,

Alergi Baju Kotak-kotak, Penyakit Baru di Indonesia

Awas! Bahaya penyakit ‘hati’ yang baru-baru ini melanda masyarakat Indonesia. Hanya gara-gara memakai baju kotak-kotak sekelompok relawan pengobatan gratis diusir oleh seorang Ustad tanpa alasan yang jelas, masuk akal dan masuk rekening. Mengutip dari pengguna facebook Djati Erna Sahara yang juga menjadi tokoh utama dalam kisah nyata yang terjadi pada tanggal 1 Maret 2017 kemarin.

Bermula saat Erna bersama kelompok relawannya Team 7 Network dan Relawan Kerja Sehati (RKS) yang ingin berunding tentang rencana pengobatan gratis bagi warga di sekitar BKT Komplek Cipinang Indah. Tentu saja kedatangan mereka bukan kebetulan namun atas undangan beberapa warga setempat.

Baru saja ngobrol-ngobrol sebentar tentang rencana pengobatan gratis, tiba-tiba datang sesosok penampakan yang datang tak diundang pulang tak diantar. Tanpa tedeng aling-aling ia pun memarahi serta mengusir pulang kelompok relawan ini. Diketahui belakangan sosok misterius ini ternyata seorang Ustad yang bernama Choiruddin.

Masih Alergi Gak Kalau yang Pakai Baju Kotak-kotak Cewek Cantik Ini?

alergi baju kotak-kotak

Penyakit alergi sang Ustad tampaknya sering kambuh jika melihat ada orang yang memakai baju kotak-kotak. Dirinya seakan tidak mau berkompromi, meskipun pihak relawan sudah menjelaskan maksud kedatangan mereka sebenarnya.

Sang Ustad berucap kasar dan menyebut seorang relawan wanita dengan julukan ‘perempuan setan’ . Bahkan ia juga sempat mengajarkan pelajaran bahasa Indonesia dengan berkata kepada para relawan. Mengerti bahasa Indonesia bukan? Gw minta Bubar!! Pokoknya bubar sekarang !!

Relawan mencoba bersabar dan berkata pakai bahasa yang lebih santun dong pak gak usah marah-marah gitu. Lagi-lagi Pak Ustad dengan arogannya menjawab dengan nada tinggi dan menanyakan siapa saja yang sudah mengundang mereka. Dengan seenak udel ia juga menuduh kalau maksud baik mereka ada modus terselubung. Intinya gak ada pembahasan seperti itu gak ada pakai BAJU KOTAK-KOTAK.

Sangat disayangkan, sekelompok warga juga turut mendukung aksi arogan Ustad tersebut, bahkan sempat mengancam akan mengumumkan di pengeras suara Masjid jika mereka tidak segera membubarkan diri.

Berani gak Pak Ustad Choiruddin sama Yang Ini?, Kotak-kotak juga loh 😀

pak ustad di Cipinang usir relawan ahok

Sebelum debat kusir ini selesai pun, dengan gagah berani sang Ustad memberi tahu nama dan alamat rumahnya yakni Ustad Choiruddin, warga BKT Rt 12 Rw 02 No 5 Cipinang Indah – Jakarta Timur, jangan lupa sebut namaku tiga kali 😀

Oke biar gak penasaran tonton sendiri videonya cuy, btw mau nanya, sejak kapan orang dilarang pakai baju kotak-kotak? Sekalipun baju kotak-kotak identik dengan pasukan Ahok memang ada yang salah? Orang mau berbagi kebaikan kok dilarang, kan ini pengobatan gratis. Kelakuannya aneh bener, Pak RT Pak RW aja gak segitunya…

Video Relawan di Cipinang diusir Ustadz hanya Karena Memakai Baju Kotak-kotak

Ini lagian cuma Ustad, apa hak nya melarang orang lain. Semua ada aturan mainnya cuy, siapapun warga negara Indonesia berhak melakukan pekerjaan sosial, berkontribusi dalam kegiatan sosial dsbnya. Ini dilindungi loh oleh UU No 39 Tahun 99 Tentang Hak Asasi Manusia.

Hanya karena ideologi sempitnya sampai berani mengancam, menakut-nakuti kelompok lain yang dianggap tak sejalan dengannya. Hadeh eling euy kapan bisa majunya bangsa kita ini, udah ah daripada bikin pusing pala barbie mending makan Sari Roti dulu cuy 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Asah Skill, Timnas U-18 Disiapkan untuk Laga Internasional

Acara Penetapan Paslon Molor, Ahok-Djarot Kabur