,

Anjing Ini Menangisi Majikannya Sebelum Meninggal Dunia

Mollie, seekor anjing ras boxer tampak menangis pilu meratapi Ryan Jessen sang majikan tercinta yang dalam keadaan sekarat di rumah sakit. Satu persatu keluarga Ryan Jessen termasuk ibu dan adiknya mencium kening Ryan dan mengucapkan selamat tinggal terakhir untuk Ryan. Kalau saja Mollie bisa berbicara seperti manusia, mungkin ia akan melakukan hal yang sama seperti mereka.

Sahabat kejadiananeh.com, kematian memang sangat menyedihkan terlebih jika salah satu keluarga kita sendiri yang mengalaminya. Dan bukan hanya manusia saja yang bisa merasakannya, hewan pun juga memiliki perasaan yang sama, saat ia ditinggal mati anaknya ataupun oleh majikan yang selama ini selalu menyayanginya.

Video mengharukan Mollie, anjing boxer yang menangisi majikannya sebelum meninggal dunia ini terjadi di California, Amerika Serikat. Sudah sebulan lamanya sang pemilik Mollie menjalani perawatan di rumah sakit akibat pendarahan otak ventrikel dari penyakit migrain yang sudah lama ia derita. Dokter sudah melakukan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hidup Ryan Jessen, namun apa daya takdir berkehendak lain.

Anjing Ini Menangisi Majikannya Sebelum Meninggal Dunia

Selang beberapa jam sebelum Ryan Jessen meninggal dunia, Dokter memanggil seluruh keluarga Ryan untuk mengucapkan salam perpisahan. Meskipun tubuhnya dalam keadaan koma, menurut Dokter, Ryan masih mampu mendengar suara orang-orang di dekatnya. Saat sang ibu bertanya kepada Dokter, apakah Mollie boleh diizinkan masuk ke tempat pembaringan Ryan. Karena menurut dia, hubungan Ryan dengan anjingnya sangat dekat, sampai Molly pun selalu tidur bersama Ryan dikamarnya. Dokter tentu saja mengabulkan keinginan tersebut.

Video Molly, Anjing Setia yang Menangisi Majikannya sebelum Sang Majikan Meninggal Dunia

Ketika Molly mendekati tubuh sang majikan, ia mengeluarkan tangisan yang menyayat hati sambil terus menjilati wajah sang majikan tercinta, berharap ia bisa bangun dari ‘tidur’ nya. Tragis dan menyedihkan saat kita menyaksikan moment perpisahan mereka. Ryan sudah meninggal dunia pada tanggal 1 Desember 2016 kemarin. Sang ibunda pun merekam detik-detik perpisahan terakhir Ryan dengan anjing kesayangannya.

 

Sampai saat ini video Molly sang anjing setia sudah dibagikan lebih dari 97 ribu kali dan mendapatkan komentar 31 ribu kali yang rata-rata turut berduka cita atas kematian putranya. Bahkan banyak diantara mereka yang menanyakan, bagaimana nasib Molly ke depan setelah ditinggal mati oleh putranya. Sang ibunda pun menjawab, jangan khawatir untuk Molly, kami juga sangat menyayangi dirinya sama seperti putra kami.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DVT : Gejala, Penyebab, Pengobatan

Kanker Prostat : Gejala, Penyebab, dan Pengobatan