, ,

7 Rahasia Mencengangkan Para Tokoh Kontroversial Dunia

Kita kerap mendengar sebuah petikan lagu dengan lirik seperti berikut: “Rocker juga manusia, punya mata, punya hati, jangan samakan dengan, pisau belati.” Petikan lagu ini menggambarkan jika apapun profesinya, manusia akan tetap menjadi manusia. Meskipun ia merupakan penjahat kelas kakap sekali pun. Penjahat ini masih memiliki sedikit sisi manusiawi pada dirinya.

Baca Juga : 9 Kisah Unik Makam Tokoh Legendaris Dunia

Beberapa penjahat akan akan disebutkan di bawah ada yang merupakan seorang penulis. Bahkan menjadi pengatur pertunjukan opera. Penjahat memiliki sisi lain dari dirinya selain sifat bengis dan tega membantai banyak manusia. Berikut tujuh penjahat dengan sisi lain yang wajib kita ketahui bersama.

1. Saddam Hussein Adalah Seorang Novelis

Mendengar nama Saddam Hussein, pikiran kita akan langsung tertuju pada pemimpin diktator yang dikenal sangat kejam. Ia merupakan penjahat perang hingga menjadi buruan Amerika saat itu. Namun siapa sangka jika Saddam Husein merupakan seorang penulis yang handal. Ia menulis novel pertamanya dengan judul “Zabibah and The King” yang dipublikasikan di Irak pada tahun 2000. Buku ini menjadi best seller di negara itu, banyak rakyat berbondong-bondong ke toko buku untuk membaca isinya.

Saddam Husein [image source]
Saddam Husein [image source]

Buku ini adalah sebuah metafora dari keadaan Irak saat itu. Zabibah adalah tokoh yang merupakan representasi rakyat. Raja Irak adalah representasi Saddam Husein dan orang kejam yang melakukan tindakan asusila pada Zabibah adalah representasi negara Amerika Serikat. Saddam menulis lagi dua novel sebelum dia bersembunyi dan akhirnya ditangkap. Saat dalam penjara Saddam sempat menulis satu novel dan puisi hingga tahun 2004 dia dieksekusi.

2. Kim Jong-Il Adalah Seorang Impresario

Kim Jong-Il adalah ayah dari diktator Korea Utara, Kim Jong-Un. Sama seperti anaknya, Kim Jong-Il dikenal sangat mengerikan dalam membuat jutaan rakyatnya menderita. Ia tak tega untuk mengeksekusi mati siapa saja yang membuat kesalahan sekecil apapun padanya. Namun siapa sangka jika orang semengerikan ini ternyata seorang Impresario yang sangat handal, bahkan diakui oleh dunia internasional.

Kim Jong Il [image source]
Kim Jong Il [image source]

Ternyata Kim Jong-Il pernah belajar tentang teater, musik, hingga film. Dia berfokus pada industri film di Korea Utara saat ayahnya berkuasa. Setelah sukses dengan beberapa film, Kim Jong-Il akhirnya berpindah ke opera. Pertunjukan fenomenal pertamanya berjudul Sea of Blood. Setelah itu dia memproduksi lagi opera berjudul the Red Chamber dan Eugene Onegin. Beberapa orang mengatakan jika opera ini laris karena ia adalah pemimpin Korea Utara tapi ternyata operaa Kim Jong-Il memang luar biasa hebat. Bahkan mendapat apresiasi dari dunia internasional saat dipentaskan ulang tahun 2010 di Beijing, China.

3. Fidel Castro Adalah Bandar Kokain

Fidel adalah mantan presiden dari negara Cuba. Dia masuk ke dalam daftar ini karena kasus perdagangan obat terlarang, terutama kokain di negaranya. Padahal ia melarang dan berjanji akan membinasakan para pengedar obat terlarang itu jika sampai menemukannya. Ternyata pemimpin Kuba ini justru menggunakan negaranya sebagai jalur perdagangan kokain ke Amerika Serikat.

Fidel Castro [image source]
Fidel Castro [image source]

Dia mau menerima kokain sebagai salah satu alat tukar dengan senjata api. Setelah itu Fidel akan menjual lagi kokkain ke Amerika Serikat. Keuntungan dari penjualan ini akan digunakan untuk memperkuat militer di Kuba. Setelah CIA mengobrak-abrik praktik ini pada tahun 1989, Fidel cuci tangan. Ia mengatakan tidak terlibat apa-apa dengan kasus perdagangan kokkain yang meresahkan Amerika Serikat.

4. Ted Kaczynski Ingin Berganti Jenis Kelamin

Ted adalah seorang ekstrimis mengerikan dalam sejarah Amerika Serikat. Dia pernah mengirim paket ke beberapa orang yang berisi sebuah bom. Kejadian ini membuat 3 orang tewas dan puluhan lainnya cedera. Ted merupakan seorang Profesor Matematika yang cerdas. Bahkan telah menjadi dosen di usia 25 tahun.

Ted [image source]
Ted [image source]

Namun serial killer ini ternyata memiliki kelainan pada dirinya. Ia mengalami sebuah keinginan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi wanita. Hal ini dimasudkan agar dia kembali hidup dengan tubuh dan jiwa yang baru. Seperti burung phoenix yang akan mati dan dalam abunya akan keluar bayi phoenix baru. Saat ini Ted tidak lagi melakukan kejahatan pengeboman karena mendekam di penjara untuk selamanya.

5. George Armstrong Custer Memiliki Hubungan Rahasia Dengan Pembantu Perempuannya

Lieutenant Colonel George Armstrong Custer dikenal sangat kejam dalam menjalankan misi militernya. Ia bahkan tidak segan-segan membunuh siapa saja meski itu warga sipil yang tidak berdosa. Pada tahun 1868, Custer menangkap banyak sekali wanita dari suku Indian Cheyenne untuk dimasukkan ke dalam penjara. Ia akan menjadikan para wanita dan anak-anak menjadi budaknya.

George Armstrong Custer [image source]
George Armstrong Custer [image source]

Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita Indian bernama Meotzi. Meski telah menikah ia tetap meniduri wanita yang dilepaskan dai penjara. Akibat hal ini Meotzi hamil dan memiliki anak dengan rambut pirang bernama Yellow Swallow. Pada tahun 1869 Custer membuat perjanjian dengan Indian Cheyenne dan berjanji akan kembali untuk menjemput Meotzi saat pergi. Namun saat di jalan ia dihadang oleh musuh dan mati bersama dengan pasukannya.

6. Osama bin Laden Memiliki Koleksi Video Dewasa yang Banyak

Osama bin Laden adalah pemimpin Al-Qaeda yang menjadi musuh utama Amerika Serikat setelah kasus 11 September 2001 silam. Osama mengakui jika tragedi pesawat menabrak gedung WTC itu adalah ulah kelompoknya. Sejak itu dia jadi bulan-bulanan pemerintah Amerika Serikat bahkan dunia karena dianggap sebagai penjahat keji dan mengerikan.

Osama Bin Laden [image source]
Osama Bin Laden [image source]

Saat ditangkap, semua hal terkait dengan Osama dikumpulkan. Lalu penyidik menemukan banyaknya koleksi video dewasa yang Osama simpan. Seperti yang diketahui jika Osama memiliki 3 istri saat penangkapan. Beberapa orang meyakini jika Osama mengalami obesesi yang tinggi dengan hubungan badan. Padahal sebelumnya ia sempat mengkritik pemerintah Amerika tentang rakyatnya (wanita) yang bisa dibeli di mana saja untuk dinikmati.

7. Billy The Kid Hampir Ditipu Akan Diampuni dari Segala Kesalahannya

William Henry McCarty Jr atau Billy The Kid adalah penjahat kelas kakap yang menghebohkan Amerika Serikat pada abad ke-19 silam. Di usianya yang belum genap 19 tahun, ia telah membuat banyak kekacauan. Membunuh beberapa orang hingga merampok. Namun suatu ketika ia menulis surat kepada gubernur New Mexico jika ia lelah melakukan perang terus menerus.

Billy The Kid [image source]
Billy The Kid [image source]

Akhirnya gubernur berjanji akan mengampuni Billy jika ia mau hadir dalam persidangan. Namun hal ini tidak menjadi nyata, ternyata gubernur hanya menipunya, Billi dipenjara meski beberapa saat ia dapat kabur dan kembali membunuh beberapa orang. Pada tahun 1881 akhirnya Billy berhasil ditangkap dan langsung dijatuhi hukuman mati dengan digantung. Gubernur mengatakan jika ia tak memiliki hak untuk memaafkan seorang pembunuh muda mengerikan seperti Billy.

Baca Juga : Inilah 5 Hal Penghalang Amal Shalih Seseorang

Itulah tujuh tokoh kontroversial yang ternyata masih punya sisi manusiawi dalam dirinya. Mulai dari menulis, punya koleksi video dewasa, hingga ditipu mentah-mentah. Namun apapun itu, namanya penjahat harus diadili dengan setimpal. Karena apa yang dilakukan telah membuat banyak sekalai orang menjadi menderita.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anjing Super Lucu Ini Ternyata Hobi Cosplay Ala Anime Jepang!

Antara Rossi, Lorenzo, dan Marquez : Siapakah jagoanmu di Jerman?