,

7 Orang Aneh Di Dunia Yang Merubah Fisiknya

7 Orang Aneh Di Dunia Yang Merubah Fisiknya ~ Umumnya orang menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang sempurna. Bahkan rela melakukan apapun untuk mencapai tujuannya, baik melalui diet ketat hingga operasi plastik. Namun jangan dikira kategori sempurna itu selalu sama, karena definisi sempurna bagi beberapa orang ini sangat berbeda.

Mereka menjalani serangkaian perubahan fisik dan memodifikasi tubuhnya secara gila-gilaan hingga benar-benar berbeda. Meski kemungkinan besar tidak dapat kembali ke kondisi normal, namun mereka sangat bahagia karena inilah yang mereka impikan.

Berikut ini 7  orang aneh di dunia yang merubah fisiknya dengan alasan yang tidak dapat diterima akal.

1. Wanita Vampir

orang aneh di dunia yang merubah fisiknya

Maria Jose Cristerna yang berasal dari Mexico adalah ibu dari empat orang anak. Sehari-harinya, Maria berkecimpung sebagai seorang DJ dan ahli tato. Namun siapa sangka, ia adalah penggemar vampir yang ingin meniru total tokoh idolanya. Meski beberapa orang penggemar vampir cukup puas dengan berdandan ala vampir atau memakai gigi taring palsu, nyatanya Maria justru memodifikasi habis-habisan tubuhnya menyerupai vampir.

Ia mentato dan membuat banyak tindik di tubuhnya. Ia pun memasang implan tanduk titanium di kepala serta implan gigi taring yang membuatnya mirip vampir. Ia bahkan memasang pengait metal di punggungnya. Modifikasi tubuh Maria benar-benar ekstensif sehingga hampir tidak mungkin kembali menjadi manusia biasa.

2. Manusia Kadal

orang aneh di dunia yang merubah fisiknya

Erik Sprague dijuluki manusia kadal. Entah apa alasannya sehingga merubah fisiknya sedemikian rupa, yang jelas Erik sangat bangga dengan julukan barunya itu. Ia mentato seluruh tubuhnya dengan gambar sisik berwarna hijau. Tak hanya itu, Erik pun memasang implan di atas matanya dan menjalani operasi untuk membelah lidah hingga membuatnya bercabang. Ia bahkan mengubah gigi-giginya agar lebih tajam dan semakin mirip kadal hijau.

3. Manusia Kucing

orang aneh di dunia yang merubah fisiknya

Tak kalah aneh dengan manusia kadal, Dennis Avner, disebut sebagai manusia kucing.  Ia merubah fisiknya dengan tema stalking cat sehingga membuatnya menjadi salah satu dari 7 orang aneh di dunia yang merubah fisiknya. Modifikasi tubuh yang dilakukan antara lain mentato hampir seluruh tubuh, memasang silicon implan di wajah, meruncingkan gigi dan meruncingkan telinga agar benar-benar mirip telinga kucing, beberapa body piercing serta operasi pada bibir. Keseluruhan modifikasi ini memakan waktu kurang lebih 20 tahun lamanya. Wow!

4. Pria dengan banyak lubang

orang aneh di dunia yang merubah fisiknya

Jika Anda biasa melihat lubang menganga di cuping telinga, mungkin itu sudah biasa. Karena aksi tersebut juga dilakukan oleh suku tertentu yang sekarang diadaptasi menjadi body art dan digemari banyak orang. Termasuk juga Joel Miggler yang hobi melubangi tubuhnya.

Tak hanya telinga, joel juga melubangi hidung, dan beberapa bagian di wajah. Yang paling ekstrim adalah lubang besar di kedua pipinya, yang artinya bagian samping mulutnya terbuka lebar. Lubang besar ini membuat siapa saja bisa melihat bagian dalam mulut dan giginya secara langsung. Entah bagaimana caranya ia bisa makan dan minum dengan lubang sebesar itu.

5. Pria mirip Red Skull

orang aneh di dunia yang merubah fisiknya

Menggemari sebuah tokoh adalah sah-sah saja, namun jangan sampai Anda terobsesi dan ingin menjadi sama seperti tokoh tersebut. Adalah Henry Damon, seorang pria asal Venezuela, yang terobsesi dengan tokoh Red Skull, musuh Captain America. Saking terobsesinya, Henry pun merubah fisiknya habis-habisan agar menjadi sama dengan Red Skull.

Ia mentato wajahnya berwarna merah, mentato mata untuk membuatnya lebih hitam, memasang implan di dahi sehingga menyerupai tengkorak serta memotong sebagian hidungnya. Meski demikian, kabarnya Henry belum juga puas. Ia masih akan melakukan beberapa implan silikon dan mentato seluruh wajahnya dengan warna lebih merah agar benar-benar mirip Red Skull sepenuhnya.

6. Wanita dengan banyak body piercing

orang aneh di dunia yang merubah fisiknya

Elaine Davidson, wanita asal Brazil ini memiliki beberapa tato di seluruh tubuhnya. Namun yang mengerikan adalah dia memiliki lebih dari 2.500 body piercing di sekujur tubuh termasuk di area genital. Dengan body piercing sebanyak itu, tak heran berat badan Elaine pun naik sekitar 3 kg. Anehnya dia merasa bangga dan bersyukur karena menjadi orang yang memiliki body piercing terbanyak di dunia.

7. Manusia leopard

orang aneh di dunia yang merubah fisiknya

Merubah fisiknya dengan ekstrim juga dilakukan Tom Leopard yang dijuluki manusia leopard. Tom yang berusia 67 tahun ini tinggal di rumah buatannya sendiri di Isle Skye. Tubuhnya 99 persen dipenuhi tato leopard dan hari-harinya dipenuhi dengan kegiatan layaknya leopard dengan gerakan sembunyi-sembunyi dan tanpa suara. Tom hidup seorang diri dan mengasingkan diri dari orang-orang kota. Dia lebih banyak bersembunyi dan gemar membaca.

Itulah 7 orang aneh di dunia yang merubah fisiknya. Kecintaan mereka pada tren dan sesuatu hal, membuat mereka tidak segan-segan memodifikasi tubuhnya sedemikian rupa. Bagaimana menurut Anda dengan perubahan tersebut?

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whaaaaattt? Istri Donald Trump Jiplak Pidato Istri Barack Obama? (dan 5 Tokoh Ternama Lainnya yang Pernah Dituduh Plagiat)

Inilah Bukti Kalau Pelaut Indonesia Menemukan Amerika Lebih Dulu Daripada Columbus