,

9 Model Gendut Paling Seksi di Dunia yang Membuktikan Bahwa Big Is Beautiful

Ibarat tahu bulat, makin bulad makin sekseh begitulah kira-kira perumpamaan yang pas untuk 9 model gendut paling seksi di dunia ini. Dengan perawakan tubuh mereka yang gemuk berisi, justru membuat karir mereka di dunia fashion semakin cepat melejit. Padahal seperti yang kita tahu, menjadi seorang modeling rata-rata para model wanitanya dituntut untuk selalu menjaga bentuk tubuh ramping serta kaki jenjang yang indah.

1. Johanna Dray

model gendut paling seksi

Cantik, padat dan bahenol, itulah 3 kata yang pas untuk menggambarkan sosok Johanna Dray. Meski awalnya ia sering dijuluki sebagai beruang madu oleh teman-teman modelnya. Tapi siapa yang menyangka kalau bentuk tubuhnya itu justru membuat karir modelnya cepat terkenal. Mengawali sebagai model amatiran di Paris, berlanjut ke Perancis hingga menjadi model gendut pertama di Eropa yang disponsori oleh perusahaan bikini 3Suisses Group.

2. Denise Bidot

model bertubuh gendut

Sahabat kejadiananeh.com, Inilah model plus plus yang selalu penuh percaya diri saat melenggang kangkung di atas catwalk, meskipun Denise Bidot tidak memiliki bentuk betis mbunting padi yang ramping seperti kebanyakan para model wanita papan atas dunia.

model cantik paling gendut

Nama wanita 28 tahun kelahiran Miami ini mulai terkenal setelah ia berhasil menjadi cover utama dalam majalah model bergengsi ELLE. Dan karirnya semakin melejit saja setelah ia dikontrak oleh New York fashion week menjadi model lingerie alias pakaian dalam wanita khusus ukuran ekstra besar. Bahkan Serena Williams sang petenis terbaik dunia begitu mengidolakan sosok Denise Bidot.

3. Crystal Renn

Berbeda cerita dengan Crystal Renn, saat dirinya mulai terjun di dunia fashion justru dirinya tak pede dengan ukuran tubuhnya yang super besar. Hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing dan ideal, Crystal Renn sampai tega bela-belain menyiksa tubuhnya sendiri, yakni dengan menjalankan program diet ekstrim sampai dirinya pun harus dirawat dirumah sakit akibat penyakit anoreksia.

Perbedaan Waktu Masih Kurus dan Sudah Gemuk Sekarang

Model Fashion Berbadan Gendut

Dengan pengalaman buruk yang nyaris membuat dirinya matek tersebut.  Crystal Renn akhirnya mulai belajar mencintai tubuhnya sendiri. Ia tak pernah lagi mengurangi jatah makanannya sampai tubuhnya pun kebablasan menjadi gendut. Namun bentuk tubuh barunya itu justru mendatangkan hoki luar biasa, yang membuat Crystal Renn banyak mendapatkan kontrak dari beberapa agensi model terkenal seperti  Chanel,  Dolce & Gabbana, H&M, Lord & Taylor, Denim,  Elite Model Management dan masih banyak lagi.

4. Chloe Marshall

Nama lengkapnya Chloe Elizabeth Marshall, gadis cantik kelahiran 27 Maret 1991 ini menjadi model berbadan gemuk pertama di negaranya Inggris. Meski awalnya ia dipandang sebelah mata karena tubuh gendutnya tersebut, namun Chloe berhasil mematahkan persepsi orang bahwa untuk menjadi seorang wanita seksi tak harus wajib memiliki badan tinggi dan perut ramping.

model berbadan besar

Omongannya ternyata bukan hanya pepesen kosong belaka, Chloe bukan hanya sukses di dunia fashion saja tapi ia juga pernah memenangkan kompetisi Miss Surrey pada tahun 2008 lalu.

5. Kate Dillon

Model seksi bertubuh gendut berikutnya adalah Kate Dillon yang juga pernah memiliki masa lalu kelam seperti Crystal Renn. Bertahun-tahun ia menderita penyakit aneroksia dan sempat menjadi bahan bully an teman-temannya sendiri yang sirik melihat kesuksesan Kate Dillon, dimana pada masa itu Kate berhasil masuk dalam daftar wanita tercantik dan terseksi versi People Magazine.

supermodel bertubuh gemuk

Tak ingin mati konyol gara-gara penyakit aneroksia yang ia derita, akhirnya Kate memutuskan untuk berkonsultasi dengan ahli gizi. Semangat luar biasa yang ingin sembuh total dari aneroksia, tak hanya mengembalikan kehidupannya kembali tapi justru membuat ia banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang model dengan ukuran plus plus.

6. Fluvia Lacerda

Big Is Beautiful

Saban hari bekerja sebagai seorang pengasuh bayi tentu membuat tubuh Fluvia Lacerda semakin bengkak saja. Tapi pada suatu hari keberuntungan tiba-tiba menghampirinya. Saat ia sedang asyik menikmati makan siang di sebuah warung sederhana, ada seorang editor majalah yang mengajaknya berkenalan. Sang editor tersebut kemudian menawarkan apakah Fluvia mau menjadi seorang model untuk produk fashion terbaru mereka, yakni model pakaian dalam wanita ekstra besar.

plus size models

Tanpa tedeng aling-aling, Fluvia pun langsung manut-manut ayam menerima tawaran tersebut dan segera mengajukan pensiun dini dari pengasuh bayi. Setelah bertahun-tahun menggeluti dunia fashion, Fluvia Lacerda berhasil membuktikan sebagai salah satu model wanita berbadan besar yang memiliki penghasilan tertinggi di dunia. Sosoknya bahkan kerap dijuluki sebagai kembaran Gisele Bundchen, supermodel papan atas dari Vitoria’s Secret untuk versi gendut supermodel tersebut.

7. Justine Legault

model gendut paling seksi di dunia

Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart and Big Is Beautiful itulah slogan yang kita temui pada akun instagram Justine Legault. Model cantik asal kanada jebolan Muse Management ini selalu pede saat berlenggak lenggok di atas catwalk. Tubuhnya yang semok didukung dengan aset canggih pantat super demplon, tentu menambah daya tarik tersendiri bagi seorang Justine Legault.

8. Silvia Rho

model bertubuh gemuk

Berdarah campuran Korea Selatan-Amerika Serikat, perempuan modelling yang masih berusia 30 tahun ini sudah tidak asing lagi namanya di negeri Paman Sam. Bukan hanya sering menjadi model bikini seksi serta Lingerie super mini. Tapi sosok Silvia Rho juga laris manis menghiasi katalog-katalog fashion disana untuk dijadikan inspirasi para wanita yang baru menggeluti dunia modelling.

9. Katya Zharkova

Dari sekian daftar model-model wanita bertubuh gendut paling seksi di dunia, sepertinya tak ada yang mengalahkan pesona Mamah Muda Katya Zharkova ini. Meski usianya sudah beranjak 35 tahun tapi soal tampang tak kalah awet muda. Dirinya bukan hanya terkenal sebagai model pakaian dalam wanita saja, tapi juga sering eksis pamer tubuh foto Topless kaleng krupuk alias tampil polos buka-bukaan di majalah pria dewasa.

model gendut paling seksi di dunia big is beautiful

Sahabat kejadiananeh.com sebenarnya masih banyak lagi para model “plus-size” terkenal yang mungkin belum pernah kamu dengar, contohnya Ashley Graham, Alessandra Garcia Lorido, Tess Holliday, Felicity Hayward, Jada Sezer, Candice Huffine, Maggie Brown, Barbie Ferreira, Tara Lynn, Lauren Karaman, Robyn Lawley dan kawan-kawan 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Alasan Kenapa Mendaki Gunung Adalah Obat Patah Hati Paling Ampuh. Konon Sih Bikin Cepet Move On!

Dinilai Tidak Netral, Ketua KPU DKI Disidangkan