,

5 Kisah Reinkarnasi Menurut Kesaksian Anak-anak yang Paling Mencengangkan

Beberapa orang tertentu mempercayai tentang adanya reinkarnasi, sedangkan beberapa orang yang lainnya tidak. Meski begitu, kita tidak pernah benar-benar bisa membuktikan apakah cerita atau pengalaman orang-orang tentang reinkarnasi itu benar adanya atau tidak.

Baca Juga : 6 Pohon Ini Tempat Tinggal Hantu Paling Favorit, Hiiiii…..

Beberapa orang, bahkan anak-anak mengaku bahwa mereka punya kehidupan lain di masa lalu. Bahkan mereka bisa menceritakan kejadian dengan detail tentang sesuatu yang seharusnya tidak mereka ketahui. Bagaimana ini bisa terjadi? Boombastis kali ini akan mengajakmu untuk mencari tahu beberapa cerita tentang reinkarnasi.

1. Edward Austrian

Edward Austrian adalah seorang bocah berusia 4 tahun yang mengalami phobia pada hari yang kelabu, gelap dan gerimis. Ia kemudian juga mulai mengeluh tentang tenggorokannya yang terasa sangat sakit. Setiap kali merasakan kesakitan, dia akan bilang ‘shot was hurting’, atau tembakannya sakit. Dokter tidak bisa menemukan penyebab rasa sakit yang ia alami, kemudian ia menjalani operasi pengambilan tonsil untuk tindakan pencegahan. Sebuah kista kemudian muncul di tenggorokannya dan dokter tidak tahu bagaimana merawatnya.

Edward Austrian [Image Source]
Edward Austrian [Image Source]

Yang lebih aneh lagi, Edward kemudian mulai menceritakan tentang kehidupannya di masa lalu sebagai seorang tentara Perancis. Ia menceritakan secara mendetail bagaimana ia terlibat dalam perang dunia I. Dalam ceritanya tersebut, ia saat itu berusia 18 tahun dan sedang berjalan di medan berlumpur saat ia tertembak di leher dan tewas. Saat itu dingin, lembab, dan suasana yang kelabu saat ia meninggal dalam peperangan. Segera setelah ia menceritakan kisah masa lalunya, kista di tenggorokannya hilang begitu saja.

2. Gus Taylor

Gus Taylor masih berusia 18 bulan saat ia mulai mengatakan bahwa ia adalah kakeknya sendiri. Sementara itu, kakeknya telah meninggal satu tahun sebelum Gus lahir. Saat melihat beberapa foto tua, ia mengenali foto kakeknya yang ia sebut kakek ‘Augie’ saat masih berusia 4 tahun. Padahal sebelumnya ia tidak pernah melihat foto-foto tersebut sama sekali.

Gus Taylor [Image Source]
Gus Taylor [Image Source]

Yang membuat keluarganya tercengang, ada sebuah rahasia keluarga yang tidak pernah diceritakan kepada Gus, atau bahkan dibicarakan saat ada Gus di sekitar mereka. Rahasia tersebut adalah bahwa saudara perempuan Augie tewas dibunuh dan mayatnya dibuang di San Fransisco Bay. Keluarga Gus begitu terkejut saat bocah berusia 4 tahun tersebut mulai menceritakan tentang saudarinya – atau saudari Augie – yang meninggal dibunuh.

3. Imad Elawar

Bocah berusia lima tahun Imad Elawar dari Lebanon mulai bercerita tentang kehidupan masa lalunya di desa dekat tempat ia tinggal saat ini. Dua kata pertama yang ia ucapkan saat masih kecil adalah Jamileh dan Mahmoud. Saat berusia 2 tahun, ia menghentikan orang asing dan mengatakan padanya bahwa mereka pernah menjadi tetangga. Orang tua Imad dan Dr. Ian Stevenson kemudian melakukan investigasi terhadap lebih dari 55 klaim yang dikatakan Imad tentang kehidupan masa lalunya.

Salah Satu Desa di Lebanon [Image Source]
Salah Satu Desa di Lebanon [Image Source]

Bersama orang tuanya dan Dr. Stevenson, mereka mengunjungi desa yang diceritakan oleh Imad dan mengunjungi rumah yang menurut Imad pernah ia tinggali. Ternyata 13 fakta dan ingatan Imad benar-benar akurat dengan apa yang terjadi di masa lalu. Ia juga mengenali istrinya dari kehidupan yang lama, Jamileh dan pamannya Mahmoud dari foto-foto yang ada. Ia bahkan tahu tempat ia menyimpan senjata dan bercakap-cakap dengan orang asing tentang pengalaman mereka saat bergabung menjadi tentara. Sejauh ini, 51 dari 57 pengalaman dan tempat yang disebutkan Imad telah terverifikasi selama kunjungan mereka.

4. Pilot Pesawat Tempur

Saat berusia masih sangat muda, James Leininger mulai ingat tentang hidupnya sebagai pilot pesawat tempur. Ia sangat suka bermain-main dengan pesawat terbang, namun obsesinya tersebut kemudian berubah menjadi mimpi buruk. Bocah kecil ini kemudian kurang tidur dan terus membicarakan tentang menerbangkan pesawat, senjata, dan kecelakaan mengerikan yang ia alami dengan pesawatnya. Ia bahkan bercerita terntang pesawat tank, serta mampu memeriksa pesawat sebelum penerbangan dimulai seperti layaknya seorang pilot bahkan saat ia masih berusia 3 tahun.

James [Image Source]
Reuni James dan Jack Larson [Image Source]

Manurut James, ia dulunya menerbangkan pesawat dari kapal yang disebut Natoma dan ia mengenal nama co-pilotnya, Jack Larson. Ayah James kemudian mengklarifikasi dan ia menyadari bahwa Natoma memang benar-benar sebuah kapal Pacific dan Larson ternyata masih hidup. James juga menceritakan bagaimana ia terbunuh dalam kapalnya di Iwo Jima, Jepang. Setelah diklarifikasi, memang ada seorang pilot yang meninggal di Iwo Jima, yaitu James M. Huston Jr.

5. Bocah dari Barra

Sejak berusia 2 tahun, Cameron Macauley dari Glasgow terus bercerita pada ibunya tentang kehidupan masa lalunya. Ia ingat bagaimana ia dulu tinggal di pulau Barra di pantai barat Scotlandia. Ia bercerita secara mendetail tentang rumahnya yang berwarna putih, serta pantai tempat pesawat mendarat. Ia juga mampu menceritakan tentang anjing hitam-putih miliknya dan ayahnya bernama Shane Robertson yang terbunuh dalam kecelakaan mobil.

Cameron Mcauley [Image Source]
Cameron Mcauley [Image Source]

Saat akhirnya Cameron dan keluarganya mengunjungi Barra, semua yang ia ceritakan ternyata benar. Tentang anjing hitam-putih, rumah putih di pinggir pantai, serta bagian-bagian unik dari rumah tersebut. Saat Cameron semakin dewasa, ia perlahan kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya. Namun ia masih yakin bahwa kematian bukanlah akhir.

Baca Juga : 4 Kasus Penjelajahan Waktu Paling Misterius dan Belum Terpecahkan

Kisah reinkarnasi tidak pernah benar-benar bisa dipahami atau dibuktikan. Kita tidak pernah benar-benar bisa memahami bagaimana mereka bisa mengetahu berbagai macam hal yang seharusnya tidak mereka ketahui.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips agar keringat tak banyak keluar saat berpuasa

5 Lokasi Lompat Tebing Terbaik di Dunia yang Sanggup Membuat Adrenalin Berdesir