,

Cantiknya Putri Paul Walker Yang Udah Gede dan Makin Semok Aje

Ngomong-ngomong tentang Paul Walker, pasti bikin kita sedih banget ya cuy. Sosok doi emang legend banget deh pokoknya gak ada yang bisa jadi penggantinya, disaat lagi sedang naik-naiknya film Fast & Furious, Paul harus meninggal akibat kecelakaan mobil yang ia tumpangi bersama temannya Roger Rodas. Yups umur seseorang memang tidak dapat kita tebak, apalagi orang yang dikenal baik hati, suka menolong orang lain yah biasanya umurnya pendek, mangkanya jangan jadi orang baik cuy, setengah-setengah aje hahaha.

Foto Meadow Walker, Putri Cantik Almarhum Paul Walker (image by instagram dan facebook Meadow Walker)

Cantiknya Putri Paul Walker

Btw masih ingat gak dengan foto bocah perempuan bersama Paul Walker dibawah ini? Dia tak lain adalah Meadow Rain Walker putri kandung dari Brian O’Conner alias Paul Walker. Ketika sang ayah tercinta meninggal dunia pada 30 November 2013 lalu, Meadow Walker masih berusia 15 tahun saat itu. Sekarang pasti kamu pangling melihat penampakan anak Paul Walker yang udah gede, makin semok alias seksi dan montok di usianya yang sudah 19 tahun.

putri cantik paul walker

Foto Kenangan Meadow Walker Bersama Sang Ayah Tercinta, Dari Masa-masa Kecil sampai Ia Berusia 15 Tahun Ketika Sang Ayah Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil

anak paul walker

Meadow Walker

Ibarat buah jatuh tidak jauh dari pohonnya kecuali dimakan babi. Selain cantik, putri Paul walker juga dikenal jiwa kepedulian sosialnya sangat tinggi persis 100 persen seperti almarhum sang ayah. Ia saat ini bertugas mengurus beberapa panti sosial milik ayahnya yang bernama Yayasan Paul Walker Foundation.

intip cantiknya putri paul walker yang sudah tumbuh dewasa

Tak hanya menolong orang-orang miskin terlantar saja, tapi yayasan ini juga memberikan beasiswa cuma-cuma kepada siapapun yang berminat sekolah ilmu kelautan dan yayasan ini juga peduli terhadap nasib hewan-hewan langka yang terancam punah akibat rakusnya perburuan manusia.

Putri Paul Walker Pemain Fast And Furious

Gimana, cantiknya kebangetan banget bukan? Kabarnya putri cantik Paul Walker ini masih jomblo loh, jadi masih banyak kesempatan emas untuk kamu bisa mendekatinya (mudah-mudahan). Tapi jauh sebelum itu kamu harus lancar bahasa inggris dulu cuy, soalnya si Meadow Walker ini gak bisa bahasa Indonesia apalagi bahasa jawa, sunda dan sejenisnya 😀

Hot Meadow Walker

Meadow Rain Walker

Cantiknya Putri Paul Walker Yang Udah Gede dan makin semok aje

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do’a FPI di Aksi 313, Lengserkan Ahok

Banjir Kepung Lima Desa di Dua Kecamatan, BPBD Luwu Siaga