,

Aneh Banget, Remaja Pakistan Ini Bisa Mengeluarkan Bola Matanya Sejauh 10 mm

Ahmed Khan, remaja pria 14 tahun asal Pakistan ini mempunyai kemampuan aneh sekaligus bikin bulu ketek kita merinding saat melihatnya. Sebab ia dapat mengeluarkan kedua bola matanya sampai 10 milimeter (mm). Bukan hoax apalagi mengada-ngada, nama Ahmed Khan pun sekarang semakin terkenal dan video viral ia memperlihatkan bola mata melotot keluar tersebut sudah menjadi trending topic dan mendapatkan view lebih dari 123 ribu pengunjung youtube hanya dalam waktu kurang dari seminggu sejak diunggah pada tanggal 2 februari 2017 kemarin.

Foto Ahmed Khan, Manusia Aneh yang Bisa Mengeluarkan Bola Matanya Hingga 10 Milimeter

remaja bisa mengeluarkan bola mata

Mengutip dari laman dailymail.co.uk. Bakat aneh dari Remaja Pakistan ini tak sengaja ia ketahui sejak satu tahun yang lalu. Ketika itu Ahmed yang masih bersekolah di Lahore itu matanya kelilipan debu, dan saat berusaha mengeluarkan benda asing yang mengganggu matanya, tak sengaja jari telunjuknya menekan keras kelopak mata sehingga mata itu seakan ingin keluar dari pelipisnya.

Anehnya, Ahmed sama sekali tidak merasakan sakit sedikitpun, karena masih penasaran pelan-pelan ia pun mencoba lagi untuk mengeluarkan matanya. Sejak itulah keanehan pada anatomi tubuhnya seakan menjadi hobi baru bagi Ahmed. Sering ia menakut-nakuti gurunya di kelas dan orang lain yang berpapasan dengannya di malam hari, sudah bisa ditebak orang itu akan lari ketakutan menyangka dirinya sedang diplototi oleh hantu.

manusia aneh mengeluarkan bola matanya

Sahabat kejadiananeh.com, sangat jarang manusia yang bisa mengeluarkan bola matanya di dunia ini. Karena diketahui baru 4 orang saja selain Ahmed Khan, yakni pria bernama Zoom yang mampu menahan matanya keluar selama 140 detik, yang kedua Pinto mampu mengeluarkan bola mata sejauh 4 cm dari rongga matanya.

Video Remaja Pakistan Melotot sampai Bola Mata Keluar nyaris Copot, Horor Banget Cuy!

Dan terakhir wanita kulit hitam bernama Kim Goodman yang mencatat rekor terjauh bola mata keluar sampai 0,47 inci atau sekitar 12 milimeter. Dan rencananya remaja pakistan ini akan terus berlatih untuk mengalahkan Rekor bertahan Guinness World Records yang masih dipegang oleh Kim Goodman.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Saat Masa Tenang Pilkada Polri Bakal Sisir Portal yang Masih Kampanye

Ini Alasan Raja Dangdut Tolak Adanya Presidential Treshold