,

Cara Dapatkan Bibir Cantik Untuk Lebaran Nanti

Wah, lebaran sudah di depan mata nih! Sudah tahu make up seperti apa yang ingin kamu tampilkan? Apapun tampilan riasanmu, membentuk bibir dengan lipstik adalah salah satu hal yang tidak bisa dianggap remeh. Kamu tentu mau bibirmu terlihat natural dan lipstik yang kamu pakai lebih tahan lama, bukan? Untuk mendapatkannya, kamu perlu menyimak cara memulaskan lipstik berikut ini.

Pertama, manfaatkanlah lip liner. Dengan menggunakan lip liner, kamu bisa membuat bibirmu jadi terlihat lebih tipis atau bahkan lebih tebal. Meski begitu, jangan membuat bentk bibir sendiri ya, karena bibir yang kamu dapat dari Tuhan tentu sudah indah. Jadi, yang perlu kamu lakukan hanya menghiasnya agar tampak lebih menarik.

Untuk mendapatkan bibir yang terkesan tipis, gunakan lip liner sedikit di bagian dalam garis tepi bibir. Sedangkan untuk mendapatkan bibir yang berkesan lebih tebal dan berisi, gariskan lip liner di garis tepi bibir kamu. Selanjutnya agar garis tersebut terlihat lebih halus dan tidak terkesan benar-benar ada garis di sana, sapukan jari telunjukmu agar bibirmu telihat lebih lembut dan alami.

Manfaatkan Lipstik dan Lip Liner Untuk Dapatkan Bibir Cantik Lebaran Nanti [Image Source]
Manfaatkan Lipstik dan Lip Liner Untuk Dapatkan Bibir Cantik Lebaran Nanti [Image Source]

Nah, setelah garis lip liner terlihat lebih lembut, kamu sekarang bisa memulaskan lipstikmu. Tapi, agar lipstikmu bisa bertahan lebih lama dan tampak lebih halus, kamu bisa menggunakan kuas untuk menyapukan lipstikmu secara merata. Memang sih bagi beberapa orang akan terasa cukup merepotkan, tapi hasilnya akan sepadan kok.

Selanjutnya, agar tampilannya sempurna dan tidak ada lipstik yang mengenai gigi, gunakan trik satu jari. Caranya, dengan jari telunjut, masukkan jari ke dalam mulut kemudian tutup bibirmu. Dalam keadaan bibir tertutup, tarik jari keluar. Dengan cara ini, lipstik yang berada di bagian dalam bibir yang berpotensi tertinggal di gigi semua bisa bersih dan menempel ke jarimu.

Nah, tidak sulit kok mendapatkan bibir yang cantik dan indah dengan memanfaatkan lipstik dan lip liner. Kamu mau bibi yang terkesan tipis atau tebal juga bisa. Selamat bereksperimen dengan lipstikmu, ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Foto: Pemudik nekat terobos banjir

Hujan salju di Lanny Jaya Papua, 11 warga meninggal