, ,

9 Selebriti Cantik yang Hobinya Mukulin Cowoknya!

Sering kita mendengar kekerasan banyak dilakukan oleh pria kepada wanita. Meski terdengar mengerikan, tapi hal semacam ini dianggap sudah biasa. Wanita memiliki tenaga yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan pria. Namun hal ini tidak berlaku untuk beberapa selebriti cantik yang terlihat anggun ini. Mereka dikenal sangat pemberani, atau bahkan nekat memukuli pasangannya sendiri.

Baca Juga : 10 Kisah Keisengan dan Candaan yang Berujung Tragedi Mematikan

Sebenarnya kekerasan terhadap pria juga banyak terjadi. Namun mereka cenderung malu melapor, karena jika itu terjadi mereka merasa lemah. Bagaimana mungkin pria bisa dikalahkan wanita. Langsung saja kita tampilkan sepuluh wanita jagoan yang nggak takut masuk penjara asal bisa menghajar cowoknya!

1. Whitney Houston

Siapa yang tidak kenal dengan diva kelas dunia satu ini. Dengan suara yang sangat bagus, Whitney membius jutaan pendengar di seluruh dunia. Kemampuannya dalam olah vokal sudah tidak diragukan lagi. Berbagai penghargaan telah diraih oleh Whitney hingga ia memperoleh anugerah “the most awarded female act all the time” dari Guiness World Records. Tapi ternyata, selain jago nyanyi, Whitney juga jago berantem.

Whitney Houston
Whitney Houston [image source]

Bukan rahasia besar lagi jika pernikahan Whtney dengan suaminya Bobby Brown selalu diliputi tindak kekerasan. Bahkan hampir setiap waktu jika bertengkar selalu saling pukul. Dan yang pertama memulai adalah Whitney. Yang paling anarki adalah Whitney. Pertengkaran ini selesai saat Whitney akhirnya meninggal dunia pada tahun 2012 silam.

2. Elin Nordegren

Elin Nordegren adalah seorang wanita yang sangat cantik. Dia pernah menikah dengan pegolf kelas dunia Tiger Woods Sebelum akhirnya memutuskan bercerai. Tiger dikenal sebagai pria yang tidak jujur. Meski menikah, ia kerap bermain-main dengan banyak wanita dan hal ini membuat Elin menjadi sangat murka.

Elin Nordegren
Elin Nordegren [image source]

Seperti sebuah ungkapan: wanita bisa jadi monster jika hatinya telah disakiti. Seperti yang terjadi pada Elin. Mengetahui suaminya sering main wanita membuat darah di kepalanya mendidih. Dia langsung mengambil tongkat golf dan akan dipukulkan ke tubuh Tiger. Untung Tiger menghindar hingga pukulan mengenai pohon. Meski begitu, Elin telah meninggalkan cakaran dan lebam di tubuh Tiger. Setidaknya ia telah melampiaskan sedikit kemarahannya dan memutuskan mengakhiri hubungan.

3. Tawny Kitaen

Tawny adalah seorang aktris yang cukup terkenal di masanya. Ia pernah bermain film dengan Tom Hanks pada tahun 1984 dan muncul dalam video clip band Whitesnake pada tahun 1980. Pada tahun 2002, Tawny ditangkap dan dipenjarakan oleh polisi lantaran melakukan kekerasan terhadap suaminya yang bernama Chuck Finely. Tawny menyiksa suami tanpa merasa bersalah. Tak tahan dengan kelakuan Tawny, Chuck yang merupakan pemain Baseball memutuskan untuk bercerai.

Tawny Kitaen
Tawny Kitaen [image source]

Ternyata kasus dari Tawny tidak berhenti di situ saja. Selain melakukan kekerasan terhadap suami, ia juga tertangkap tangan menyetir mobil saat mabuk. Ia juga pengguna obat-obatan terlarang dan sering mengalami sakau. Akibat kejadian ini Tawny yang punya dua anak itu harus rela mendekam lama-lama di dalam penjara.

4. Stormy Daniel

Stormy mengawali karirnya sebagai pemain film dewasa. Setelah karir mulai menanjak, ia muncul di beberapa cover majalah dewasa Penthouse. Setelah berusia 36 tahun, Stormy memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan menjadi salah satu calon anggota senat. Dia akan melawan David Vitter pada pemilihan senat pada tahun 2009 silam.

Stormy Daniel
Stormy Daniel [image source]

Namun hal itu tidak terjadi setelah Stormy terjerat kasus penganiayaan pada suaminya. Ia memukul suaminya dengan pot tanaman hingga membuat suaminya terluka.Ia menolak jika hal itu dilakukan secara sengaja. Namun polisi tetap menangkapnya, karena di rumah banyak ditemukan bukti yang menguatkan tindak penganiayaan.

5. Tonya Harding

Tonya Harding terkenal sebagai pemain skate profesional dengan segudang prestasi. Dia juga orang Amerika pertama yang mampu melakukan lompatan Axel sebanyak tiga kali dengan sangat sempurna. Tonya ternyata memiliki riwayat perilaku yang buruk, seperti saat dia memukul teman skatenya. Hingga memukuli suaminya sendiri.

Tonya Harding
Tonya Harding [image source]

Selain memiliki karir sebagai atlet, Tonya juga beberapa kali mengisi TV dalam acara reality show. Karirnya melonjak sebagai seorang selebriti, hingga akhirnya dia harus rela diadili karena memukuli suaminya hingga babak belur. Sebelum menjadi pemain skate ternyata Tonya pernah mendalami olahraga tinju. Itulah mengapa dia selalu menang saat menghadapi suaminya.

6. Kelly Brook

Kelly adalah seorang model papan atas yang sering tampil di beberapa majalah fashion dunia. Selain itu ia juga kerap tampil dalam acara komedi situasi yang membuat namanya kian bersinar. Namun hal ini tidak berlaku pada hubungan percintaannya yang cenderung redup penuh dengan gangguan. Dua hubungannya dengan Danny Cipriani dan Jason Statham berakhir dengan Kelly memukuli dua pria malang ini.

Kelly Brook
Kelly Brook [image source]

Kelly memukul Danny lantaran ia melihat kekasihnya memberi nomor pada wanita lain. Lalu, Kelly memukul Jason karena ia merasa dipermalukan saat pernikahan Madonna. Ia langsung memukul dan membanting Jason di acara pernikahan. Meski sempat melawan, namun Kelly tidak merasakan sakit, ia pernah menjadi atlet bela diri, sehingga pukulan ringan dari kekasihnya tidak berdampak apa-apa. Menjalin hubungan dengan wanita yang bisa bela diri itu ternyata mengerikan!

7. Kelly Bensimon

Kelly Bensimon mengawali karirnya sebagai model papan atas Amerika. Ia juga pernah membintangi reality show The Real Housewives of New York City. Pada tahun 2009 namanya menjadi viral akibat kasus penganiayaan yang ia lakukan pada kekasihnya. Kelly melakukan pemukulan berkali-kali pada kekasihnya yang bernama Nick Stefanov, hingga mengalami lebam di pipi dan memar hitam di mata.

Kelly Bensimon
Kelly Bensimon [image source]

Akibat kejadian ini Kelly harus menjalani sidang untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya. Namun saat persidangan kekasih Kelly tidak pernah hadir hingga membuat hukuman Kelly jadi kecil. Mungkin Nick merasa sangat malu karena telah dipukul hingga tak berdaya oleh Kelly. Atau mungkin ia tidak mau lagi melihat wajah kekasihnya yang cantik tapi ternyata liar!

8. Emma Roberts

Emma Roberts adalah keponakan aktris kelas dunia Julia Roberts yang pernah melakukan syuting film di Bali beberapa tahun silam. Emma memiliki wajah yang sangat cantik, dan terkesan tidak mungkin jika ia melakukan kekerasan terhadap tunangannya sendiri yang benama Evan Peters. Namun hal ini nyata terjadi, bahkan keduanya sempat dipanggil pihak kepolisian untuk menjelaskan tindak kekerasan yang terjadi.

Emma Roberts
Emma Roberts [image source]

Emma memukul wajah Evan hingga ia mengalami mimisan dan memar di wajah. Selain itu, ia juga mendapatkan luka cakaran dan gigitan di beberapa bagian tubuh. Semua luka ditinggalkan Emma dengan membabi-buta. Semoga pertengkaran mengerikan ini tidak membuat keduanya gagal menikah setelah sebelumnya bertunangan.

9. Carmen Elektra

Carmen Elektra dikenal sebagai wanita yang sangat cantik. Namun ia juga dikenal sebagai wanita yang sangat pandai dalam bertengkar. Bahkan ia bisa membuat suaminya yang bernama Dennis Rodman yang juga pemain Baseball babak belur. Bahkan pada tahun 1999, mereka sampai ditangkap oleh polisi saat tengah melakukan perkelahian yang mengerikan.

Carmen Elektra
Carmen Elektra [image source]

Carmen menyobek baju Dennis dan membuat tubuh pria itu penuh luka. Sementara itu Carmen juga mengalami luka sobek pada bibirnya akibat aksi perlawanan dari suaminya. Keduanya mendapatkan hukuman yang setimpal akibat aksinya yang mengerikan. Setelah kejadian ini Carmen dan juga Dennis memutuskan untuk bercerai dengan baik-baik dan berdamai.

Baca Juga : 5 Negara yang Banyak Penduduknya Cantik dan Ganteng

Segala bentuk kekerasan sangat dilarang. Mau pria atau pun wanita, tidak diperkenankan melakukan tindakan tidak manusiawi ini. Karena segala hal pasti bisa diselesaikan dengan diskusi yang baik, tidak dengan emosi dan pukulan. Seringnya aksi kekerasan hanya akan menambah masalah, setuju?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Alasan Kenapa Orang Yahudi Itu Pintar Pintar

Jalan Kaki di Bibir Puncak Macau Tower? Ngeri-Ngeri Tapi Pengen Lagi