,

Blogger Terkaya dengan Penghasilan Terbanyak di Dunia

Hallo, kamu yang hobi menuangkan pikiran ke dalam tulisan! Kepikiran nggak sih dengan hobi tersebut, kamu bisa punya pekerjaan yang asik, nggak ngebetein, sesuai sama passion kalian. Yap, nggak ada yang lebih asik dari ‘hobi yang dibayar’. 
Nah, agar rangkaian kata yang kamu buat dapat menjadi inspirasi dan informasi yang bermanfaat bagi banyak orang, kamu bisa posting karya tulisanmu ke dalam blog, belajar jadi blogger gitu deh… 
Apalagi kalau melihat fenomena masyarakat kita saat ini yang banyak bergantung pada teknologi cepat saji, khususnya dalam memperoleh informasi berita online. Siapa tau kamu bisa jadi milyader mendadak gara-gara pekerjaan yang satu ini, contohnya 11 blogger terkaya dengan penghasilan terbanyak di dunia berikut ini.
Matt Marshall, venturebeat.com
Marshal mengembangkan blognya yang diberi nama Venture Beat sejak tahun 2006 dengan menghiasinya oleh berbagai konten informatif, dia sendiri memang dikenal sebagai mantan wartawan dan banting stir menjadi blogger. Tidak hanya membahas seputar teknologi, ia juga membahas seputar bisnis, investasi, keuangan dan bisnis startup. 
Selain memperoleh penghasilan terbesar dari blognya, ia juga memperoleh tambahan yang cukup mempengaruhi peningkatan penghasilannya melalui iklan pay per click dan juga iklan independen. 
Itu loh, iklan yang kalau kamu mengunjungi sebuah blog biasanya muncul iklan yang tiba-tiba hadir. Kira-kira seperti itulah Marshall memperoleh penghasilan uangnya yang rutin diterima sebesar US$ 50.000 hingga US$ 100.000 per bulannya.

blogger terkaya dengan penghasilan terbanyak

Foto Mat Marshall dan Gina Trapani
Gina Trapani, lifehacker.com
Girls, cewek yang satu ini dapat menjadi inspirasi buat kamu untuk berpenghasilan tinggi. Trapani berpenghasilan sekitar 110 ribu dollar atau sekitar 1,4 milyar. Penghasilan tersebut ia dapat berdasarkan blognya yang ia kelola, yakni Lifehacker. 
Selain berkutik dengan blognya, si eneng cantik juga aktif di media sosial Gizmodo dan juga Gawker Blog Empire. Tak hanya mengembangkan potensinya dalam menulis, Trapani si cewek blogger terkaya juga ingin mengajak pembacanya agar dapat menulis hebat seperti dirinya. 
Makanya, ia akan berbagi tips-tips seputar menjadi blogger biar cepat terkenal. Seru kaann? Tunggu apa lagi kunjungi blognya sekarang jugaa!
Jake Dobki dan Jen Chung, gothamist.com
Dobki merupakan pemilik blog sukses yang dinamakan Gothamist. Blog tersebut didirikan bersama temannya yang bernama Jen Chung. Nah, kalau kamu punya niat untuk membuat blog, kamu bisa mengajak sahabatmu juga. Kan asik dong bisa berbisnis bareng sahabat? 

blogger terkaya

Foto Jake Dobki dan Jen Chung
By the way, Dobki mengisi blognya dengan tema lifestyle, khususnya tentang New York, segala hal yang ada di sana maupun yang terjadi di sana. Hingga Dobki memiliki penghasilan per bulan sebesar US$ 110.000. 
Sudah terbayang dong apa yang akan kamu lakukan apabila kamu dan temanmu berpenghasilan sebesar itu? Bisa nabung, bisa beramal sisanya sedikit dipakai buat seru-seruan.

Collis Ta’eed, tutsplus.com
Tema yang diambil oleh blogger sukses yang satu ini ialah mengenai informasi pendidikan atau tutorial yang dibutuhkan oleh visitor blognya. Mamang Ta’eed juga menyediakan wadah jual beli barang-barang digital secara online. 
Dalam situsnya bernama TutsPlus.com, ia berbagi informasi tentang software apa aja yang bisa digunakan apabila kamu ingin nge-blog. Ta’eed berhasil mengantongi US$ 120.000 per bulan dari monitize blognya ini.

Foto Collis Ta’eed (kiri) dan Timothy Sykes
Timothy Sykes, timothysykes.com
Kalau mendengar namanya, kira-kira Sykes ini perempuan atau laki-laki? atau semacam undur-undur? Salaaah semua. Sykes ini seorang pemuda pemilik situs TimothySykes.com yang menarik minat pengunjung web karena tulisannya yang inspiratif mengenai financial, investasi, saham, dan hal-hal sejenisnya. 
Jadi, jika
kamu ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan penghasilan karena bermain saham, sebaiknya kamu rajin-rajin baca blognya deh. Pasti bermanfaat banget deh buat kamu. Siapa tahu kamu juga bisa jadi pedagang saham seperti Sykes. 
Makanya, lewat blog ini, Sykes mau berbagi kisahnya tentang pengalaman dia menjadi salah satu blogger terbaik sekaligus terkaya di dunia khusus buat kamu nih. Lewat blog ini, ia dapat penghasilan sebesar US$ 150.000 – US$ 180.000 per bulan.
Ewdison Then, slashgear.com
Nama besar Ewdison Then memang sudah terkenal sebagai pendiri, pemilik sekaligus editor eksekutif dari situs yang mengulas produk-produk seputar informasi teknologi gadget dan elektronik. Selain dikenal blogger paling sukses di dunia ia juga berprofesi sebagai penerbit media dan CEO dari R3 Media LLC. 
Melalui blog pribadinya Slash Gear, para pengunjung dimanjakan dengan artikel tentang informasi gadget terbaru beserta ulasan lengkapnya dari review produk, aplikasi sampai menjelaskan kelebihan dan kekurangannya. Tak hanya website slash gear saja, Edwison juga pemilik bersama situs Gixio, Japan Daily, Fedora Forum, Android Community dll.
Dan sebagai salah satu publisher Google Adsense dengan penghasilan uang terbesar di dunia. Dikatakan Mamang Ewdison sudah memiliki gaji rutin dalam sebulan sebesar 60 ribu dollar sampai 80 ribu dollar. 
Gilak jumlah uang yang sangat fantastis bukan, dibeliin Sapi serantang setiap hari juga gak bakal habis uangnya. Lagian, dia juga sudah gak capek nulis artikelnya sendiri. Sampai saat ini jumlah karyawannya diketahui ada 15 orang.

Photo Linda Ikeji dan Ewdison Then
Linda Ikeji, lindaikejisblog.com
Bermula dari platform blogspot gratisan milik Google tanpa domain. Siapa yang menyangka jika wanita cantik berkulit hitam asal Nigeria ini berhasil menjadi salah satu “publisher adsense paling kaya di dunia”. Dengan uang yang sudah dikumpulkan ia bisa membeli beberapa buah rumah besar super mewah, 3 buah mobil sport supercar, dan 2 buah kolam ikan lele, eh itu mah saya atuh.
Untuk rangking di negaranya sendiri, peringkat blog lindaikeji.blogspot.com (sekarang sudah pakai com ditambah huruf s, jadi lindaikejisblog.com) miliknya menjadi blog terbaik di Nigeria. Konon penghasilan yang ia dapatkan sekarang lebih dari 2 miliar per bulan. 
Angka ini hanya perkiraan sejak pendapatan dia di 2013 yang mendapatkan 1 miliar per bulan belum terhitung dari bayaran iklan-iklan mandiri lainnya. Btw saya sendiri kalau lagi mampir ke blog Linda Ikeji bawaannya gemes banget, pengen otak-atik templatenya biar lebih canggih penampilannya hahahaaha. 
Vitaly Friedman, smashingmagazine.com
Friedman ini adalah pendiri Smashing Magazine yang merupakan situs bagi pembaca yang addict dengan desain. Kamu tahu? Web ini menjadi populer dan terkenal di dalam dunia web desain loh. Banyak informasi mengenai panduan atau tutorial yang disajikan dengan kualitas tinggi yang ditulis oleh Friedman. 
Selain berisi konten yang ia tulis sendiri, blognya pun dipenuhi oleh iklan-iklan atau banner yang turut menyumbang pendapatan bagi blogger yang mendirikan situsnya pada September 2006 ini. Sehingga, pendapatan yang diperolehnya mencapai US$ 150.000 – US$ 190.000 per bulannya. 

Foto Vitaly Friedman (kiri) dan Mario Lavandeira
Mario Lavandeira, perezhilton.com
Kalau kamu senang membaca artikel seputar selebritis boleh loh kamu kunjungi blog Perez Hilton ini. Topik yang diangkat dalam blognya selalu bisa menarik hati pembaca sampai-sampai selalu menjadi pembicaraan yang hitz dan viral di dunia maya. 
Ketertarikan dia awalnya adalah menjadi seorang aktor, tetapi ia malah asik dengan blognya dan jago banget dalam mengangkat hal-hal yang kontroversial mengenai selebritas Hollywood. 
Ironisnya, blogger yang satu ini tidak terkenal di Amerika dan karena konten blog yang ia buat, Perez menjadi kurang disukai oleh para selebritis. 
Walaupun begitu, blogger yang berpenghasilan US$ 200.000 – US$ 400.000 ini banyak disukai oleh pengunjung setia webnya. Wahh mungkin mereka memang suka gosip emm? Hihihi.
Pete Cashmore, marshable.com
Saat seseorang sedang sakit biasanya hanya ingin tidur-tiduran nggak berdaya gara-gara badan kita lemas. Tapi, kalau terus menerus cuma berbaring di kasur pasti akan bosan. Sama halnya dengan blogger yang satu ini. 
Saat sakit, blogger yang mirip dengan Brad Pitt ini memilih berteman dengan internet. Sampai akhirnya ia membuat blog pribadinya yang dinamakan Mashable. Pete menghabiskan waktunya selama dua puluh jam sehari untuk menulis di blognya. 
Ia melakukan rutinitas tersebut selama berbulan-bulan tanpa sepengetahuan orangtuanya, hingga pada bulan ke 9, Pete blognya membuahkan hasil sebesar US$ 3000. Ia mengis
i blognya dengan konten seputar media sosial, teknologi, hingga marketing. 
Namun, saat ini Pete telah mempunyai 50 orang karyawan loh. Jadi, ia tidak perlu menghabiskan seluruh waktunya untuk berkutik dengan blognya. Semakin ia di atas, ia pun semakin meningkatkan passionnya dalam menuangkan informasi di dunia maya tersebut. 
Bahkan, blogger termuda ini dompetnya semakin tebal karena telah memiliki pendapatan US$ 578.000 – US$ 600.000. Woow gak bakal habis duitnya dijajanin nasi uduk plus gemblong tiap hari.

blogger penghasilan terbesar

Foto Pete Cashmore (kiri) dan Micheal Arrington
Michael Arrington, techcrunch.com
Sarjana ekonomi ini mulai terjun di dunia internet sejak tahun 2005. Ia mendirikan websitenya yang dinamakan TechCrunch.com yang beroperasi melalui sistem CrunchBase. Konten websitenya berisi tentang profil para tokoh atau perusahaan teknologi dan juga mengenai informasi event dan berita seputar teknologi. 
Meski sempat gagal dalam merilis CrunchPad, Arrington dianggap sebagai salah satu tokoh inspiratif versi sebuah majalah tahun 2008 loh. Mau tahu pendapatannya sekarang? Umm.. US$ 778.000 – US$ 800.000. Dan ia akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hebat yaa, dikasih makan apaan sih sama emaknya jadi hoki begitu hahaha.
Nah, apabila kamu memiliki informasi yang menarik dan sekiranya bermanfaat untuk dishare, maka tunggu apalagi? Toh sesungguhnya informasi yang bermanfaat ialah informasi yang disebar bukan? 
Jadi, tuangkan tulisanmu ke dalam blog. Enggak masalah kalau kamu harus memulai dari awal. Karena hasil tidak akan menghianati proses guys. Siapa yang mau jadi blogger terkaya dengan penghasilan terbesar selanjutnya? 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Persiapan Wajib Pria Dan Wanita Sebelum Bercinta (Berhubungan Seksual)

Kisah mistis meja dan kursi Yuyun di sekolah