,

5 Tipe Orang Saat Akan Pergi Bersama

5 Tipe Orang Saat Akan Pergi Bersama | Pergi bersama rekan memang adalah sebuah hal yang menyenangkan. Kita dapat bersenda gurau, bercengkrama, bernyanyi bersama. Akan tetapi yang namanya pergi bersama juga tak segampang kelihatannya. Sebab melibatkan sejumlah orang sekalian, dimana ada sejumlah orang dengan berbagai sifat yang harus dipertemukan dan dipersatukan. Berikut merupakan 5 tipe orang saat akan pergi bersama.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Anda Merasa di PHP in

1. Si Event Organizer

Si event organizer merupakan orang yang paling rajin untuk menyelenggarakan acara pergi-pergi bareng. Dialah yang akan menelepon semua orang untuk diajak pergi dan dialah yang akan mengatur semua acara beserta transportasinya. Ia juga adalah orang yang paling banyak ditanya oleh teman-temannya tentang detil acaranya, karena dia yang dianggap paling tahu. Biasanya, tanpa si event organizer ini acara akan menjadi berantakan atau malah batal sama sekali.

2. Si Ngikut Aja

Si ngikut aja merupakan orang yang paling tidak banyak omong dan nurut aja kemana teman-teman mereka pergi. Ia tidak tampak bersemangat, namun tidak tampak malas juga. Lempeng aja, pokoknya nurut. kalau diajakin pergi paling jawabannya “Ya kalau pada ngikut, gue juga ngikut deh”. Mengajak pergi orang tipe ini paling enak, sebab tidak banyak protes.

3. Si Excited

Si excited merupakan orang yang paling bersemangat saat diajak pergi atau bahkan saat baru diberi tahu rencananya pergi. Ia akan  membahasnya setiap sewaktu dan ngetwit masalah pergi itu setiap detik. Namun ia tidak akan membantu apa-apa dalam persiapan acaranya juga sih. Dia hanya excited saja dan yang ia hanya mau terima beres semuanya. Mengajak pergi si excited ini gampang-gampang sulit, sebab meski awalnya ia tampak excited, namun kalau kenyataannya sewaktu pergi nanti mengecewakan, dialah yang akan paling kecewa. (Baca artikel sebelumnya: 5 alasan kenapa anda di PHP in)

4. Si Tukang Ngasih Ide Telat

Si tukang ngasih ide telat merupakan orang yang awalnya tidak banyak bicara, namun saat acara sudah berjalan atau dilaksanakan, dia baru memberi ide yang brilian. Jadi katakanlah anda dengan teman-teman mau liburan ke Singapura. Lalu waktu akan check-in, si teman anda ini baru bilang, “Eh Singapur kan basi. Mengapa kita nggak ke Bangkok aja? Kemaren tiketnya lebih murah daripada Singapur loh” Tanggapan yang biasanya diberikan kepada si Tukang Ngasih Ide Telat hanyalah “mengapa tidak bilang dari kemareeeeeeen!! Telaaaaat!!”

5. Si Tukang Protes Tanpa Solusi

Ini merupakan orang yang paling tidak asik untuk diajak pergi. Kalau diajak tidak pernah semangat dan selama pergi kerjanya ngomel-ngomel saja, akan tetapi tidak pernah memberi solusi juga.

“Tuh kan, kalau pergi ke Bandung tuh emang ujan mulu! Makanya gue paling nggak suka ke Bandung!”
“Tempat nginep kok nggak ada air panas. Liburan macem apa nih?!”
Pokoknya tidak asik deh. Namun biar bagaimanapun, biasanya si tukang protes tanpa solusi ini tetap akan selalu diajak pergi, sebab ia memang bagian dari geng anda. Ya sudahlah, kasih susu saja biar diem terus bobo.

Nah, termasuk tipe yang manakah anda?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buat Pemudik Lebaran, Ini Jadwal Pengangkutan Sepeda Motor Gratis

Acer bakal hadirkan headset VR mereka ke Indonesia