,

7 Gaya Hidup Orang Kaya Pamer Harta yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Bagi sebagian kecil orang kaya, suka pamer harta sah-sah saja untuk mereka lakukan tapi jangan sampai kelewatan jugalah, mentang-mentang banyak uang seenak udelnya menyombongkan diri, takutnya nanti dikutuk jadi gembel beneran cuy gara-gara tidak menghargai pemberian Tuhan hahaha. Contohnya 7 gaya hidup orang kaya pamer harta ini, yang dijamin bikin kamu geleng-geleng kepala melihat kelakuan aneh mereka.

Entah apa maksudnya, dari uang, perhiasan mewah, mobil mahal bahkan ‘manusia’ pun seakan tak ada harganya lagi di mata mereka. Gak percaya? Lihat saja sendiri 😀

1. Raja Sawer dari Arab bagi-bagi uang gepokan

Ini dia baru namanya Si Raja Sawer paling boros sedunia. Bukan uang lembaran puluhan ribu atau ratusan ribu lagi, tapi gepokan uang riyal yang jumlahnya kalau dikumpulkan ke dalam ember mungkin bisa puluhan. Tidak diketahui siapa indetitas asli Raja sawer dari Arab Saudi ini. Ada yang bilang dia raja minyak, pengusaha dan sejenisnya.

gaya hidup orang kaya

Tapi satu fakta yang bikin kita geleng-geleng kepala, pria tajir dari Arab ini tampak memberikan bergepok-gepok uang kepada si penyanyi wanita belly dancer. Kehebohan tidak sampai situ saja, dengan entengnya dia juga melempar-lemparkan uang ke sekeliling.

Tentu saja para tamu yang kebetulan berada disana tidak melewatkan begitu saja kesempatan emas ini. Dengan wadah seadanya dari tangan, mangkok sampai ember mereka saling berebut memunguti uang gratis tersebut.

Dan bukan hanya satu video saja, dalam tayangan lain Raja Sawer ini juga tampak bernyanyi karaoke dengan seorang wanita cantik…Lagi-lagi ribuan lembar uang menyelimuti tubuh sang penyanyi cantik.

2. Anak Orang Kaya Bakar Mobil Sport Super Mewah

Fenomenal akun Instagram Rich Kids seringkali menghebohkan dunia dengan aksi pamer harta kekayaan mereka yang terbilang aneh dan konyol. Salah satu contohnya @richkidslondon, akun pribadi milik anak orang kaya di Kota London, Inggris. Baru-baru ini si bocah tajir membakar mobil mewah Mercedesnya yang seharga 88 Ribu Pound Sterling atau sekitar 1,46 milliar rupiah.

orang kaya pamer harta

Aksi nyelenehnya tak sampai disitu saja, ia juga membuang segepok uang pound sterling dengan pecahan mata uang tertinggi. Tentu saja aksi bocah tajir songong ini membuat publik marah karena mereka dianggap telah merendahkan orang lain secara tak langsung, dimana banyak orang yang terlahir kurang beruntung dibandingkan dirinya, harus bekerja keras hanya untuk mendapatkan sedikit uang justru kebalikannya ia malah menyia-nyiakan rejeki begitu saja.

Sahabat kejadiananeh.com tau gak alasan si bocah tajir ini mengapa ia sampai membakar mobil mewah dan membuang uangnya ke dalam toilet? Ia sedang tidak mabuk apalagi marah dengan seseorang, Ia hanya berkata sedang merasa bosan saja, konyol banget kan?

3. Kelakuan Iseng Remaja Tajir Rusia

Grigory Mamurin adalah cucu kesayangan seorang Milyuner dari Rusia. Bocah Abg yang baru beranjak remaja ini cukup terkenal kelakuan nakalnya. Ia pernah menembak mati seekor anjing kecil, minta cium cewek-cewek, menyuruh orang lain untuk meminum air kencingnya dengan imbalan uang dan pernah membayar wanita-wanita yang lewat di depannya untuk memamerkan payudara tentunya dengan mendapatkan sejumlah uang darinya.

foto orang kaya

Biar masih kecil tapi pedess seperti cabe rawit. Kelakuan isengnya yang terakhir sampai menghebohkan publik di Rusia. Pasalnya Grigory Mamurin berani mengajak seorang cewek cantik di depan muka pacar si cewek itu sendiri. Tentu saja cowoknya marah dan ingin memukulinya, tapi setelah mendengar tawaran uang sebesar 150 ribu rubel, prinsip si cowok akhirnya goyang juga.

kelakuan iseng anak orang kaya

Ia hanya berkata, 150 ribu rubel itu kecil kalau mau 250 ribu rubel dibayar tunai dan dengan syarat harus memakai kondom dan melakukan hubungan seks dengan pacarnya di Hotel, jiahh. Tentu saja si Bocah tengik ini langsung setuju, bagi dia mungkin uang 250 ribu rubel dianggap cuma recehan saja hahahaha 😀

4. Suami Kaya Raya Tapi Durhaka Sama Istri

Tak selamanya punya Suami kaya raya membuat istri bahagia. Mending punya suami sederhana, tapi selalu bisa buat nyaman istrinya, bener gak? Contohnya Travers Beynon, seorang pria pengusaha Tembakau asal Australia. Soal materi, tentu saja Taesha istrinya tidak pernah merasakan kekurangan sedikitpun, bayangkan rumahnya saja seharga 50 milliar.

Tapi gaya hidup dari suaminya yang kaya raya ini sangat-sangat menyebalkan. Ia bukan hanya mengumpulkan model-model seksi majalah dewasa saja di rumahnya, tapi tanpa rasa takut ia pun terang-terangan kimpoi sekamar dengan para wanita itu di depan istrinya.

foto orang kaya pamer harta

Dan satu hal yang memancing kemarahan besar publik Australia saat suaminya Travers Beynon memposting sebuah foto istrinya di Instagram dengan foto sang istri sedang nungging sambil lehernya diikat dengan tali anjing. Ia pun menulis caption dalam foto tersebut, inilah foto istriku sedang gaya anjing.

Bukan hanya publik saja yang marah, orang tua dari Taesha pun sangat sedih melihat putrinya diperlakukan hina dan menjijikkan oleh suaminya. Ia pun sudah berulangkali meminta agar putrinya mau mengajukan cerai kepada suami durhaka tersebut.

5. Raja Salman Arab Saudi Tutup Pantai Umum di Perancis

Bukan hanya masyarakat biasa saja yang bisa berbuat sewenang-wenang atas nama uang. Raja Salman sebagai Kepala Negara Arab Saudi juga pernah dikecam oleh masyarakat Perancis. Pasalnya dalam liburan ke Negara Perancis tersebut, sang Raja mengundang 1000 kerabat dari keluarga dan sahabatnya untuk menginap di Villa pribadinya.

Polemik mulai muncul saat sang Raja mengirimkan permintaan agar akses publik ke pantai Mirandole, Vallauris yang hanya berjarak 300 meter dari Villanya ditutup selama 3 minggu. Meskipun Raja Salman adalah kepala negara Arab Saudi yang boleh-boleh saja diperlakukan istimewa oleh Pemerintah Perancis.

Tapi rakyat disana menganggap permintaan sang Raja sudah keterlaluan, karena sudah menutup tempat wisata umum. Hingga mereka pun membuat petisi agar permintaan itu dibatalkan. Lebih dari 150 ribu orang akhirnya menandatangani tuntutan tersebut.

6. Model Seksi Pamer Uang Berserakan di Tempat Tidur

Hanya berbalut bikini hitam, Tian Zizi model seksi dari Negeri China ini memamerkan uang berserakan di atas tempat tidurnya. Sebelumnya ia juga pernah memamerkan mobil sport mewah dan perhiasan-perhiasan mahalnya.

kelakuan aneh orang kaya

Ia memang bukan anak orang kaya seperti bocah tajir songong diatas. Tian Zizi adalah salah satu model dengan bayaran termahal di China yang sering mendapatkan job sebagai SPG mobil sport. Kerjaannya enak bener, cuma mejeng sambil angguk-angguk kepala selama 5 menit saat pameran mobil berlangsung dan mendapatkan gaji sebesar 850 ribu euro hanya dalam satu kali event saja.

Memang apa yang dilakukannya wajar-wajar saja bagi kita, tapi di China aksinya ini sampai menimbulkan kontroversi, karena Negara China sedang mengalami kesenjangan sosial. Wajar kalau masyarakat disana mengecam keras aksi norak si model seksi ini.

7. Cewek Cantik Pamer Harta Kekayaan dan Bakar Uang

Sahabat kejadiananeh.com, Jauh lebih gahar dari Tian Zizi meskipun sama-sama berasal dari Negeri Tirai Bambu China. Seorang cewek cantik bernama Gao Yu Er bukan hanya sering memposting foto-foto dirinya saat memamerkan harta kekayaan pemberian orang tuanya.

 Gaya Hidup Orang Kaya Pamer Harta yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Terakhir, aksi pamer hartanya mendapat kecaman keras dari netizen China, karena cewek cantik ini bukan hanya berpose tidur berselimut tumpukan uang. Namun ia juga membakar ribuan lembar uang tersebut. Aneh tapi Nyata memang, Begitulah gaya hidup orang-orang kaya yang merasa kelebihan uang 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tuai Kritikan di Asia, Tas Hermes Ini Dinilai Mirip dengan Bungkus Nasi Lemak

Apa Aja Bisa Jadi Prestasi di Tahun 2016, Simak 15 Foto Kocak Tren #Prestasi2016!