,

Bagusnya Plakat Fiber Jakarta Pusat yang Tetap Diminati

Plakat adalah suatu benda yang diberikan kepada seseorang atas hasil pencapaian tertentu. Dalam perkembangannya plakat lebih ditujukan untuk ucapan terima kasih atau penghargaan kepada seseorang atas jasanya. Plakat bisa juga menjadi hiasan indah yang anda pajang di lemari etalase atau meja kerja.

Plakat Jakarta Pusat yang dipajang akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, karena sebagai simbol kerja keras dan keberhasilan dalam mencapai sesuatu. 

Jenis dan Bentuk Plakat Jakarta Pusat

Plakat haruslah memiliki nilai keindahan yang tinggi karena plakat nantinya akan dipajang dan dikenang oleh pemiliknya. Jenis plakat ada banyak mulai dari plakat akrilik, plakat logam, plakat kayu dan plakat fiber.

Semua jenis plakat jakarta pusat memang bisa dibentuk sesuai keinginan dan kebutuhan namun untuk plakat kayu dan plakat logam cara pembentukannya lebih susah. Harga yang ditawarkan untuk jenis plakat berbeda-beda tergantung model dan bahan pembuatannya. Jenis plakat yang paling murah adalah plakat akrilik, sedangkan yang termahal adalah plakat logam. 

Keunggulan Plakat Fiber

Plakat fiber lebih banyak peminatnya karena memiliki keunggulan terbuat dari serat fiber sehingga ringan dan tidak mudah rusak. Serat fiber yang digunakan dalam pembuatan plakat resin tidak menyerap kelembapan udara serta minyak. Serat fiber biasanya juga digunakan pada produk-produk pakaian, kain, kaset komputer.

Selain serat fiber hal yang dibutuhkan untuk membuat plakat adalah resin, resin ini istilahnya seperti semen dalam membuat bangunan. Cairan resin yang beku tersebutlah yang dibentuk menjadi plakat, namun bekuan resin harus dilapisi dengan serat fiber agar hasilnya mengkilat seperti kaca. Plakat resin/fiber biasa diberi warna-warna sesuai keinginan.

Warna yang menempel akan lebih awet dan tidak mudah luntur, untuk menjaga warna tetap awet usahakan simpan plakat jauh dari sinar matahari langsung.

Plakat fiber mudah dibuat dalam berbagai macam bentuk, hal ini disebabkan cara pembuatan plakat melalui proses cetak.

Siapkan cetakan dari model plakat yang anda kehendaki kemudian lapisi cetakan dengan serat fiber, tuangkan cairan resin sampai memenuhi cetakan tersebut, tunggu hingga resin dalam cetakan mengering, baru diamplas dan dipoles agar lebih halus. Plakat fiber lebih awet dibanding plakat jenis lainnya, karena bila terjatuh fiber tidak akan pecah/ patah.

Plakat fiber sekarang banyak dikreasikan dengan menambahkan jam di dalamnya. Sehingga plakat jadi memiliki 2 fungsi yaitu sebagai tanda penghargaan dan juga bisa menjadi penanda waktu. Ukuran jam dalam plakat bisa berfariasi tergantung besar kecilnya fiber yang dicetak disini selengkapnya http://www.plakatfiber.com .

Biasanya jam yang diletakkan di dalam fiber berdiameter 8-10 cm. Dibagian belakang plakat terdapat tempat untuk mengganti baterai jam sehingga jam dalam plakat dijamin akan bertahan lama. Bila anda berminat membuat plakat jam bisa memesannya disupplier plakat jam, harga yang bisa anda dapatkan dengan pesan langsung melalui supplier akan jauh lebih murah.

Info Order

Kontak : Wastim

Sumber : http://www.plakatfiber.com

Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75

Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575

Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cita Citata Dikabarkan Nikah Sirih dengan Anggota DPR RI

Meski Sudah Lanjut Usia, 11 Potret Pernikahan Nani Wijaya Ini Tujuannya Utamanya Adalah Ibadah