,

Cara Masuk Surga Anti Mainstream, Cukup Punya Istri 4 dan Anak 100 Biji

Surga..surga melulu yang dibahas…tempat terindah yang tiada tanding ini memang menjadi tujuan akhir kehidupan manusia. Dari jaman kuno sampai zaman modern, dan mungkin sampai zaman manusia hidup di luar angkasa nanti, berbagai aliran kepercayaan dan ajaran agama selalu membahas tentang surga menurut versi cerita masing-masing.

Meskipun kita tahu tidak pernah ada satupun manusia yang pernah datang berkunjung ke Surga kemudian balik lagi ke bumi untuk bercerita kepada para tetangganya. Tapi soal ini mending kita gak usah bahas, nanti takut ada yang tersinggung, sebab masalah iman kembali ke diri kita masing-masing.

Foto Sardar Jan Mohammad Khilji, Pria Pakistan Beristri 3 dengan Anak 35

Cara Masuk Surga Anti Mainstream

Tahukah kamu seorang Dokter asal Pakistan bernama Sardar Jan Mohammad Khilji mempunyai cara tersendiri untuk masuk surga, yakni dengan memiliki anak sebanyak 100 biji. Anak-anak ini harus dipastikan keturunannya langsung alias darah dagingnya sendiri.

Lalu bagaimana mampu rahim seorang wanita untuk melahirkan anak sebanyak itu? Yups tentu saja jumlah Istri Dokter Pakistan ini tidak hanya satu saja. Ia sudah memiliki 3 orang istri dan satu wanita muda lagi yang sudah menjadi calon selanjutnya.

Menurut pemahaman Jan Muhammad, satu-satunya cara untuk masuk surga hanyalah memiliki banyak anak, ia sendiri menargetkan jumlah anak kandung minimal 100 biji. Hal ini sesuai sabda Nabi dalam agama Islam yang ia anut, yakni jika seseorang memiliki banyak pengikut Muslim yang baik dan benar, maka orang tersebut tidak akan masuk neraka.

Pria Pakistan Beristri 3 dengan Anak 35

Berdasarkan pemahaman salah kaprah inilah Jan Muhammad sebisa mungkin mendapatkan anak sebanyak-banyaknya sebelum ia nanti pensiun hidup alias meninggal dunia. Dari perkawinan dengan ketiga istrinya Bibi Naz Gul (32 tahun), Hayat Bibi (25), dan Noor Bibi (28 tahun). Pria Pakistan yang kebelet pengen masuk surga ini berhasil mempunyai 14 anak laki-laki dan 21 anak perempuan, total terhitung semua genap 35 biji.

Sayangnya Jumlah target ini masih jauh dari perkiraan. Untuk itu Dokter Jan Muhammad akan segera melangsungkan perkawinan ke empatnya dengan seorang gadis cantik yang namanya masih dirahasiakan. Namun Jan sedikit membocorkan, kalau calon istri barunya itu usianya masih sangat muda dan masih berusia belasan tahun. Ia sangat yakin kalau istri mudanya ini jauh lebih produktif untuk menghasilkan banyak keturunan dibandingkan ke tiga istri tuanya.

Dokter di Pakistan ingin punya 100 anak biar masuk surga

Dan ia wajib untuk tinggal satu atap serumah dengan mereka, agar anak-anak kami nanti bisa saling mengenal satu sama lain kalau mereka itu masih satu ayah beda babu, ups maksudnya ibu, ungkap Jan Muhammad.

Untuk menghidupi anak-anak dan istrinya, Jan mempersiapkan rumah besar yang berdiri diatas lahan 4 ribu meter persegi. Namun saat ini jumlah kamarnya baru 12 buah saja, itupun sudah lebih dari cukup, ia baru akan menambahkan nanti, kalau istrinya-istrinya hamil kembali.

Hal paling lucu yang sering ditemukan dalam kehidupan rumah tangga Jan Muhammad, ia sering memanggil anak-anaknya dengan nama yang salah dan tertukar. Bahkan ia juga tak hapal dengan nama panjang mereka.

Dokter Jan Muhammad memang bukan seorang jutawan kaya raya yang berpenghasilan milyaran setiap bulannya. Dia hanya mempunyai sebuah praktek klinik kecil di Kota Quetta. Dan tahukah kamu penghasilannya hanya 955 Dollar atau sekitar 12,7 juta SAJA untuk menghidupi semua istri dan anak-anaknya.

Haaa gak salah? Gilee cuy duit segitu kalo hidup di Jakarta punya bini 1 anak 1 aja masih bikin hati galau. Gimana ceritanya punya istri 4 dan anak 35 biji. Walahh, apa memang biaya hidup di negara Pakistan jauh lebih murah yah.

Cara Masuk Surga Anti Mainstream Cukup Punya Istri 4 dan Anak 100 Biji

Tapi Pikir-pikir kasihan banget bininya udah kaya ayam petelur aja, baru lahiran tahun depan udah siap-siap beranak kejar target…Sadis Cuy, lagian kenapa gak cari anak angkat aja sih, kan banyak tuh anak-anak yatim piatu yang membutuhkan orang tua asuh, bukankah itu jauh lebih mulia. Contoh lain membangun Masjid, menyantuni kaum dhuafa dan janda-janda miskin, membahagiakan orang tua kita sendiri dan masih banyak cara lain menuju jalan ke surga 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 Gambaran Perjuangan Pria Menjelang Nikah yang Bikin Cewek Berdesir Hatinya

Foto Masa Muda Beredar, Kecantikan Maia Estianty Tak Pernah Pudar