,

Buat Para Cewek: Ini 5 Cara Jitu Memikat Cowok Brondong

Memikat cowok brondong, menjadi keinginan terbesarmu saat ini. Entah karena memang selera kamu adalah cowok brondong, atau karena gebetanmu saat ini kebetulan cowok brondong. Apapun itu, yang jelas sekarang kamu butuh cara jitu untuk mendapatkannya.

Sama seperti tipe cowok lainnya, memikat lawan jenis adalah hal yang terbilang gampang-gampang susah. Tapi, asal kamu tau caranya, semua akan terasa mudah seperti membalikkan telapak tangan. Penasaran seperti apa caranya? Cek yuk!

1. Segera Hindari Sikap Jaim dan Pasif

Media massa lambat laun telah meracuni ilmu romansa. Termasuk hal ini, kamu mungkin merasa, kalau bersikap jaim dan pasif adalah cara termudah untuk memikat cowok idaman. Tapi, kalau kamu praktikkan, semuanya sia-sia dan berujung rasa sakit di dada.

cara memikat cowok brondong

Karena apa? Jaim adalah tanda orang angkuh dan pasif adalah tanda orang minder. Kalau kamu tetap merawat kedua sikap tersebut, maka tak heran kalau cowok brondong sama sekali tidak berminat mendekatimu. Sebenar-benarnya cewek berkelas adalah mereka yang bersikap proaktif, hangat, dan bersahabat tanpa percintaan.

2. Buang Jauh-jauh Sikap Jual Mahal dan Menguji Si Dia

Jual mahal dan terus menguji, adalah sikap yang paling dibenci oleh semua cowok di muka bumi. Kedua hal tersebut sama sekali tidak berkelas. Justru hanya akan semakin membuat diri kamu terlalu sulit didapatkan, sehingga tak jarang para cowok termasuk mereka yang brondong menjauhkan diri.

Karena pada dasarnya, cowok pun butuh hubungan yang nyaman dan menyenangkan. Kalau baru PDKT saja sudah sok-sokan jual mahal dan terus-terusan menguji, maka tidak heran jika cowok brondong idamanmu pergi bersama cewek lain yang bisa diajak jalan.

3. Cemburu Tanda Cinta? Oh, Sungguh Malangnya Kamu Kalau Percaya Hal Itu

Begitu banyak kasus kriminalitas di negeri ini yang didasari oleh rasa cemburu. Melihat kasus itu, masihkah kamu percaya kalau cemburu adalah tanda cinta? Buka mata kamu, karena hal itu tidaklah benar. Cemburu bukan tanda cinta.

Cemburu adalah ego untuk memiliki si dia. Sedangkan cinta adalah sebaliknya, saling memberi rasa kasih sayang, kepedulian, dan keseriusan. Tanpa harus memaksa pihak lain untuk tetap menjadi milikmu. Bukan, itu bukan cinta, tapi ego. Paham, kan, bedanya?

4. Cowok Bukanlah Tuhan yang Tahu Isi Hati dan Pikiranmu

Cowok bukanlah pembaca pikiran. Jangan sampai, kamu terus-terusan memberi kode pada si dia, dengan harapan dia bisa memberi perhatian lebih padamu. Kalau kamu memang butuh dekat dengannya, jalan bersamanya, kemudian ngobrol jauh: bilang padanya.

Tidak ada cara lain selain mengutarakan apa yang kamu mau. Percuma kamu sembunyikan dan mengharap si dia tahu isi hatimu. Karena sekali lagi, cowok bukanlah pembaca pikiran. Cowok baik adalah mereka yang mengerti isi hati kamu, kalau kamu menyatakannya dengan detail dan jelas.

5. Cintai Dirimu dan Tingkatkan Terus Kualitas Hidupmu

Hal paling penting adalah merasa bahagia meski tidak bersamanya. Bahagia itu penting, karena akan menjadi objek memukau bagi para cowok brondong di luar sana. Kalau kamu kerjaannya murung, galau, dan penuh drama, mana ada cowok brondong yang tertarik?

5 Cara Jitu Memikat Cowok Brondong

Lagi, kualitas hidupmu juga butuh dibenahi. Kamu butuh memutihkan kulit, menjaga pola makan, dan rajin merawat tubuh kamu. Tapi lebih penting dari itu, kamu harus berani bersikap proaktif, hangat, dan bersahabat tanpa percintaan, seperti yang sudah poin pertama jelaskan.

Nah, itulah sederet cara jitu memikat cowok brondong. Tak hanya cowok brondong, kamu juga bisa gunakan cara di atas untuk memikat spesies cowok manapun di muka bumi ini. Selamat mencoba dan menikmati indahnya kehidupan romansa, ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beri Ucapan Manis ke Ibunda, Dena Rachman Masih Saja Dibully

Aksi bocah blokir pengendara motor di jalur sepeda