,

7 Cara Menyatakan Cinta Paling Keren dan Gokil

Detik-detik ‘nembak’ alias menyatakan cinta kepada cewek, bagi seorang cowok tentu terasa sangat menegangkan. Yang terbayang dalam benaknya pasti, gimana dong kalau gua ditolak mentah-mentah dan cuma dianggap sebagai teman biasa. Yaa bersyukurlah kalau masih dianggap teman daripada disangka supir hahaha piss om.

Sahabat kejadiananeh.com, kisah nyata cowok dan cewek dibawah ini sangat tak biasa saat mereka mengungkapkan cintanya buat gebetan tersayang. Mungkin mereka hanya ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda, unik, anti mainstream bahkan terbilang konyol. Berikut 7 cara menyatakan cinta paling keren dan gokil alias gila. Pokoknya disini gak ada cerita berbau romantis, seperti kejar-kejaran di taman bunga kayak pilem India 😀

1. Cewek Cantik Rela Berikan Mobil dan Rumah Mewah agar Diterima Cintanya

Satu-satunya kejadian paling aneh dan langka dalam dunia percintaan. Bayangkan kalau kamu dikasih mobil mahal plus sertifikat rumah mewah sama cewek cantik bahenol super bening dan betis mbunting padi, masa iya nolak?

Yaa tapi itulah namanya cinta, terlalu misterius bagaikan anget-anget tai ayam, Yang cakep ditolak yang busuk malah digarukk hahaha.

cara menyatakan cinta paling keren

Berawal dari perkenalan secara online, seorang gadis cantik kaya raya merasa nyaman hatinya saat ia berkenalan dengan seorang pria. Hingga akhirnya suatu hari mereka berjanjian untuk kopi darat, tapi anehnya si cewek ini mungkin sudah ngebet berat ingin menjalin hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Tanpa tedeng aling-aling dalam kencan pertamanya ia langsung membawa sebuah mobil baru beserta sertifikat rumah sebagai hadiah untuk gebetannya. Faktanya si cowok ini gak ganteng-ganteng amat, malahan gantengan kamu selangkah kedepan sahabat kejadiananeh.com 😀

Endingnya setelah bertemu, si cewek ini bersama teman-temannya langsung menghampiri tempat kost si cowok tinggal. Ibarat ketiban durian dari langit, si cowok ini malahan menolak mentah-mentah lamaran cinta si cewek, ia pun membuang kunci mobil beserta sertifikat rumahnya, kemudian ngeloyor pergi begitu saja masuk ke dalam rumah. Gilee belagu bener si curut ini hahaha..

Tidak tahu alasan sebenarnya penolakan cinta tersebut, kalau si cowok sudah punya istri ya mungkin masuk akal. Tapi si cowok ini diketahui benar-benar masih jomblo, mungkinkah dia adalah pecinta burung alias maho?

2. Cowok Tajir Nyatakan Cinta dengan 999 Box Kondom

Jika seorang pria rata-rata selalu mempersiapkan momen romantis atau berkesan agar cewek incerannya mau menerima ungkapan isi hatinya. Lain dengan cowok tajir asal cina yang tidak diketahui namanya ini. Jangan pernah berharap kalau ia akan memberikan perhiasan mahal, sekotak cokelat atau sekuntum bunga saat menyatakan cintanya.

Ia hanya memberikan 999 kotak kondom kepada pujaan hatinya (1 kotak kira2 aja berapa isinya). Kotak kondom tersebut kemudian ia rangkai menjadi simbol ‘love’ raksasa. Konyolnya aksi tersebut dengan gagah berani ia lakukan di tengah-tengah keramaian banyak orang, tepatnya di sebuah Plaza Heilongjiang.

cara menyatakan cinta paling gokil

Sambil memegang buket bunga yang terbuat dari G-String alias celana dalam wanita ia berkata kepada si cewek, tahukah kamu kalau rata-rata setiap pria di dunia ini menghabiskan waktunya untuk melakukan kimpoi rata-rata sebanyak 6 ribu kali sepanjang hidupnya. Dan aku ingin melakukan itu seumur hidup, tapi hanya dengan ‘kamu’ seorang saja.

Cerita selanjutnya, untung cowok itu gak digampar sama gebetannya. Laksana gayung bersambut, cintanya pun sukses diterima, meskipun si cewek mukanya merah akibat menahan malu jadi tontonan banyak orang.

Endingnya, si cowok gokil ini langsung membagikan kotak-kotak kondom tersebut kepada penonton, namun ia tak lupa juga membawa 6 buah box sebagai amunisi senjata. Setelah itu si cowok langsung membawa pergi pacarnya dengan mobil mewah Porsche nya. Dan tanpa tedeng aling-aling langsung melanjutkan ‘pertempuran’ ke sebuah hotel yang tak jauh dari sana…Errrr guk guk..

3. Pilot Irak Ungkapkan Cinta dengan Memakai Helikopter (gambar cuma ilustrasi cuy, foto dirahasiakan gak boleh sama FBI)

Tak mau kalah dengan anak muda tajir di cina. Seorang pilot militer asal Irak yang bertugas menjaga perbatasan dari serangan ISIS, juga menyatakan cintanya dengan cara yang aneh dan tak lazim. Bermula saat tentara ini jatuh cintrong dengan seorang mahasiswi cantik yang kuliah di Universitas Am-Mamoun, Irak.

cara unik ungkapkan cinta

Mungkin karena sudah kebelet jatuh cinta, dan tak ada waktu senggang untuk bertemu dengan pujaan kekasihnya. Ketika teman-temannya sedang sibuk siaga mengantisipasi dari serangan ISIS, eh dia malah balik arah menerbangkan helikopternya ke kampus tempat gebetannya belajar.

Setelah berhasil mendarat di atap kampus, ia pun menemui gebetannya dan langsung menyatakan cintanya. Sudah dapat kamu tebak dong, seketika suasana kampus menjadi heboh. Apesnya, ia juga mendapat hukuman disiplin keras, setelah Menteri Pertahanan Irak Khaled al-Obeidi mendengar kabar dari media sosial, yang ramai memberitakan aksi gila menyatakan cintanya tersebut.

4. Membeli Cincin Berlian Pernikahan dari Uang Logam 150 Kg

Mengumpulkan uang koin seberat 150 kilogram dalam waktu 20 tahun mungkin terdengar gokil, tak masuk akal dan menyia-nyiakan waktu. Tapi menurut saya pribadi, ini cara menyatakan cinta paling keren dan romantis. Sebab sangat langka pria atau wanita di muka bumi ini yang rela melakukan hal sama untuk pujaan hatinya.

Adalah seorang pria asal Provinsi Fuyang, Cina bernama Liang, ia sudah lama menjalin cinta dengan pacarnya sejak mereka masih sama-sama SD. Meskipun saat itu jalinan kasih mereka hanya sebatas cinta monyet, Liang pernah berkata bahwa suatu hari nanti akan membelikan dirinya cincin berlian.

Dan sejak itulah ia mati-matian menabung untuk mengumpulkan uang tersebut selama lebih dari 20 tahun.

Dan sebelum lamaran pernikahan itu tiba, Liang pun bergegas ke toko perhiasan untuk menukarkannya dengan cincin berlian. Dengan berat 150 kilogram bernilai 12 ribu yuan atau sekitar 26 juta bila dirupiahkan.

mengungkapkan cinta paling romantis

Para pegawai toko menghabiskan waktu seharian penuh untuk menghitung uang koin milik Liang. Sampai toko itupun ramai dikunjungi banyak orang, rata-rata mereka salut dan mengatakan betapa beruntung wanita yang dilamar oleh pria luar biasa tersebut.

Sesampainya dirumah pujaan hati, Liang berkata, ‘masih ingatkah kamu ketika 20 tahun yang lalu saat kita masih kecil, aku pernah bilang suatu hari nanti akan memberikanmu sebuah cincin berlian. Dan hari ini aku ingin membuktikannya’.

Betapa terkejutnya kekasih Liang, tanpa mengucapkan sepatah katapun dirinya langsung memeluk Liang dan menangis di keteknya ups typo pundaknya, heem co cwett bangett yaa 😀

5. Melamar Calon Istri Lewat Sepatu

Tak kalah keren dengan kisah diatas. Sahabat kejadiananeh.com, cara menyatakan cinta yang terbilang sangat unik ini bisa kamu jadikan inspirasi dan tak perlu mengeluarkan modal banyak. Seorang pria di Amerika Serikat bernama Paul punya cara berbeda melamar kekasihnya Hazel Chu untuk menjadi istri.

Awalnya ia mengajak Hazel ke sebuah Mall yang berlokasi di Los Angeles ber pura-pura untuk belanja makanan. Sebelumnya, diketahui sudah lama sang kekasih mendambakan sepatu merk Kick berwarna pink, meskipun ia tidak pernah meminta kepada Paul.

Marry Me

Tiba-tiba Paul mengajak masuk Hazel ke toko sepatu tersebut, dan sang SPG toko langsung menghampiri Hazel untuk memberikannya sepasang sepatu kick berwarna merah. Tentu saja Hazel merasa sangat heran, kenapa SPG itu bisa mengetahui sepatu idamannya ditambah lagi dengan ukuran kakinya.

Keheranan Hazel tidak sampai disini saja, tiba-tiba ia sangat terkejut melihat tulisan dibelakang sepatu, yang berisi rangkaian kata, ‘ Hazel Chu, Marry Me?. Ia langsung menangis seketika dan tahu kalau surprise luar biasa ini pasti ide nakal dari Paul. Hazel pun berlari mencari Paul kemudian memeluknya sambil berkata tentu saja aku mau dinikahi oleh mu Paul.

Setelah itu Paul pun berlutut dan mengeluarkan cincin berlian dari sakunya kemudian memasangkan di jari manis Hazel. Hari itu menjadi hari paling indah buat Hazel, para SPG beserta pelanggan toko yang datang pun langsung memberikan ucapan selamat untuk Hazel.

6. Belikan iPhone 6 sebanyak 99 Buah untuk Ngajak Married

Inilah cara menyatakan cinta paling boros sekaligus tragis. Yups uang memang tidak selalu bisa membeli segalanya, apalagi soal cinta dan perasaan. Kalau gak suka ya endingnya pasti ditolak 😀

Kejadian tragis dan menyedihkan ini terjadi pada akhir tahun 2014. Seorang pria yang berprofesi sebagai ahli IT di Cina, nekat ngajak kawin ceweknya dengan memberikan iPhone 6 sebanyak 99 buah, yups ditahun itu kamu tahu sendiri harga iPhone 6 sedang mahal-mahalnya.

Si cowok yang tak diketahui namanya ini sampai rela menghabiskan uang 1 milar demi membeli Hp mewah tersebut.

marriage proposal

Tapi ternyata jalan hidup tak semulus paha Cherrybelle, sudah membayangkan moment indah bersama sang pacar, sampai ia mengundang teman-temannya untuk memamerkan aksi melamar pujaan kekasih.

Tahunya si cewek menolak mentah-mentah lamaran kawinnya, setelah itu ia ngeloyor pergi begitu saja. Tidak diketahui pasti apakah hubungan mereka masih lanjut atau tidak, namun si cowok kabarnya menjual kembali 99 iPhone tersebut di ebay hanya dengan setengah harga.

7. Cinta Romantis yang Berakhir dengan Keprukan Gitar

Jauh lebih tragis dan menyakitkan dari ending cinta diatas. Seorang pria yang sudah menjalin persahabatan lama dengan temannya, ingin membawa hubungan mereka ke tingkat lebih serius yakni pacaran atau mungkin langsung ngajak nikah.

Sudah jauh-jauh hari ia mempersiapkan acara lamaran agar berkesan banget di hati si cewek. Tapi lagi-lagi kenyataan hidup sangat keras, tak sesuai dengan harapannya.

Saat moment itu tiba, ketika mereka berdua sedang berada di pusat perbelanjaan. Tiba-tiba datang sekelompok pemain musik yang bermain gitar ukulele. Sambil diiringi musik romantis, sang pria langsung menyatakan cinta dan sangat yakin kalau cintanya itu tidak bertepuk sebelah tangan.

cara menyatakan cinta paling keren dan gokil

Tentu saja moment romantis itu menghebohkan para pengunjung mall. Mereka pun satu persatu berdatangan, mereka salut dan terharu melihat keberanian yang ditunjukkan oleh pria tersebut.

Sahabat kejadiananeh.com, Mungkin sudah terbayang di pikiran kamu, kalau endingnya si cewek ini bakal menangis dipelukan cowoknya sambil berkata aku mau bang..aku mau jadi pacar kamu, ayo kita kimpoi aja bang sebelum janur kuning menjadi ketupat 🙂

Konyolnya, ketika ia berlutut dan mengungkapkan seluruh isi hatinya, betapa wanita ini sangat berharga dalam hidupnya. Namun belum habis kata-kata pujian untuk si cewek, tiba-tiba sebuah gitar ukulele mendarat mulus di kepala si cowok. Yups tanpa perlu dijelaskan lagi, ia bukan hanya ditolak mentah-mentah, tapi juga perlu merawat kepalanya yang benjol 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Kegunaan Kutek Bening Selain Buat Kuku; Cocok dan Berguna Banget Buat Kehidupan Sehari-hari!

5 Keanehan Sosial dan Pemerintahan Indonesia di Mata Orang Asing (Selain Perkaranya Toni Ruttiman)