,

Ajaib! Aksi Sulap Mengganti Pakaian Wanita 18 Kali Dalam 1 Menit

Guinness World Records lagi-lagi mencatat prestasi luar biasa dari dua orang pesulap asal malaysia bernama Avery Chin and Sylvia Lim. Hanya diberikan waktu satu menit saja, Sylvia Lim wanita pesulap itu mampu berganti baju, celana, underwear dan kostum pakaian sebanyak 18 kali. Dan aksi ajaib sulapnya tersebut hanya ditutupi selembar tirai hitam. Tentu keahlian ini hanya dimiliki oleh seorang pesulap profesional saja, tanpa banyak mengalihkan perhatian para penonton.

Semua dilakukan di depan mata mereka, dari waktu seperkian detik baju-baju itu kemudian berganti sangat cepat, bentuk dan warnanya, seolah mereka melakukannya dengan ilmu magic. Dalam tayangan video pun kita bisa melihat langsung kalau Sylvia Lim tidak menggunakan pakaian berlapis-lapis, semua ini hanya kecepatan tangan saja.

Entah dari mana pakaian itu berasal, saya juga heran hahahaa. Apalagi melihat aksi terakhirnya saat sang pesulap pria membentangkan kain putih ke rekannya Sylvia Lim, tiba-tiba pakain tersebut seolah menguap begitu saja di udara dan pakaian Sylvia pun berubah menjadi gaun putih, benar-benar ajaib!

Mengutip dari dailymail.co.uk. Sebelum pertunjukan aksi sulap mengganti pakaian sebanyak 18 kali hanya dalam 1 menit itu dimulai. Avery Chin and Sylvia Lim memperlihatkan kepada penonton dan dihadapan kamera kalau pesulap cantik tersebut tidak mengenakan pakaian double atau berlapis-lapis sama sekali.

Aksi Sulap Mengganti Pakaian 18 Kali

Ini juga menjadi syarat wajib dari Panitia Guinness World Records, yang mengharuskan mereka tidak boleh menggunakan pakaian berlapis-lapis. Semua harus benar-benar berganti pakaian. Mulai dari awal perekaman video, terlihat jelas pakain jubah hitam yang dikenakan oleh pesulap wanita itu dipastikan hanya 1 lapisan saja alias tidak ada baju dan celana lain di dalamnya, termasuk BH dan celana dalam yang dikenakan oleh Sylvia Lim.

Video Pesulap Malaysia Ganti Pakaian 18 Kali Dalam Waktu 1 Menit 

Teknik sulap ilusi ini pun dikatakan olehnya murni hanya kecepatan tangan saja, tidak ada unsur kekuatan magis, supranatural sihir atau bantuan jin sama sekali. Yups sahabat kejadiananeh.com, dalam sulap memang tidak ada hubungannya dengan hal-hal berbau ghaib. Mereka hanya berlatih secara profesional dan terkadang dibantu dengan penggunaan alat teknologi yang mereka buat.

Atas pertunjukan luar biasa mereka, Guinness World Records pun akhirnya memberikan penghargaan kepada mereka melalui event theme park di Wuhan, China, sebagai satu-satunya pesulap di dunia yang mampu berganti pakaian sebanyak 18 kali dalam 1 menit saja. Dan rekor dunia mereka pun menjadi yang terbaru, pertama kali dan belum ada satu pun pesulap yang pernah menampilkan aksi sulap ajaib seperti mereka.

Avery Chin and Sylvia Lim

Sejak videonya diunggah pada 30 September 2016 kemarin di laman Youtube oleh akun resmi official Guinness World Records, sudah mendapatkan lebih dari 2 juta view pengunjung dengan ribuan komentar yang terkagum-kagum dengan aksi ajaib dari pasangan pesulap asal Malaysia ini.

Sahabat kejadiananeh.com, Sudah melihat videonya? Keren banget kan, dijamin gak nyesel menyaksikannya.Wah untung mereka orang baik yah, gimana jadinya tuh kalau jahil kaya Kanjeng Dimas borokokok, pasti keterampilannya sudah disalahmanfaatkan, nipu sana sini banyak orang hehehe.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jidat Jenong yang Mirip Lapangan Terbang Membuatmu Makin Disayang. Asal 7 Trik Ini Kamu Terapkan!

Ini 8 Makanan Terpedas di Dunia, Otak-otak ada di Urutan Ke-2 Loh