,

Ajaib! Nyanyian Pria Ini Taklukan Gerombolan Serigala

Apa yang dilakukan oleh musisi bernama Shawn James ini bikin kita merinding. Ketika bahaya datang mengintai di depan matanya, ia mencoba untuk tidak takut. Malahan pria ini menyanyikan lagu ditengah-tengah gerombolan serigala, yaa tepat di dekat sarang mereka. Sangat mungkin jika serigala, yang dikenal sebagai salah satu hewan predator ganas di hutan rimba ini menerkam James bersama teman-temannya untuk dijadikan mangsa mereka.

Disaat teman-teman Shawn James panik karena gerombolan serigala yang berjumlah lebih dari puluhan datang menghampiri tenda kemah mereka. Musisi ini mencoba untuk tetap tenang, ia tidak mengambil kayu atau barang apapun yang bisa dijadikan senjata melawan serigala-serigala buas tersebut. Malahan James hanya mengambil sebuah Gitar lalu ia menyanyikan lagu American Hearts untuk mengatasi rasa takutnya.

Ajaib! Tak ada 1 menit James menyanyikan lagu American Heart milik AA Bondy berbekal iringan gitar kopong dan ukulele, anehnya gerombolan serigala ini saling bersahutan mengeluarkan lolongannya. Seolah-olah mereka sangat menikmati suara emas James.

Wow..Aneh tapi nyata! Nyanyian James benar-benar sudah menyihir mereka. Serigala-serigala yang tadinya mengancam keselamatan James, tampaknya kini sudah tidak perlu di khawatirkan lagi, mungkin mereka sudah menganggap James sebagai sahabat 😀

Nyanyian Pria Ini Taklukan Gerombolan Serigala

Kejadian unik atau lebih tepatnya kejaiban yang dialami oleh Shawn James seumur hidupnya ini bermula saat ia sedang melakukan perjalanan tur musiknya ke kota Colorado, Fort Collins Amerika Serikat.

Dalam perjalanan panjang yang menghabiskan waktu seharian itu, Shawn James mendirikan tenda di hutan untuk beristirahat sambil menunggu kedatangan para kru yang lain. Namun baru saja selesai mendirikan tenda, tiba-tiba datang gerombolan serigala dengan tatapan tajam dan mengintai gerak-gerik James bersama ketiga temannya.

Tampaknya James salah mendirikan tenda, ia tidak tahu kalau jarak tendanya ternyata sangat dekat dengan sarang serigala. Mungkin itu yang membuat serigala-serigala ini marah, karena merasa wilayah teritorial mereka terancam oleh kehadiran manusia.

Seorang teman James menceritakan pengalaman menakutkan yang mereka alami, ‘Ya, saat itu kami sangat takut sekali, tubuh kami gemeteran dan tidak tahu apa yang harus kami perbuat. Sekitar 15 serigala memutari tenda kami, dan sepertinya mereka hanya menunggu aba-aba menyerang dari sang pemimpinnya.

Kami sempat berpikir ini akhir hidup kami, tewas diterkam oleh gerombolan serigala dan dijadikan santapan makanan oleh mereka. Namun Shawn James malahan keluar tenda sambil membawa gitar ditangannya, dan ia pun memintaku untuk mengiringi lagunya. Wow aku awalnya benar-benar menganggap konyol ide James, ia seakan membawa kami untuk mati konyol dimakan serigala.

Tapi kenyataannya, dia memang benar-benar pria ajaib, suara emasnya saat menyanyikan lagu American Hearts seolah telah menyihir gerombolan serigala itu untuk tidak lagi menganggap kami sebagai musuh.

Video Shawn James Menyanyikan Lagu American Hearts yang Taklukan Gerombolan Serigala Buas

Dan saat ini pun James sedang mengumpulkan donasi bantuan untuk menyelamatkan serigala-serigala itu dari perburuan ilegal manusia, memperbaiki habitat mereka yang rusak serta untuk biaya perobatan dan makanannya sehari-hari. James memang pria baik yang luar biasa, dimata kami ia bukan hanya musisi hebat saja, tapi sudah menjadi pahlawan yang menyelamatkan hidup kami dari serangan serigala.

Sahabat kejadiananeh.com, benar kata orang, sebuah lagu melambangkan kekuatan jiwa. Ia sanggup meredakan badai yang hadir dalam kehidupan kita, ia sanggup meneduhkan hati insan yang sedang remuk, ia adalah penghibur setia bagi orang yang sudah menganggap hidup ini tak ada artinya lagi, bahkan semua hal yang kita anggap mustahil pun dapat ia lakukan, contohnya Shawn James, Pria ajaib yang taklukan gerombolan serigala buas hanya dengan sebuah nyanyian lagu saja 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ramalan keuangan seseorang berdasarkan warna dompet

Obat Disentri Alami Hingga Kimiawi dengan Antibiotik