,

5 Negara yang Banyak Penduduknya Cantik dan Ganteng

Kata orang sih, cantik atau ganteng itu relatif. Tergantung selera, tergantung yang liat, tergantung banyak hal. Tetapi ada sebuah situs yang mengatakan bahwa ketampanan dan kecantikan itu bisa diukur. Yah, mungkin saja. Seperti cewek-cewek yang bilang bahwa David Beckham itu ganteng. Hampir seluruh cewek sepakat hal ini. Atau cowok-cowok yang bilang bahwa Chelsea Islan itu cantik. Yah, relatif emang. Tapi sepertinya ada ukuran-ukuran tertentu yang membuat orang sepakat secara mayoritas.

Baca Juga : 7 Rahasia Mencengangkan Para Tokoh Kontroversial Dunia

Kali ini redaksi Boombastis ingin mengangkat tentang negara-negara mana saja yang memiliki orang cantik/tampan paling banyak. Seperti kalo di Indonesia, pasti ada ungkapan “Cewek Bandung itu cantik-cantik,” atau “Cowok Jakarta itu keren-keren,” Bukan SARA atau kesukuan, hal ini memang nyata menjadi bagian obrolan sehari-hari.

Yuk kita simak negara mana saja yang penduduknya keren-keren. Siapa tau bisa dapat jodoh orang sana!

1. Brazil

Negara ini kayaknya super eksotis banget ya. Pantainya yang indah, sepakbola, musik sambanya yang sexy, bossanovanya yang mendayu-dayu, serta cewek dan cowoknya yang keren-keren. Dunia mengenal cowok Brazil sebagai pria-pria sexy yang atletis. Ini mungkin karena Brazil terkenal banget dengan sepakbolanya. Siapa yang gak kenal Kaka yang tampan itu?

Ganteng dan Cantiknya Orang Brazil
Ganteng dan Cantiknya Orang Brazil [ImageSource]

Begitu juga cewek-ceweknya yang aduhai. Kulit yang eksotis, dan wajah yang unik. Hal ini mungkin karena Brazil menjadi tempat percampuran ras. Ras Eropa, latin, dan hitam bercampur menjadi satu dan membuat Brazil terkenal dengan cowok ceweknya yang keren.

2. Perancis

Negara Perancis bangga memiliki “bahasa cinta”, dan “kota cinta”. Bahasa Perancis yang terdengar eksotis dan romantis itu memang dijuluki “bahasa cinta”. Sedangkan kota Paris yang indah itu pun dijuluki “kota Cinta”.

Gadis Perancis
Gadis Perancis [ImageSource]

Cowok cewek Perancis terkenal sangat romantis dan indah dipandang. Mereka anggun dan classy banget. Mereka makan roti dan keju setiap hari tapi gak pernah gemuk. Perancis memang terkenal sebagai negara yang tingkat obesitasnya sangat rendah di dunia. Mereka pun mengerti fashion hampir secara alam bawah sadar. Orang Perancis selalu terlihat keren dengan pakaian dan gaya apa saja.

Artis-artisnya seperti Laetitia Casta, Eva Green, Sophie Marceau, dan Audrey Tautou emang wajahnya gimanaaaaa gitu.

3. Spanyol

Berbeda dengan Brazil dan Perancis yang cowok dan ceweknya sama-sama dianggap keren, pria-pria Spanyol lebih dianggap keren ketimbang cewek-ceweknya (meskipun mereka keren juga loh). Ini mungkin karena pria Spanyol lebih misterius, lebih tenang, dan punya pandangan mata yang dalem. Liat aja aktor kayak Antonio Banderas dan pesepakbola kayak Iker Casillas dan Fernando Torres.

Cowok keren di Spanyol
Cowok keren di Spanyol [ImageSource]

Hal ini juga mungkin tidak lepas dari budaya “Matador” di Spanyol. Di mana para matador itu tenang, tampan, atletis, sexy, namun punya kemampuan membunuh dan menaklukkan bahaya.

4. Norwegia

Kebalikan dengan Spanyol, di Norwegia justru cewek-ceweknya yang terkenal. Negara ini memiliki tingkat pendidikan dan kesehatan yang sangat tinggi, sehingga tentu saja penduduknya sehat-sehat dan langsing-langsing, serta berpendidikan tinggi.

Cewek cantik di Norwegia
Cewek cantik di Norwegia [ImageSource]

Karena itulah cewek Norwegia terkenal langsing, blonde, dan cerdas. Intelijensi tinggi memang merupakan salah satu faktor keseksian juga. Cewek Norwegia yang bisa menjadi contoh kemolekan orang Norwegia yang menggabungkan Talent (bakat), Brain (otak), dan Beauty (kecantikan) adalah atlit Therese Johaug, dan penulis novel Linnea Myrhe.

5. Rusia dan Ex-Uni Soviet

Rusia adalah negara di mana timur dan barat bersatu. Di mana Asia dan Eropa bersatu. Rusia dulunya tergabung dalam negara adikuasa Uni Soviet yang sangat luas, kekuasannya meliputi Eropa dan negara Asia barat seperti Kazakhstan, Uzbekitan, dll. Karena keunikan inilah yang membuat penduduknya pun memiliki keunikan yang merupakan gabungan dari faktor ini. Seperti gabungan timur dan barat.

Cewek cantik di Rusia dan Ex-Uni Soviet
Cewek cantik di Rusia dan Ex-Uni Soviet [ImageSource]

Mata mereka sedikit sipit, tetapi kulit mereka seperti ras kulit putih. Rambut mereka blonde, tetapi ada yang memiliki kulit dan wajah seperti Asia. Inilah keunikan para penduduk bekas Uni Soviet yang sangat terkenal.

Baca Juga : 9 Selebriti Cantik yang Hobinya Mukulin Cowoknya!

Wow, cantik-cantik dan ganteng-ganteng ya. Ada yang mau cari jodoh ke sana?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Temukan Nintendo Playstation Langka, Pria Ini Bisa Kaya Mendadak

Dokumen rahasia ungkap dua nama pilot Indonesia terduga ISIS