, ,

7 Teori Konspirasi Kematian Selebriti Terkenal Dunia!

Selebriti tidak pernah lepas dari yang namanya gosip. Apa saja yang ada pada selebriti bisa dijadikan berita hanya dengan menambahkan sedikit bumbu-bumbu biar terlihat jadi lebih menarik. Namun tak sampai di situ saja. Selebriti yang telah tiada pun masih bisa dijadikan berita, bahkan berita yang merupakan konspirasi konyol.

Baca Juga : 5 Kisah Anak Dibesarkan Oleh Binatang Ini Beneran Terjadi

Beberapa selebriti dunia seperti Paul Walker, Whitney Houston masih menjadi pergunjingan usai kematian mereka yang sangat tragis. Seperti apa teori konspirasi tentang kematian para bintang dunia itu, langsung saja kita simak bersama-sama.

1. Whitney Houston – Jadi Tumbal Iluminasi Kelahiran Bayi

Tahun 2012 silam, Whitney Houston ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi. Setelah dilakukan autopsi, ditemukan beberapa kandungan obat berbahaya pada tubuh diva yang memiliki segudang prestasi. Dalam tubuh Whitney ditemukan Kokkain, Marijuana, Xanax, Flexeril, dan Benadryl. Bahan itu mengakibatkan Whitney meninggal akibat keracunan setelah over-dosis.

Whitney Houston [image source]
Whitney Houston [image source]

Namun teori konspirasi atas kematian Whitney tiba-tiba muncul dengan tiba-tiba. Kematian yang serba cepat itu dipercaya sebagai bagian dari prosesi iluminasi. Whitney mengorbankan dirinya untuk sebuah kelahiran bayi baru. Lalu bayi yang disebut-sebut adalah bayi dari musisi Beyonce dan Jay-Z. Bayi ini akhirnya lahir setelah Whitney meninggal dunia dan diberi nama Blue Ivy Carter. Meski terdengar konyol, namun beberapa orang percaya dengan teori pengorbanan yang dilakukan Whitney.

2. Paul Walker – Dibunuh Karena Menemukan Kejahatan Sebuah Perusahaan

Kematian Paul Walker adalah bencana bagi dunia internasional. Banyak fans merasa kehilangan setelah kematian aktor tampan ini. Paul dan rekannya ditemukan meninggal dunia setelah mobil yang ia tumpangi menabrak mobil dan akhirnya terbakar hingga mereka harus terpanggang di dalamnya hingga meregang nyawa.

Paul Walker [image source]
Paul Walker [image source]

Banyak orang meyakini jika kematian ini terjadi karena disengaja. Paul yang bekerja untuk lembaga donor menemukan sebuah alat kontrasepsi permanen diselundupkan di antara bantuan makanan untuk korban Topan Hainan. Selain itu ia juga menemukan penggelapan uang untuk program yang sama. Akibat hal ini Paul dilenyapkan agar penyelundupan ini tidak diketahui publik secara luas.

3. Amy Winehouse – Club 27 dan Pengorbanan Jiwa

Amy Winehouse dikenal sebagai salah satu musisi wanita yang sangat sukses di dunia musik. Beberapa single lagunya yang berjudul Rehab, dan Back to Black menggebrak dunia internasional. Namun penyanyi yang lahir di London ini tidak memiliki umur yang panjang. Ia meninggal setelah keracunan alkohol dan obat-obatan terlarang. Ia ditemukan tak bernyawa dengan wajah ditutupi topeng Minnie Mouse saat usianya baru 27 tahun.

Amy Winehouse [image source]
Amy Winehouse [image source]

Banyak teori muncul tentang kematian dari Amy. Salah satunya yang paling santer beredar adalah ia tergabung dalam the Club 27 (club bagi para musisi yang akan mati pada usia 27 tahun, beberapa yang masuk dalam daftar ini adalah Jimi Hendrix dan Kurt Cobain). Selain itu dari beberapa bukti yang ditemukan di lokasi kematian, Amy dipercaya sedang dikorbankan untuk acara besar iluminasi. Entah mana yang benar, yang jelas kematian Amy membuat dunia kehilangan satu lagi musisi hebat.

4. James Dean – Mati Setelah Mendapat Kutukan Penyihir

James Den adalah seorang aktor muda yang menjadi ikon remaja tahun 1950-an. Namun ia mati muda akibat kendaraan yang ia tumpangi terbakar dan menyebabkan ia terpanggang. Saat meninggal dunia, Dean masih berusia 24 tahun. Terbilang masih sangat muda terlebih karirnya sedang menanjak dan digandrungi banyak sekali orang.

James Dean [image source]
James Dean [image source]

Kematian dari Dean mengundang banyak sekali kontroversi. Beberapa orang menyebut jika Dean mati akibat kesalahannya sendiri. Namun banyak yang bilang jika ia mendapatkan kutukan dari beberapa aktris yang ditolaknya di lokasi syuting. Lalu aktris itu meminta penyihir memberinya kutukan hingga akhirnya meninggal dunia. Ada-ada saja!

5. Lisa Lopes – Diikuti Jiwa Jahat

Konspirasi atas kematian dari Lisa Lopes sebenarnya berasal dari dirinya sendiri. Beberapa bulan sebelum kematiannya, Lisa memiliki firasat buruk atas hidupnya. Ia merasa sedang diikuti oleh makhluk jahat yang mengintai hidup dan jiwanya. Ia sadar jika dalam waktu dekat akan meninggal dunia. Hal mengerikan itu diceritakan kepada orang terdekatnya hingga Lisa akhirnya menjalani semacam kegiatan kerohanian untuk menenangkan jiwanya.

Lisa Lopes [image source]
Lisa Lopes [image source]

Penyanyi yang mendapat julukan Left Eye dan menjadi rapper setelah keluar dari girlband TLC ini mengalami dua kejadian buruk. Pertama kecelakaan yang mengakibatkan seorang anak laki-laki bernama Lopes meninggal. Lalu kecelakaan besar yang menyebabkan 7 rekannya meninggal. Setelah dua kali bertahan dalam kecelakaan, akhirnya Lisa meninggal dunia, sesuai firasatnya.

6. Bob Marley – Dibunuh CIA

Ikon musik Regge dunia Bob Marley meninggal pada tahun 1981. Kematian ini terjadi akibat kanker yang menyerangnya selama dua tahun terakhir setelah konsernya berlangsung. Kematian ini menjadi sebuah isu yang sangat besar. Beberapa orang sangat meyakini jika Bob mengalami kanker hingga mengakhiri hidupnya akibat serangan dari Amerika Serikat dalam hal ini dilakukan oleh CIA.

Bob Marley [image source]
Bob Marley [image source]

Teori konspirasi ini bisa terbentuk karena beberapa minggu sebelum Bob konser rumahnya diserang orang-orang berpakaian hitam. Ia berhasil bertahan hingga akhirnya melakukan konser. Saat itu Bob mendapat hadiah dari anggota CIA berupa sepatu. Namun setelah beberapa bulan dipakai Bob langsung mengalami kanker di kakinya. Sebuah konspirasi meyakini jika sepatu diberi semacam zat karsinogenik berbahaya yang dapat menyebabkan kanker pada tubuh manusia. Dan Bob harus merelakan hidupnya atas ini.

7. Robin Williams – Dikorbankan Untuk Iluminasi

Siapa yang tidak mengenal komedian kelas dunia Robin William? Orang yang dikenal mampu membuat jutaan orang tertawa karena lawakannya justru mengalami depresi akut. Robin ditemukan meninggal dunia setelah ia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melakukan bunuh diri pada tahun 2014 silam.

Robin Williams [image source]
Robin Williams [image source]

Beberapa orang meyakini jika kematian Robin adalah bagian pengorbanan dari Iluminasi. Dia dikorbankan sebagai bentuk dedikasinya pada kelompok itu. Beberapa jam sebelum kematian Robin diumumkan BBC memutar uang sebuah film animasi yang di dalamnya menceritakan seorang tokoh yang mampu mengubah semua orang jadi Robin Williams. Kejadian ini dianggap bukan sebuah kebetulan. Kamatian Robin benar-benar momen paling menyedihkan di Hollywood, bahkan dunia internasional. Banyak sekali fans dari Robin yang tidak percaya jika aktor idolanya mengakhiri nyawa dengan cara mengenaskan.

Baca Juga : 9 Foto Keluarga Paling Konyol di Dunia

Kita tidak tahu mana yang benar dan salah. Yang penting adalah kita harus menghormati seorang yang telah meninggal dunia. Biarkan mereka tenang di alam sana!

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengetahui Penyebab Penyakit Liver untuk Pencegahan

5 Kisah Anak Dibesarkan Oleh Binatang Ini Beneran Terjadi