,

5 Wanita dengan Lidah Terpanjang di Dunia

Sampai detik ini Guinness world records telah mencatat setidaknya lima wanita yang mencetak rekor sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia .Mereka adalah Adrianne Lewis, Nick Stoeberl, Channel Tapper, Annika Irmler, Heidi Hamilton dan yang terakhir Gerkary Bracho.

Mau tahu seberapa unik lidah mereka yang ukurannya jauh diatas normal. Sahabat kejadiananeh.com, ayo kita kemon!

Adrianne Lewis (4 inchi)

Masa kecilnya selalu diejek sebagai gadis berlidah bunglon. Tapi siapa yang menyangka jika keunikan lidahnya tersebut membuat Adrianne Lewis, gadis cantik asal Michigan, Amerika Serikat ini menjadi terkenal, sejak videonya menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari jutaan pengunjung YouTube.

lidah terpanjang

Saat pengukuran Guinness world records, Adrianne memiliki lidah sepanjang 10,16 cm (4 inchi) mengalahkan Nick Stoeberl, rekor pria berlidah panjang sebelumnya yang tercatat hanya 3,97 inchi atau sekitar 10,1cm.

Menurut Adrianne Lewis, kelainan pada lidahnya tersebut ternyata memang warisan genetik yang diturunkan dari keluarganya. Tak hanya kakek dan ibunya saja tapi paman serta bibinya juga mempunyai lidah panjang meski ukurannya tak se ekstrim dia.

Banyak hal yang bisa aku lakukan dengan lidahku ini, bukan hanya bisa menjilat hidung saja tapi juga kedua kelopak mataku, rasanya sangat menyenangkan sekali, ungkap Adrianne. Sahabat kejadiananeh.com, kamu mau juga dijilat sama gadis cantik ini? 😀

Annika Irmler (2,7 inchi)

Berawal dari kegemarannya makan es krim sejak kecil, Annika Irmler selalu berusaha untuk bisa menjilat sisa eskrim sampai ke bagian bawah corongnya. Entah kebetulan atau tidak, lama-lama lidahnya seakan terus melar seperti leher jerapah. Sampai ia akhirnya memiliki lidah dengan panjang 2,7 inci atau sekitar 6,85 cm.

Dengan ukuran ekstra luar biasa lidahnya tersebut, Annika Irmler pernah mencatat rekor sebagai pemilik lidah paling panjang di dunia pada tahun 2001 jauh sebelum Nick Stoeberl dan Adrianne Lewis dikenal orang.

Chanel Tapper (3,8 in)

Masih dari produk lawas, di tahun 2011 lalu seorang mahasiswi berkulit hitam asal California Amerika Serikat juga di klaim mempunyai lidah terpanjang. Dihitung dari pangkal lidah sampai ujung sekitar 3,8 in atau 9,75 cm.

Karena keunikannya tersebut ia dijuluki sebagai gadis berlidah kadal oleh para teman-temannya di kampus.

Heidi Hamilton

Berprofesi sebagai penyiar radio di Los Angeles. Konon, katanya lidah Heidi Hamilton ini bisa mencapai 11 cm. Tapi setelah saya mencari-cari data tentang wanita ini, kayaknya kurang valid deh sumbernya. Dan dari foto pun terlihat tidak seberapa panjang dibandingkan dengan yang diatas.

Gerkary Bracho

Ini dia nih Gerkary Bracho, cewek yang lagi heboh banget di akhir bulan juli 2016 kemarin. Dalam rekaman videonya, cewek asal Florida Amerika Serikat ini memamerkan seberapa panjang lidah yang ia miliki.

Tampak Gerkary mencoba untuk menyentuh siku tangan, menjilat mata sampai hal yang mustahil untuk orang lain mengikutinya, yakni menarik lidahnya untuk menjilat anting di telinganya.

wanita dengan lidah terpanjang di dunia

Wow! Rambut Gimbal Ibu Ini panjangnya 5,7 Meter

Sayangnya sama seperti Heidi Hamilton, tidak diketahui pasti seberapa panjang ukuran lidah yang dimiliki oleh Gerkary Bracho, karena Guinnes world of record belum sempat mendatanginya.

Namun sepertinya ia masih kalah jauh dengan ukuran lidah Nick Stoebrl apalagi dibandingkan dengan Adrianne Lewis si wanita pemilik lidah terpanjang di dunia.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kejar-kejaran Sama Waktu Bareng ‘Alice Through the Looking Glass’

6 Penemuan Paling Maksa yang Jangan Pernah Kamu Tiru