,

Cantiknya Pemeran Carita de Angel yang Udah Gede Sekarang

Buat kamu yang dulu suka banget nonton telenovela, pasti tahu kan telenovela yang berjudul Carita de Angel ? Ya, mengisahkan kehidupan seorang anak kecil bernama Dulce Maria dan keluarganya, serial telenovela yang satu ini cukup banyak digemari dan sangat booming di awal tahun 2000an. Wajah imut Dulce Maria dan cantiknya para pemeran lainnya pasti buat banyak orang selalu kesemsem ingin menonton terus kelanjutan cerita telenovela ini.

Lalu, bagaimana yah “wajah para pemeran Carita de Angel sekarang”, Apakah semakin cantik saja? Buat kamu yang penasaran bagaimana kabar terbaru tentang Carita de Angel, simak ulasan berikut ini;

1. Dulce Maria (Daniela Aedo)

 

 Pemeran Carita de Angel

Tokoh Dulce Maria sendiri merupakan seorang gadis kecil yang periang, lucu dan sekaligus menggemaskan. Dialah pemeran utama dari kisah Carita de Angel yang sangat terkenal. Diperankan oleh Daniela Aedo yang dulu berumur 5 tahun, kini bintang cilik Dulce Maria ini telah beranjak menjadi perempuan dewasa dan berhasil menjadi penyanyi yang bergabung di Berklee College of Music.

Dulce Maria

Tentu saja, wajah imutnya masih tetap terlihat jelas hingga kini seakan tak pernah berubah. Selain itu, Daniela Aedo pun bertambah menjadi lebih anggun dengan rambutnya yang panjang dan senyum manisnya ditambah lagi dengan kepiawaiannya memainkan gitar listrik. Siapa pun cowok yang melihatnya pasti akan terkagum-kagum dan terhipnotis dengan kecantikan yang mempesona dari seorang Daniela Aedo.

2. Suster Cecilia (Lisette Morelos)

Siapa yang tidak kenal dengan suster cantik favorit kesukaan kita semua yakni Dulce Maria dalam kisah telenovela Carita de Angel. Menjadi salah satu karakter yang banyak digemari para penontonnya sebab kebaikan dan kelembutan khas seorang wanita ayu, karakter ini pun melengkapi kisah seorang gadis kecil, Dulce Maria.

Carita de Angel

Seperti yang kita tahu dalam kisahnya, Dulce Maria selalu berusaha untuk menjodohkan ayahnya dengan Suster Cecilia. Diperankan oleh aktris cantik bernama Lisette Morelos, aktingnya memang telah membuat para penggemar telenovela makin hanyut dalam kisah Carita de Angel.

Wanita kelahiran 36 tahun silam yaitu pada 21 Mei 1978 di Meksiko City ini kini memiliki tampilan yang jauh lebih gahar. Kamu pasti akan terpana dengan keseksiannya yang makin badai saja. Selain akting, kabarnya sekarang ia pun menggeluti dunia tarik suara dan dunia modeling.

3. Estefania Larios atau Si Tante Rambut Palsu

Selain kedua pemain telenovela diatas, karakter unik yang sangat identik dengan Carita de Angel ialah Estefania Larios atau yang lebih dikenal sebagai julukan Si Tante Rambut Palsu. Dengan gaya yang centil dan rambut palsu yang selalu diganti sesuai dengan warna baju yang dikenakan, tentu saja karakter ini akan mudah diingat para penonton.

Karakter yang satu ini diperankan oleh seorang Nora Salinas yang pada tahun 1993 pernah menjadi wanita tercantik di Meksiko. Selain telenovela Carira de Angel, ia pun sukses membintangi berbagai telenovela lain seperti film Rosalinda yang juga hits di Indonesia.

Hingga saat ini, kecantikannya masih tetap terlihat awet muda, tidak memudar, masih sama seperti pada saat berperan dalam Carita de Angel. Yang membedakan ialah rambutnya yang bukan rambut palsu melainkan rambut asli.

4. Nicole Medrano Romero (Ana Patricia Rojo)

Ada juga pemeran Carita de Angel lain yang membuat para penggemarnya akan bilang wahh cantiknya pemeran Carita de Angel yang udah gede sekarang. Inilah Nicole Medrano Romero, karakter antagonis yang ada di dalam novel. Karakter wanita cantik tapi judes yang satu ini ialah kekasih dari ayah Dulce Maria namun karena sifat jahatnya, ia pun tidak disukai oleh Dulce Maria.

Cantiknya Pemeran Carita de Angel yang Udah Gede Sekarang

Diperankan oleh Ana Patricia Rojo, putri dari mantan Miss Peru ini telah membuat banyak orang kagum dengan kecantikannya. Lagian karakter antagonisnya hanya dalam cerita telenovela saja, kalau di kehidupan aslinya doski sangat baik dan ramah sekali. Kabar terkini, aktris cantik tersebut sedang menggeluti beberapa wirausaha dalam bidang fashion pakaian dan bermain dalam serial telenovela terbaru yang berjudul Que te Perdone Dios.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Bareng Anak, Suara Erangan Ayu Ting-ting Buat Netizen Salah Fokus

Selain flagship 10 Evo, HTC juga rilis varian lain, Desire 650