,

6 Taman Hiburan Paling Mendebarkan yang Sanggup Bikin Teriak Sampai Suara Habis

Pecandu adrenalin? daftar ini akan memberikanmu berbagai taman hiburan paling mendebarkan di dunia yang wajib kamu cicipi. Akan ada banyak teriakan dalam setiap wahana yang ditampilkan dalam taman hiburan berikut ini. Kamu yang cuma berani-beranian saja silahkan berfikir dua kali sebelum bermain di sana.

Sesuai namanya, taman hiburan dirancang memang untuk menghibur para pengunjung. Namun kenyataannya tidak semua wahana yang disediakan benar-benar menghibur. Ada beberapa yang dirancang untuk memuaskan hasrat pecandu adrenalin yang memang hobi dengan hal-hal menantang plus beresiko. Siap-siap, inilah 6 taman hiburan paling mendebarkan di dunia.

1. Fuji-Q Highland, Jepang

Jika kamu termasuk dalam kategori traveler yang kalem terus suka dengan hal-hal yang tenang, rekreasi di taman atau bermain pasir di pantai makan taman hiburan Fuji-Q Highland tidak cocok untuk kamu kunjungi. Tapi jika kamu orang yang hobi dengan hal-hal yang memacu adrenalin, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Taman bermain ini terletak di kaki gunung Fujiyama atau tepatnya ada di Fujiyoshida, Yamanashi. Di taman bermain ini pengunjung akan ditawarkan dengan beragam wahana yang dipastikan akan mengocok perut dan membuat spot jantung. Setidaknya ada lima wahana menantang yang wajib kamu coba dua diantaranya yakni roller coaster 79 meter bernama Fujiyama dan Eejanaika yang merupakan roller coaster juga namun kursi penumpang dapat berputar 360 derajat yang membuat suasana makin mendebarkan berkali-kali lipat. Berani coba?

2. Six Flags, Los Angeles, California

Memiliki nama lengkap Six Flags Magic Mountain, ini adalah taman bermain yang memiliki banyak wahana yang sangat mendebarkan. Total terdapat 18 jenis roller coaster di sana yang bisa kamu cicipi. Tapi ingat pastikan kamu tidak memiliki riwayat penyakit jantung sebab kamu akan diajak meluncur dengan berbagai posisi ekstrim.

Dari sekian banyak wahana yang disediakan, terdapat satu yang paling menggenjot adrenalin yaitu roller coaster “Tatsu.” Betapa tidak penumpang akan dibawa melintasi 17 trek berbeda dengan kengerian yang bermacam-macam pula. Ada trek yang berputar 360 derajat di udara, meluncur vertikal seperti terjatuh hingga melewati trek spiral yang memusingkan. Tatsu menjadi salah satu wahana favorit pengunjung yang bernyali besar sebab ini adalah wahana roller coaster yang tercepat, tertinggi dan terpanjang di dunia.

3. Alton Towers, Inggris Raya

Masih seputar wahana roller coaster, wahana ini memang terkenal dengan kemampuannya dalam menggenjot adrenalin siapa saja yang naik. Selain Jepang dan Amerika, ada satu roller coaster lagi yang paling menantang. Berada di taman bermain Alton Tower yang terletak di Staffordshire, Inggris, sebuah roler coaster paling mendebarkan menunggu pengunjung yang bernyali besar untuk menakhlukkannya.

Roller coaster ini memiliki 14 putaran yang mendebarkan dan diklaim sebagai yang terekstrim di dunia. Ini merupakan wahana baru di taman bermain Alton yang tak hanya akan memacu adrenalin namun juga membuat jantung serasa copot. Sayang wahana yang harusnya menjadi primadona ini sempat mengalami insiden kecelakaan pada awal bulan Juni 2015 dan mengakibatkan belasan penumpang luka parah. Buntut dari insiden ini adalah adanya penutupan taman hiburan hingga waktu yang tidak ditentukan atau setidaknya hingga proses penyidikan selesai.

4. Phantasialand, Jerman

Phantasialand adalah taman bermain yang terletak di Kota Bruhl, Jerman. Di dalamnya tersedia banyak wahana yang bikin spot jantung. Traveler yang hobi menghabiskan waktu liburan di taman bermain pasti familiar dengan permainan Log Flum Ride. Tapi log flum yang tersedia di Phantasialand bukanlah wahana biasa.

Log Flum Ride yang tersedia di Phantasialand di cap sebagai wahana dengan luncuran tertajam di dunia. Selama enam menit pengunjung akan dibawa meluncur dari sudut yang hampir vertikal, jantung pun akan serasa copot. Rute yang dilalui juga tidak monoton melainkan melewati berbagai lokasi yang didesain dengan tema tertentu seperti China Town, The Heart of Afrika dan Desa Misteri.

5. Beach Park, Fortaleza Brasil

Suka dengan wahana air bernama seluncuran air? jika iya maka kamu wajib mencoba wahana jenis ini yang berada di Beach Park yang ada di Brasil. Ini merupakan taman bermain seperti water boom yang memiliki banyak wahana permainan air termasuk seluncuran air bernama “Insano.”

Jangan senang dulu sebab Insano menantang pengunjung untuk meluncur dari ketinggian 41 meter dengan kecepatan 100 kilometer per jam. Rasakan sensasi terjatuh dari ketinggian yang akan membuat seluruh persendian lemas. Bagi yang penasaran segera saja datang ke alamat Beach Park yang berada di Porto das Dunas, Brasil, sekitar 16 kilometer dari Fortaleza.

6. Dreamworld, Australia

Ingin tahu bagaimana rasanya menjadi pilot pesawat tempur yang melakukan berbagai manuver menegangkan di udara? Mungkin salah satu wahana yang bisa kamu coba untuk merasakan sensasi tersebut adalah “Tail Spin.” Wahana ini berada di Taman Bermain Dreamworld yang terletak di Dreamworld Pkwy, Coomera QLD 4209, Australia.

Tail Spin adalah wahana berbentuk miniatur pesawat terbang yang hanya bisa dinaiki satu orang saja per pesawat. Pertama penumpang akan diajak merasakan sensasi lepas landas yang biasa-biasa saja kemudian pesawat mini ini akan menukik ke atas setinggi 25 meter setelah itu dimulailah aksi manuver paling ektrim yang membuat pusing dan mual. Untuk merasakan sensasi tersebut kamu musti mencobanya langsung.

Itulah taman bermain di seluruh dunia yang menyediakan wahana paling mendebarkan yang siap memberikan terapi spot jantung bagi kalian. Jangan mengaku punya nyali yang besar jika belum mencoba salah satu wahana di atas.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tren Membuat Tato dengan Sinar Matahari, Keren tapi Berbahaya

Sepasang Robot Beda Jaman Menikah di Jepang (Ehem.. Kamu Kapan?)