,

7 Ramalan Yang Nyata Terjadi Di Dunia

7 Ramalan Yang Nyata Terjadi Di Dunia ~ Masa depan selalu penuh misteri, tidak ada seorangpun yang mampu mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Namun beberapa orang ternyata memiliki keistimewaan yang dapat membaca kejadian di masa mendatang.

Meski belum bisa dijelaskan darimana mereka mendapat kemampuan tersebut atau hanya kebetulan saja, namun prediksi mereka benar-benar tepat. Penasaran apa ramalan mereka? Berikut ini 7 ramalan yang nyata terjadi di dunia.

1. Pengeboman Oklahoma City

ramalan yang nyata terjadi di dunia

Tana Hoy, merupakan ahli metafisik terkenal yang berkebangsaan Amerika. Dia mengaku bahwa dirinya bisa mendengar suara arwah, namun tidak bisa melihat penampakannya. Dalam sebuah acara live di radio tahun 1995, dia sempat memprediksi akan adanya serangan teroris di Oklahoma City. Dan benar saja, 90 menit kemudian peristiwa tersebut terjadi. Serangan itu adalah yang terburuk di Amerika, setelah serangan 9/11.

2. Tragedi World Trade Center

ramalan yang nyata terjadi di dunia

Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Amerika Serikat ketika dua gedung kembar WTC ditabrak pesawat yang mengakibatkan banyak sekali korban berjatuhan. Peristiwa yang terjadi tahun 2001 lalu itu merupakan peristiwa bersejarah yang tidak akan pernah dilupakan Amerika Serikat.

Ternyata kejadian tersebut telah diramalkan oleh kakak beradik kembar, Terry dan Linda Jamison. Keduanya bahkan sempat memberitahukan hal ini pada salah satu wawancara di stasiun radio tahun 1999. Namun tidak ada seorangpun yang mempercayai dan mempedulikan ramalan mereka.

3. Tiga Pembantai Paling Keji Sejagat

ramalan yang nyata terjadi di dunia

Nostradamus adalah salah satu nama yang dikenal memiliki banyak ramalan akurat. Dia telah mempublikasikan ribuan prediksi di masa lalu yang akhirnya menjadi kenyataan di masa sekarang. Ramalannya yang terkenal antara lain adalah munculnya 3 orang yang haus darah dan pembantai paling keji sejagat. Diyakini ramalannya ini menunjuk pada Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler dan yang terakhir masih membingungkan, apakah Saddam Hussein atau Usamah Bin Ladin.

Berikut bunyi ramalannya :

  • “Kaisar yang lahir di Italia dan lebih dikenal sebagai tukang jagal daripada seorang pangeran”, ini diyakini mengaju pada Napoleon Bonaparte.
  • “Jauh di bagian Eropa Barat, terlahir seorang anak dari keluarga miskin. Namun perkataannya mampu menarik hati banyak orang dan dipuja”, ini meramalkan seorang Hitler.
  • “Lahir dan besar di negara Arab serta memuja Muhammad. Dia memasuki Eropa dengan turban biru dan menciptakan teror yang paling menakutkan”, masih belum jelas apakah ini mengacu pada Saddam atau Bin Ladin.

4. Terpilihnya Barrack Obama Sebagai Presiden

ramalan yang nyata terjadi di dunia

Ramalan Nostradamus lainnya yang membuat dunia tercengang adalah terpilihnya Barrack Obama sebagai Presiden. Seorang profesor bernama Eugene Randell mengaku memiliki manuskrip Nostradamus yang dikenal sangat langka ini. Dalam salah satu manuskripnya tertulis sesuatu yang sangat cocok dengan terpilihnya Barrack Obama.

Dalam manuskrip dijelaskan bahwa sebuah kerajaan yang sangat kuat akan mendobrak tradisinya dengan memberikan kekuasaan terbesarnya kepada si hitam yang selama ini menjadi buruh mereka. Pernyataan ini diyakini merujuk pada Barrack Obama sebagai presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat, dimana kaum kulit hitam sejak jaman dahulu menjadi kaum nomor dua dan dipaksa menjadi budak orang kulit putih.

5. Penemuan Dua Satelit Mars

ramalan yang nyata terjadi di dunia

Ramalan selanjutnya dari 7 ramalan yang nyata terjadi di dunia adalah penemuan dua satelit Mars. Jonathan Swift yaitu seorang Anglo-Irlandia esais dan penyair sekaligus seorang astronom menulis novel berjudul Gulliver’s Travels di tahun 1726. Dalam novelnya, ia menyebutkan ada ‘dua satelit besar yang berputar di sekitar Mars’, padahal saat itu satelit planet Mars belum ditemukan. Baru pada tahun 1877, seorang astronom Amerika bernama Asaph Hall menemukan dua satelit Mars, yaitu Phobos dan Deimos.

6. Tenggelamnya Kapal Titanic

ramalan yang nyata terjadi di dunia

Morgan Robertson menulis tentang tragedi kapal Titanic dalam novelnya yang berjudul Wreck of The Titan (1898). Novel tersebut menceritakan hal yang sama persis dengan tragedi Titanic, antara lain :

  • Kapal adalah buatan Inggris dengan panjang 800 kaki.
  • Terbuat dari baja dan memiliki slogan “yang tak dapat tenggelam” dan “salah satu prestasi terbesar manusia”.
  • Bagian kanan kapal bertabrakan dengan gunung es.
  • Kapal tenggelam di Samudera Atlantik pada tengah malam bulan April.
  • Kapal memiliki sedikit sekoci sehingga banyak penumpang tidak tertampung dan meninggal di perairan es.

Belasan tahun kemudian tepatnya pada malam 14 April 1912, terjadi tragedi luar biasa tentang tenggelamnya kapal The Titanic di Samudera Atlantik Utara, empat hari setelah keberangkatan dari Southampton menuju New York City. Tepat seperti cerita dalam novel Morgan Robertson.

7. Perang Dunia II

ramalan yang nyata terjadi di dunia

Ketika Perjanjian Versailles ditandatangani, saat itulah secara resmi Perang Dunia I berakhir pada tahun 1919. Namun Ferdinand Foch, seorang marsekal Perancis memperingatkan bahwa perjanjian tersebut bukan berarti perdamaian. Menurutnya, ini hanyalah gencatan senjata selama 20 tahun. Dan benar saja, tepat 20 tahun kemudian, Perang Dunia II meletus seperti diprediksikan oleh Foch.

Itu dia 7 ramalan yang nyata terjadi di dunia. Menurut Anda, apakah ini memang visi masa depan yang dimiliki orang-orang tertentu saja, ataukah hanya kebetulan semata?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Filipina izinkan TNI masuk wilayahnya untuk kejar teroris dan perompak

Berikut 10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2016