,

Atlet Voli Cantik mirip Barbie ini namanya Alisa Manyonok

Pesona kecantikan atlet voli asal Vladivostok, Rusia bernama Alisa Manyonok (Alice Manyonok, nama Rusia Манёнок Алиса) ini tampaknya menggeser kepopularitasan dari pemain voli cantik Sabina Altynbekova dari Kazakhstan yang dulu sempat jadi trending topic media sosial. 
Pasalnya ia tak hanya rupawan tapi juga mirip seperti boneka barbie. Ketenaran Alisa Manyonok bermula saat foto-fotonya bermain voli di unggah ke facebook melalui akun Alisa, tidak diketahui pasti apakah memang itu akun pribadi miliknya atau orang lain. 
Bukan hanya soal wajah saja Alisa Mang Oyong dapat menyaingi kecantikan Sabina Altynbekova. Untuk masalah prestasi pun ia tak kalah hebat dengan Neng Sabina. 
Ia juga dikenal sebagai atlet voli profesional yang jadi kebanggaan Negara Rusia, lebih dari 6 tahun lamanya ia bergabung dalam klub bola voli putri Primorye Vladivostok, yang sebelumnya bernama Primorochka. 

Tak heran rasanya jika Alisa sangat menyukai dunia olahraga, Ibunya sendiri dikenal sebagai atlet basket sedangkan ayahnya atlet renang yang sering memenangkan kejuaraan eropa.

Gadis cantik 21 tahun kelahiran Vladivostok ini berstatus sebagai mahasiswi aktif di Universitas Negeri Kazan dan dia tak hanya menggeluti olahraga saja. Berbagai prestasi luar biasa dalam kontes kecantikan juga sering ia menangkan. 
Diantaranya Miss Primorye 2013, Miss Talent 2013, Miss Beautiful body,  first vice-miss of Tatarstan 2015, Top Model of the World Russia 2015 dan Supermodel International di New Delhi, India yang baru-baru saja ia ikuti mewakili negaranya Rusia. 
Sahabat kejadiananeh.com berikut foto-foto selengkapnya Alisa Manyonok si Atlit Voli Cantik mirip Barbie dari Rusia. Eitss lupaa udah habis hahaha 
Foto Alisa Manyonok yang Bening Pisan


What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

‘Ratchet and Clank’, Terlalu Dipaksakan Masuk ke Layar Lebar

Wanita Bertampang Biasa Tapi Suara Emasnya Bikin Kamu Jatuh Cinta