,

7 Paranormal Paling Sakti Di Dunia

7 Paranormal Paling Sakti Di Dunia ~ Paranormal yang disebut orang awam sebagai peramal ini sebenarnya adalah orang-orang berkemampuan khusus atau memiliki indera ke-enam, sehingga mereka bisa melihat apa yang terjadi di masa depan bahkan jauh setelah mereka meninggal. Meski banyak orang menyangsikan kebenaran ramalan, karena diyakini sekedar kebetulan, nyatanya beberapa orang ini memiliki ramalan yang jitu dan tergolong paranormal terhebat di dunia. Penasaran siapa mereka?

Inilah 7 paranormal paling sakti di dunia yang tercatat dalam sejarah.

1. Nostradamus

7 paranormal paling sakti di dunia

Siapa yang tak kenal Nostradamus? Paranormal yang tepat meramalkan beberapa kejadian di masa depan ini lahir pada tahun 1503 di Perancis. Sebagai paranormal paling terkenal, buku-buku yang ditulisnya beserta ramalan-ramalan besarnya banyak diminati dan laku keras. Bahkan termasuk paranormal paling banyak dicari melalui internet.

Ramalan-ramalannya dianggap sangat tepat dan akurat, seperti ramalan tentang Revolusi Inggris, Perancis, Rusia dan lain-lain termasuk serangan terhadap WTC di New York, Amerika tahun 2001 silam. Uniknya, ia pun sangat tepat meramalkan kematian sendiri pada 2 Juli 1566. Banyak yang meyakini kemampuan Nostradamus dalam melihat masa depan adalah keturunan, melihat dua kakeknya juga memiliki kemampuan yang sama.

Semasa hidupnya, banyak sekali ramalan Nostradamus dan diperkirakan mencapai 1000 lebih ramalan. Namun sayang, sebagian besar sulit dimengerti karena mengandung unsur permainan acak kata, sandi angka, anagram dan simbol-simbol misterius. Hingga saat ini diperkirakan masih ada 3/4 dari seluruh ramalan Nostradamus yang belum terpecahkan namun mengarah pada masa kini dan masa mendatang, seperti Perang Dunia III, terbunuhnya mantan presiden George W. Bush dan sebagainya.

2. Vangelia Pandeva Dimitrova

7 paranormal paling sakti di dunia

Paranormal yang dikenal dengan nama Vanga Pandeva ini lahir pada tahun 1911 dan menghabiskan hidupnya di Bulgaria hingga meninggal pada Agustus 1996. Pada usia 12 tahun, Vanga harus kehilangan penglihatannya karena banyak pasir masuk ke dalam mata akibat badai tornado yang dialaminya saat itu.

Pada usia 16 tahun, Vanga mulai bisa melihat kejadian-kejadian di masa depan. Ramalan Vanga yang paling mengejutkan adalah tenggelamnya kapal selam nuklir milik Rusia, Kursk pada bulan Agustus 2000 dan serangan terhadap menara kembar WTC di New York tahun 2001. Bahkan Vanga menulis secara jelas tentang ramalan WTC pada tahun 1989, yang berbunyi : Mengerikan, mengerikan! Saudara-saudara, Amerika akan jatuh karena diserang burung-burung baja. Serigala akan melolong dalam semak dan banyak orang tak berdosa menjadi korbannya.

Karena kemampuannya yang cukup tersohor, banyak orang terkenal menemui Vanga untuk melihat masa depan, diantaranya adalah Hitler. Bahkan menurut kabar, setelah menemui Vanga, Hitler pun pergi dengan wajah sangat sedih.

3. Edgar Cayce

7 paranormal paling sakti di dunia

Edgar Cayce lahir pada tahun 1877 dan meninggal tahun 1945. Ia dijuluki nabi tidur, karena selain mampu melihat masa depan, ia juga mampu mengobati orang sakit. Kehidupan yang dialaminya cukup sulit, mulai menjadi petani, salesman, karyawan toko sepatu hingga bekerja sebagai juru potret. Meski demikian, Edgar dikenal tekun mempelajari Alkitab, kemanapun ia pergi, Alkitab selalu bersamanya.

Saat berumur 13 tahun, Edgar mulai mendapatkan kemampuan-kemampuan melihat masa depan dan menyembuhkan orang sakit. Yang diramalkannya antara lain Perang Dunia I dan II, runtuhnya pasar saham tahun 1929, berdirinya negara Israel dan kemerdekaan India.

Hingga saat ini masih banyak ramalan Edgar Cayce yang belum terjadi dan diyakini banyak orang ramalan tersebut akan terjadi. Seperti gempa bumi besar berturut-turut yang akan menewaskan banyak orang, pecahnya benua-benua sehingga mengubah peta dunia serta kembalinya Atlantis, negara yang hilang akibat tsunami dahsyat yang terjadi ribuan tahun lalu.

4. Jucelino

7 paranormal paling sakti di dunia

Salah satu dari 7 paranormal paling sakti di dunia ini lahir di Brasil tahun 1960 dan berprofesi sebagai seorang guru. Ia menjalani hidup sederhana beserta istri dan kedua anaknya. Keunikan Jucelino dibanding peramal lain adalah, jika peramal lain mengungkapkan ramalannya secara tersamar dan baru dapat dipahami ketika ramalannya menjadi kenyataan, Jucelino justru mengutarakan ramalannya disertai tanggal, bulan dan tahun terjadinya ramalan tersebut.

Tak hanya itu, Jucelino juga memberikan petunjuk sangat jelas bagaimana ramalannya akan terjadi termasuk disahkan biro notaris atau jawatan pos negara setempat agar jika terjadi apa-apa dengan ramalannya, ia siap dimintai pertanggung jawaban.

Jucelino mengaku bahwa kemampuannya meramal terjadi pada tahun 1969, saat ia berusia 9 tahun. Namun ramalan tersebut hanya datang dalam mimpi, seolah-olah ia menyaksikan sendiri kejadian tersebut. Ketika berusia 19 tahun, Jucelino bertemu dengan Franciscoshabiz, peramal asal Brasil, yang pernah dinominasikan untuk meraih Nobel Perdamaian. Sejak perjumpaan tersebut, kemampuan meramalnya semakin tajam.

Ramalan Jucelino yang telah terbukti adalah kematian Lady Diana yang disebutkan dengan jelas dalam petunjuk-petunjuk dan gempa serta tsunami Aceh tahun 2004 lalu. Bahkan ramalannya yang fenomenal adalah menyangkut kejadian tahun 2043, dimana menurut Jucelino, 80% penduduk dunia akan tewas akibat bencana alam paling dahsyat dari yang pernah ada.

5. Mother Shipton

7 paranormal paling sakti di dunia

Mother Shipton adalah seorang paranormal wanita legendaris dari Inggris. Dia lahir pada tahun 1488 dengan nama kecil Ursula. Banyak ramalan Mother Shipton yang terbukti menjadi kenyataan, diantaranya kebakaran besar London tahun 1666 dan kekalahan Spanyol dalam perang tahun 1561. Yang paling heboh adalah ramalannya tentang kemajuan teknologi secara detail.

Pada masa itu, tahun 1500-an, ramalan tentang teknologi ini dianggap tak masuk akal dan sinting. Namun Mother Shipton tetap bersikukuh bahwa ramalannya akan terbukti suatu hari nanti. Inilah sekilas tentang ramalan teknologinya : “under water men shall walk, shall ride, shall sleep and talk; in the air men shall be seen, in white, in black and in green…iron in the water shall float, as easy as a wooden boat”.

6. Sollog

7 paranormal paling sakti di dunia

Paranormal ini keberadaannya sangat misterius dan terkesan disembunyikan dari publik. Padahal ramalannya terbilang jitu seperti kematian Presiden John F. Kennedy ketika ditembak di Dallas, kematian tragis Putri Diana, tragedi WTC hingga penembakan di sekolah-sekolah Amerika.

Kabarnya, Sollog pernah ditahan pada tahun 1995 karena memberikan keterangan tentang kejadian yang akan datang di koran-koran Amerika. Pada tahun 1996, Sollog dibebaskan. Namun eksistensinya tetap saja misterius. Bahkan FBI seperti sengaja menyembunyikan file tentang Sollog sehingga siapapun yang melacak identitas paranormal ini akan sia-sia.

Padahal 4 bulan sebelum penyerangan WTC, Sollog sempat memberitahukan hal tersebut ke pemerintah Amerika. Namun hingga sekarang pemerintah Amerika seperti tidak ingin siapapun berkenalan atau ingin mewawancarai Sollog.

7. Jayabaya

7 paranormal paling sakti di dunia

Nama paranormal atau peramal ini pasti sudah tak asing lagi di Indonesia, karena dikenal sebagai peramal yang mampu melihat jauh hingga masa kini meski lahir pada tahun 1135 di kerajaan Kediri. Jayabaya dikenal luas melalui buku berjudul “Jangka Jayabaya” yang memuat ramalan tentang Indonesia sejak ia hidup hingga kelak menjelang kiamat.

Ramalan Jayabaya tidak ditulisnya sendiri, namun ditulis oleh Mpu Sedah dan Mpu Panuluh, seorang penulis dan seorang guru. Sejauh ini, ada sekitar 216 ramalan Jayabaya yang termuat dalam buku Jangka Jayabaya. Semasa hidupnya, Jayabaya sudah tahu bahwa suatu saat Indonesia akan dijajah Belanda dan Jepang. Bahkan dalam ramalannya disebutkan bahwa akan ada orang berkulit putih yang mengambil alih kekuasaan Indonesia dan selanjutnya kekuasaan mereka diambil oleh orang berkulit kuning.

Demikian 7 paranormal paling sakti di dunia yang tercatat dalam sejarah. Meski ada yang meyakini dan meragukannya, yang jelas semua hanya ramalan. Tetap sebagai manusia kita harus dan hanya percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bukankah hanya Tuhan yang sanggup membolak-balikkan kejadian di alam semesta ini?

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Sisi Gelap Atlet Olimpiade yang Selalu Disembunyikan Petinggi Olahraga

Bapak-anak pengeroyok guru bakal “nginap gratis” di ….