,

Benda Paling Aneh di Dunia Yang Laris Dijual

Benda Paling Aneh di Dunia Yang Laris Dijual | Rekan serbaunik.net kegiatan transaksi jual beli sudah menjadi aktivitas sering kita temui setiap harinya. Barang yang sering ditawarkan ialah tentu barang yang diperlukan oleh banyak orang. Kian berkembangnya teknologi transaksi jual beli tak cuma terjadi di dunia nyata saja, melainkan telah merambah ke transaksi dunia maya. Dan hal tersebut tentunya memudahkan manusia dalam mencari sesuatu atau pun menjual sesuatu.

Akan tetapi barang yang di jual tak hanya semata-mata barang yang memang lumrah ditawarkan saja, ada sejumlah penjual yang menjual barang aneh dan tak masuk akal tapi rupanya laris di pasaran. Penasaran barang benda aneh apakah itu?

Dalam tulisan ini telah kami rangkum beberapa benda aneh  tak masuk akal yang malah laris diperdagangkan di dunia.

Oksigen ­Dalam Kemasan Botol (Cina)

Oksigen ­Dalam Kemasa Botol (Cina)

Rekan serbaunik.net bersyukurlah bagi anda yang tinggal di Indonesia, dengan kondisi alam yang masih hijau, dan hutan yang masih luas menjadi surga tersendiri bagi setiap penghuninya. Pasalnya udara yang dihasilkan alam di negeri ini cukup segar dan menyehatkan. Tapi berbeda dengan masyarakat di Cina, negara maju dengan penduduk terpadat di dunia ini memiliki kandungan polusi udara yang amat tinggi dan tidak aman, dan oksigen yang dihirup masyarakatnya pun cenderung sudah tercemar.

Hal tersebut menyebabkan botol oksigen jinjing laris manis terjual di negeri ini. Udara kemasan dengan merek Vitality Air itu ialah produk dari perusahaan yang berbasis di Edmonton, Kanada. Moses Lam dan juga Troy Paquette memasarkan barang buatannya tersebut lewat media jual online, Ebay. Mereka mengklaim oksigen di dalam tabung itu langsung diambil dari Pegunungan Rocky.

Dan tidak disangka, rupanya peminatnya amat banyak, sebanyak 50 botol oksigen kemasan malah habis dalam waktu sekejap. Padahal harga yang dijual tidaklah yang tidak mahal. Mereka membanderol produknya untuk ukuran 7,7 liter dengan harga USD 160 atau setara dengan Rp. 2.2 jt. Lam tercatat sudah sukses menjual ribuat botol oksigen di negeri tirai bambu ini.

Kentut Sintetis­ (Amerika)

Kentut Sintetis­ (Amerika)

Rekan serbaunik.net, normalnya tentu tak ada manusia yang menyukai bau kentut yang amat tak mengenakan. Oleh sebab itu gas yang berasal dari sistem pencernaan manusia ini amat hati-hati untuk dikeluarkan. 🙂 Tidak hanya sebab malu, tentu juga dapat menimbulkan orang lain marah.

Tapi dibalik itu semua, kentut juga sering menjadi bahan candaan bagi sejumlah orang. Dan hal tersebut nampaknya dilihat sebagai peluang bisnis oleh sebuah perusahaan asal Amerika Serikat, dengan memproduksi cairan Liquid Ass. Cairan fi dalam botol ini punya aroma yang tidak sedap seperti bau kentut. Ternyata banyak mahasiswa dan remaja sekolah di Amerika yang membeli Liquid Ass ini sebagai bahan candaan.

Botol Berisi Arwah (Selandia Baru)

Botol Berisi Arwah (Selandia Baru)

Rekan serbaunik.net, benda aneh yang pernah diperdagangkan di dunia dan sempat menjadi viral di dunia maya terjadi pada tahun 2010 lalu. Adalah Avie Woodbury, seorang wanita asal Selandia Baru melelang dua botol kecil berisi hantu di situs TradeMe.

Ia mengklaim bahwa botol kecil tersebut berisi dua arwah yang sudah disegel dengan air kudus. Arwah tersebut sukses ditangkap oleh paranormal atas permintaannya sebab sudah mengganggu hidupnya selama ini. Woodbury menyebutkan kalau ada yang berniat memelihara dua makhluk astral ini maka ia bakal menjualnya dengan harga yang wajar.

Dan aneh namun nyata rupanya banyak yang tertarik membeli botol arwah Woodbury tersebut. Arwah yang dibandrol senilai NZD 2.000 tersebut mampu dihidupkan kembali cukup dengan menuangkan isi botol ke dalam piring kecil dan tunggu sesaat hingga menguap habis.

Baca juga: Lukisan Paling Misterius Dan Pembawa Kutukan Di Dunia

Salju Kemasan ­ (Amerika)

Salju Kemasan ­ (Amerika)

Rekan serbaunik.net, mungkin sebab tak semua orang yang tinggal di negara tropis, berkesempatan melihat salju yang dibuat oleh Kyle Waring, yaitu pengusaha asal Kota Boston, AS mengemas salju dalam boto untuk kemudian ditawarkan. Produknya dengan brand ‘Ship Snow’ tersebut ditawarkan dengan harga USD 19,9 perbotolnya.

Salju ini memang cukup awet sebab mampu bertahan selama sejumlah bulan di dalam botol. Selain dikemas dalam botol, salju sintesis Waring juga ditawarkan dalam kotak bermuatan sedang. Akan tetapi, sebab volume saljunya lebih banyak, wadah salju itu dibanderol lebih mahal, yang harganya bisa mencapai USD 89,9 per kotak. Apakah sobat berminat untuk membeli produk satu ini?

Air Kencing Perjaka ­(Cina)

Air Kencing Perjaka ­(Cina)

Sahabat serbaunik.net, salah satu situs jual beli yang sering memperdagangkan barang aneh di dunia ialah situs jual beli bernama Taobao. Salah satunya yang cukup membuat geleng-geleng kepala ialah penjualan air seni perjaka dalam botol kemasan. Dikatakan apabila air seni dalam kemasan tersbut merupakan air seni perjaka yang berasal dari bocah laki-laki yang belum puber.

Air seni tersebut malah dipercaya mampu menyembuhkan demam. Dan uniknya lagi jsutru banyak warga Cina yang yakin akan adanya mitos unik tersebut sehingga barang itu pun menjadi laris manis. Masyarakat di negara Cina juga memiliki tradisi unik dalam hal makanan soal air seni, setiap tahunnya mereka tampak membuat hidangan tradisional berupa telur yang direbus dengan air kencing anak laki-laki.

Demikianlah sekilas artikel terkait Benda Paling Aneh di Dunia Yang Laris Dijual semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

Baca juga: Misteri Aneh Belum Terpecahkan Di Indonesia Yang Membuat Dunia Tercengang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lagi Kalap, Istri Polisi Disasar Juga, Ini Akibatnya

Gilak, 5 Artis Indonesia Ini Konon Jadi Pelaku KDRT!