, ,

7 Pelaku Kanibal Ungkap Rasa Daging Manusia yang Mereka Makan!

Kanibal adalah tindakan memakan daging dari tubuh makhluk yang masih satu jenis. Misal hyena memakan sesama hyena, laba-laba betina memakan laba-laba jantan usai mereka melakukan ritual reproduksi, dan terakhir manusia memakan manusia. Dalam sejarah manusia, ditemukan banyak sekali pelaku kanibal. Mulai perorangan hingga sekelompok suku.

Tindakan kanibal di dunia manusia dianggap mengerikan. Menyalahi aturan, hingga melanggar hukum. Tujuh orang ini melakukan tindakan kanibal mengerikan, bahkan mengungkapkan rasa daging manusia menurut versinya.

Bersiplah dengan kengerian yang akan tersaji!

1. Armin Meiwas

Armin adalah pelaku kanibal dari Jerman. Dia sangat terobsesi memakan daging manusia sebagai gaya hidup. Bahkan memposting sebuah iklan yang isinya adalah: “membutuhkan manusia dengan tubuh berotot berusia 18-30 tahun untuk dikonsumsi.” Iklan ini pun mendapatkan 200 respon hingga akhirnya menemukan pria bernama Bernd Juergen Brandas yang berusia 41 tahun. Pria ini bersedia disiksa dan dagingnya dikonsumsi Armin.

Pada tahun 2001 mereka berdua bertemu. Sebelum Armin memotong organ vital Bernd, keduanya sempat berhubungan badan. Kedua orang ini akhirnya memutuskan memakan mentah organ vital Bernd. Namun karena rasanya tidak enak, keduanya memutuskan untuk membakarnya. Armin menunggu Bernd meninggal karena pendarahan selama 10 jam, setelah itu menggantung pria itu untuk dijagal.

Selama 10 bulan, Armin mengkonsumsi daging Bernd dengan berat 18 kilogram. Dia memasak sedemikian rupa seperti daging hewan kebanyakan. Armin mengatakan jika daging Bernd seperti babi, meski dengan tekstur agak keras, namun memiliki aroma kuat serta rasa sedikit pahit. Atas kejadian ini Armin dipenjara 8,5 tahun. Setelah bebas, Armin menjadi seorang vegetarian.

2. Issei Sagawa

Salah satu pelaku kanibal paling terkenal di dunia adalah Issei Sagawa, seorang pria berkewarganegaraan Jepang. Kejadian mengerikan ini terjadi pada tahun 1981 di Perancis. Issei menembak wanita bernama Renne Hartevelt di punggungnya. Lalu selama dua hari dia memakan semua bagian tubuh Renne dengan sangat mengerikan.

Issei mengatakan jika rasa daging manusia seperti daging sapi Kobe setelah dibumbui. Daging mentah manusia rasanya hambar namun dapat meleleh di tenggorokan seperti saat makan tuna mentah di sashimi. Bagian paling Issei suka adalah paha, Issei mengatakan bagian itu paling nikmat, bahkan tidak ada daging sapi yang bisa mengalahkannya. Saat ini Issei hidup bebas di Jepang, bahkan menjadi terkenal setelah ia menulis buku yang menjelaskan pengalamannya memakan daging manusia.

3. Jorge Negromonte Da Silvera

Pria asal Brazil ini melakukan pembunuhan terhadap tiga orang wanita muda. Kejadian ini dilakukan bersama istri dan pembantu wanitanya. Jorge bersama istri dan pembantu dijuluki trio kanibal di Brazil setelah mengaku memakan daging korban yang mereka bunuh. Bahkan beberapa daging dijual bebas di pasar sebagai daging sapi.

Jorge mengatakan jika daging manusia tak ubahnya daging sapi, namun memiliki konsistensi yang tinggi. Saliva bahkan memberikan tiga buah resep bagaimana cara memasak daging manusia dengan benar kepada media yang mewawancarainya. Akibat kelakuannya, trio kanibal pemakan daging manusia ini harus mendekam di penjara selama lebih dari 20 tahun atas tindakan pembunuhan dan kanibalisme.

4. William Seabrook

William adalah reporter dari New York Times. Dia sempat menulis sebuah buku tentang perjalanan mengerikan yang dialaminya saat mengunjungi Afrika. Buku ini diberi judul Jungle Ways, dan dipublikasikan pada tahun 1931. Dalam buku ini William mengatakan jika ia ikut mengkonsumsi daging manusia segar bersama beberapa suku asli di Afrika dalam sebuah ritual.

Rasanya Seperti daging sapi muda [image source]
Rasanya Seperti daging sapi muda [image source]

Namun beberapa teori konspirasi mengatakan jika William berbohong dalam bukunya. Dia memang ingin mengkonsumsi daging manusia hingga akhirnya membayar orang yang bekerja di kamar mayat. William minta orang itu untuk memotongkan daging mayat untuk dikonsumsi. Mengenai rasa, William mengatakan jika daging manusia seperti daging sapi muda yang sangat nikmat. Jika seseorang tidak memiliki kepekaan indra maka ia tidak akan bisa membedakan mana daging manusia, mana daging sapi muda.

5. Jeffrey Dahter

Jeffrey adalah seorang pelaku kanibal paling besar di Amerika Serikat. Dalam kurun waktu 1978-1991, ia mengaku telah menghabisi 17 pria muda lalu memakan dagingnya. Dia akhirnya ditangkap oleh FBI dan harus mempertanggungjawabkan semua kelakuannya selama tiga belas tahun.

Jeffrey Dahter [image source]
Jeffrey Dahter [image source]

Daging dari orang yang Jeffrey bunuh biasanya akan dipotong kecil-kecil lalu dimasak hingga matang. Ia mengatakan jika rasa daging manusia seperti filet mignon yang terkenal sangat mahal. Jeffrey juga menambahkan jika daging manusia adalah raja dari semua daging steak. Jeffrey dipenjara pada tahun 1992 dan dibunuh oleh teman sekamarnya dua tahun kemudian.

6. Omaima Nelson

Omaima adalah seorang wanita asli Mesir namun pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1991. Dia bertemu dengan William Nelson hingga akhirnya menikah dua bulan kemudian. Pernikahan yang harusnya indah tidak Omaima alami. Omaima menuduh suaminya telah berlaku jahat padanya, bahkan memaksanya dalam berhubungan badan. Tiga minggu setelah penikahan Omaima membunuh suaminya.

Omaima Nelson [image source]
Omaima Nelson [image source]

Untuk menghilangkan barang bukti, Omaima menggoreng jari-jari suaminya, merebus kepalanya hingga membuat iga bakar barbeque dari tulang di dada. Omaima mengatakan jika daging manusia sangat manis dan enak setelah dia mencoba daging iga dari suaminya yang dibuat barbeque. Kejadian ini membuat Omaima mendekam di penjara seumur hidup.

7. Tobias Schneebaum

Tobias adalah seorang seniman yang memenangkan beasiswa Fulbright untuk belajar seni di Peru. Pada tahun 1955 dia mendengar suku asli yang bernama Arakmbut yang berburu menggunakan tombak dan panah. Dia merasa sangat tertarik dengan suku ini hingga akhirnya memutuskan mencari dan bergabung di dalamnya.

Tobias Schneebaum [image source]
Tobias Schneebaum [image source]

Pada suatu ketika beberapa orang dari suku menyerang desa dan membunuh enam orang. Korban mati ini dibakar dan direbus di tengah desa disertai nyanyian dan tarian ritual. Tobias terpaksa mencoba memakan daging manusia ini dan mengatakan jika rasanya sangat nikmat terutama jika dimasak matang. Setelah kejadian ini Tobias memutuskan keluar dari hutan dan hidup normal kembali sebagai manusia di kota. Dia tidak mau disebut sebagai seorang pelaku kanibal karena hanya sekali makan, itu pun karena ia takut akan dibunuh jika sampai menolak ajakan teman di suku Arakmbut.

Hanya satu kata yang tepat untuk mengomentari apa yang mereka lakukan: mengerikan! Melakukan tindakan kanibalisme banar-benar hal gila. Bagaimana mungkin seorang manusia bisa tega memakan daging manusia. Kecuali dia gila atau telah menjadi seorang zombie!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 Pembalut Wanita yang Banyak Digunakan Ternyata Berbahaya Menurut YLKI (Cek Merek Langganan Anda)

Terkena Gigitan Lebah Tarantula Bakal Bikin Kamu Nyicipin Neraka Selama 5 Menit!