,

Absen Dari Aktivitas AOA, Choa Akhirnya Buka Suara di Instagram

Setelah mengundang tanda tanya besar di kalangan penggemar AOA, Choa akhirnya memberikan pernyataan secara langsung.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sang idol melalui akun Instagram pribadinya pada hari Selasa (16/05).

Seraya mempostingkan sebuah foto random, ia menuliskan pesan berbunyi, “Aku terlibat berbagai rumor karena telah absen dalam waktu yang cukup lama, tapi aku sudah membicarakan rencana liburan ini dengan agensiku sebelum kami syuting musik video ‘Excuse Me’ pada Desember 2016.”

“Aku sebenarnya ingin memberitahukan kepada kalian sebelumnya mengenai rencana liburanku, tapi aku diberi saran oleh agensi untuk tidak membuat pernyataan resmi mengenai hal itu. Agensi kami juga memintaku agar tidak menggunakan sosial media selama liburan, jadi aku menurutinya saja walau tidak sepenuhnya mengerti alasan di balik semua itu.”

“Aku seharusnya berusaha membujuk mereka untuk membiarkan kalian tahu. Sepertinya aku terlalu merasa senang (karena liburan). Aku ingin bersungguh-sungguh meminta maaf kepada semua yang sudah menungguku dan memberikan dukungan kepadaku.”

Melalui tulisan tersebut Choa juga meminta para penggemar untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak benar dan berdasar. Sebagaimana sebelumnya ia sempat dikabarkan hengkang dari girl grup AOA.

“Aku harap bisa mengumpulkan kembali tenagaku dan bekerja lebih keras dan baik dari sebelumnya. Terimakasih,” tutupnya. (www.kpopchart.net)

Source : Kpopchart

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disney Juga Kena Ulah Hacker! Film Terbarunya Diancam Bakal Dibocorkan Kalau Nggak Bayar Tebusan

INFINITE Tunda Rencana Comeback di Bulan Mei