menjauhkan diri.

2. Terus-terusan Menghubungi

Selain terlalu berharap lebih, cowok juga salah ketika terus-terusan menghubungi sang gebetan. Ketahuilah, kalau gebetan kamu juga punya kehidupan sendiri. Terus-terusan menghubunginya, bukan membuat dia nyaman tapi malah semakin membuatnya kesal dan ilfil.

Tiap pagi mengucapkan selamat pagi, tiap siang mengucapkan selamat beraktivitas, dan tiap malam mengucapkan selamat tidur. Hal-hal inilah yang membuat para cewek cantik merasa bosan dan enggan meladeni para cowok cupu yang terus-terusan menghubunginya.

3. Terlalu Serius

Perlu diketahui, PDKT ialah permainan, bukan langkah serius. Tetapi, banyak cowok melakukan pendekatan dengan perasaan yang serius. Sudah merasa cinta, suka, dan tidak bisa hidup tanpanya, ialah kesalahan terbesar yang pernah para cowok lakukan saat PDKT sama gebetan.

Selalu sadari kalau PDKT ialah permainan, tidak ada rasa cinta dan bahkan cemburu. Karena itu, selalu bicarakan hal-hal yang FUN dan hindari hal-hal yang serius. Karena cewek lebih respek pada hal-hal yang menyenangkan, daripada hal-hal serius yang justru membuatnya bosan.

4. Selalu Ada Setiap Saat

Kesalahan cowok saat PDKT selanjutnya ialah selalu ada setiap saat untuk gebetan. Para cowok mungkin merasa, kalau selalu ada setiap saat, pasti akan membuat para cewek merasa terkesan dan jatuh cinta. Tapi nyatanya? Tidak, justru sebaliknya, kamu akan dijauhi perlahan namun pasti.

Karena itu, hindari untuk selalu ada setiap saat. Selalu ingat kalau cewek sangat tertantang pada cowok yang misterius dan tidak bisa ditebak. Kalau kamu selalu ada untuknya, yang jadi dia akan menganggapmu sebagai kakak atau teman biasa, bukan cowok seksi yang harus ditaklukkan.

5. Hanya Punya 1 (Satu) Gebetan

Kesalahan terakhir yang biasa cowok lakukan ialah hanya memiliki satu gebetan saja. Ingatlah, kalau PDKT adalah permainan, maka tidak ada ikatan apapun saat melakukan pendekatan. Karena itu, jangan hanya memiliki satu gebetan. Sah-sah saja, karena baru pada masa pendekatan.

Kesalahan Fatal Cowok saat Melakukan PDKT ke Cewek Gebetannya

Keuntungannya, kalau kamu punya lebih dari satu gebetan, kamu tidak akan merasa sakit hati ketika satu cewek gebetanmu pergi meninggalkan. Seperti kata pepatah, mati satu tumbuh seribu. Ketahuilah, romansa hanyalah tentang angka. Semakin banyak gebetan, semakin besar kesempatan.

Agak berat memang, untuk menerima kenyataan bahwa kelima hal tadi adalah salah. Namun coba saja terapkan, dan rasakan perubahannya. Semoga informasi tadi bisa menambah wawasan kamu, ya! Dan, saya ucapkan: cepet cari pacar, biar ada yang menemani!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rahasia Cepat Move On dari Mantan Hanya dalam 1 Hari Saja

ASTAGA!! Usai Cabuli Bocah, Lelaki Tua Ini Berikan Rp 1.000 ke Korban