, , ,

Akibat Selingkuh, Wanita Dihukum Berjalan Tanpa Pakaian Oleh Suaminya (Dan Drama Masih Berlanjut..)

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang rela diduakan diam-diam alias diselingkuhi. Setiap pasangan pun punya cara sendiri untuk memberi pelajaran kepada kekasihnya yang terbukti melakukan hal yang mencacati komitmen tersebut. Mungkin dengan memutuskan hubungan atau bahkan cara yang kesannya lebih sadis lagi seperti yang dilakukan pria bernama Zhang ini.

Mengetahui istrinya telah berselingkuh dengan orang lain, pria 37 tahun ini pun menghukum wanita bernama Wang Ni tersebut dengan cara yang kasar dan memalukan. Wang dipaksa berjalan kaki hanya dengan menggunakan pakaian dalam. Tidak cukup dengan itu, pada lehernya pun dikalungkan sebuah tulisan dalam bahasa China yang artinya aku ingin menjual tubuhku.

Bagaimana hal memalukan ini bisa terjadi? Berikut kronologinya.

1. Wang Dituduh Berselingkuh

Tidak ada asap tanpa api, begitu juga dengan perbuatan Zhang yang menyuruh istrinya berjalan kaki dengan nyaris tanpa sehelai benangpun melindungi tubuhnya. Sebelum kejadian ini, diketahui Wang telah melakukan perselingkuhan. Zhang yang rupanya tengah mabuk berat itu pun rupanya hilang akal dan memaksa istrinya berbuat demikian.

Wang Ni menjalani hukuman yang diberikan sang suami [Image Source]
Wang Ni menjalani hukuman yang diberikan sang suami [Image Source]

Nampak Wang berjalan sambil tertunduk malu di jalanan sepanjang kota Yushan, China. Sesekali orang-orang melihatnya menitikkan air mata. Hal ini akan jadi pelajaran mahal bagi Wang seumur hidupnya.

2. Kondisi Keluarga Zhang Tidak Harmonis

Zhang merupakan pekerja keras yang hampir menghabiskan seluruh waktunya untuk bekerja. Ia sendiri tinggal di kota yang berlainan dengan istrinya. Hanya sesekali ia mengunjungi Wang dan dua anaknya.

Ilustrasi pertengkaran suami istri [Image Source]
Ilustrasi pertengkaran suami istri [Image Source]

Jarang bertemu ternyata membuat keluarga kecil Zhang jauh dari kata harmonis. Ketika si suami berkunjung mereka justru sering bertengkar. Ada saja masalah yang diributkan, entah Wang yang kurang perhatian sampai anak. Puncaknya adalah momen perselingkuhan tersebut yang membuatnya marah luar biasa.

3. Zhang Sebenarnya Khawatir

Meskipun Zhang begitu marah sampai menghukum Wang tidak karuan seperti ini, ternyata pria yang bekerja di perusahaan properti tersebut benar-benar khawatir terhadap kondisi istrinya.

Zhang mengawasi Wang dari dalam mobil [Image Source]
Zhang mengawasi Wang dari dalam mobil [Image Source]

Buktinya, selagi sang istri menjalani hukuman, Zhang nampak berada di dalam mobil dan mengawasi Wang. Pria ini mungkin takut kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Mungkin kondisinya yang mabuk membuat Zhang melakukan hal gila ini. Namun pada akhirnya si suami ini pun meminta maaf.

4. Zhang Meminta Maaf Lewat Koran

Belakangan diketahui kalau Zhang menyesal dengan apa yang dilakukannya kepada sang istri. Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah surat terbuka yang ditulisnya di surat kabar setempat. Surat yang tertulis dalam bahasa China tersebut kurang lebih isinya adalah rasa penyesalan Zhang.

Surat permintaan maaf Zhang kepada Wang [Image Source]
Surat permintaan maaf Zhang kepada Wang [Image Source]

Tidak diketahui nasib pernikahan yang sudah berumur 10 tahun ini. Apakah Wang benar-benar mau memaafkan pria yang membuatnya berjalan tanpa pakaian dan membawa tulisan memalukan itu.

Memaafkan akan jauh lebih baik dari pada melakukan hal sekejam ini. Meskipun hukuman ini akan membuat Wang benar-benar jera, tapi akan ada dampak lain yang juga tidak kalah memalukannya. Misalnya saja keluarga besar Zhang yang pasti menganggap pria ini tidak becus mengurus keluarga. Mungkin juga si suami akan dipecat dari perusahaan karena klien tidak mau berurusan dengan orang yang tega menghukum istrinya sendiri seperti itu. Aahh, kalau sudah kena cinta dan perselingkuhan, hidup jadi pelik ya?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PacMan dapat batu akik dari Mary Jane

Hari ini, batas akhir pembayaran THR