,

Cewek Akan Merasa Dicintai, Ketika Cowok Melakukan Hal-Hal Sederhana Ini

Tidak semua cewek mudah dibuat jatuh cinta. Termasuk kamu yang selama ini menjalani hubungan dengannya. Meskipun terkadang kamu merasa gengsi untuk mengungkapkannya, namun beberapa tindakan cowok yang sederhana ini sukses membuatmu merasa dicintai.

Ketika kamu udah merasa dicintai, maka kamu pun akan merasa nyaman menjalani hubungan dengannya. Dan bukan tak mungkin, hubungan kalian kelak akan berujung pada pelaminan. Sederhana memang tindakan cowokmu, seperti genggaman tangannya, pelukannya, sampai tingkah konyolnya saat berusaha untuk menghiburmu yang sedang payah.

Kira-kira, kamu jadi merasa dicintai cowokmu nggak ketika dia melakukan hal-hal ini?

1. Sederhana memang, namun genggaman tangannya saat kamu panik akan membuatmu nyaman dan percaya bahwa dia akan selalu ada untukmu

Genggaman tangannya via www.kindseymhire.com

Kamu: Aduh, aduh, ini gimana Yang? Ini gimana? Ibu masuk rumah sakit Yang

Dia: Yang, yang tenang dulu ya

Kamu mungkin kerap kali merasa panik saat mendengar kabar yang tidak kamu harapkan. Saat kamu panik itu kamu jadi nggak tahu harus melakukan apa karena fokusnya sudah tak sepenuh biasanya. Di saat kamu panik dan nggak bisa segera mengambil keputusan itu pun, cowokmu dengan tenangnya menggenggam tanganmu, lalu berkata semuanya akan baik-baik aja. Tindakannya yang sederhana itu membuatmu nyaman dan kamu percaya bahwa dia berusaha selalu ada untukmu

2. Pelukan hangat sesaat setelah kalian bertengkar akan membuatmu sadar bahwa dia berusaha menjagamu setiap waktu. Meskipun di saat kalian sedang beradu pendapat

Pelukannya setelah bertengkar via www.tumblr.com

Pertengkaran memang tak bisa dihindari dalam sebuah hubungan. Sekian lama bersama, membuat kalian jadi tahu sifat masing-masing dan segala kekurangannya. Hal tersebut pun menjadi celah untuk menjadi bahan pertengkaran. Kalau bertengkar dengan cowokmu, kamu pasti merasa kesal dan serasa nggak mau lagi dekat-dekat dengannya. Namun, sesaat setelah kalian bertengkar, cowokmu pun kerap memelukmu secara hangat. Tanda bahwa walaupun kalian bertengkar, dia selalu berusaha untuk menjagamu.

3. Lain lagi saat kamu sakit. Selain perhatian yang lebih dari biasanya, pertanyaan bernada khawatir juga membuat kamu semakin merasa dicinta

Udah enakan belum? via leloveimage.blogspot.com

Ketika kamu lagi sakit, terlepas apapun penyakitnya, perhatian cowokmu sama sekali tak berkurang adanya. Perhatiannya dia berikan sesuai dengan porsinya, tak terlalu berlebihan. Bahkan beberapa kali ia melontarkan pertanyaan bernada khawatir, tanda bahwa ia selalu memikirkan keadaanmu saat itu.

Udah enakan Yang?

Sakitnya di sebelah mana Yang?

Obatnya udah diminum Yang?

Perhatian selalu ia tunjukkan dengan selalu menemani dan merawatmu. Karena cowokmu tahu, bahwa sakit memang tak enak, makanya dia selalu berusaha membuatmu nyaman. Usahanya yang tulus itu jadi membuatmu merasa dicinta.

4. Dia nggak melarangmu melakukan ini itu. Baginya waktu nggak harus dihabiskan untuk berduaan saja

Dia tak mengekangmu via www.da-photo.co.uk

Nggak ada yang lebih menyenangkan untuk melakukan hobi seperti nyalon, nonton drama, dan berbagai jenis kegiatan me-time lainnya. Makanya cowokmu tak sedikitpun melarangmu untuk melakukan banyak hal, termasuk hobimu itu. Baginya, menjalani sebuah hubungan tak harus selalu menghabiskan waktu berdua aja. Dia mau kalian berkembang dengan melakukan masing-masing kegiatan, tanpa mengesampingkan quality time berdua.

5. Ketika kamu melakukan kesalahan, apapun itu. Tanpa menghakimi, dia akan pelan-pelan merengkuhmu kembali

Sini cerita sama aku, Yang via www.kindseymhire.com

Melakukan kesalahan memang wajar bagi manusia. Begitu juga denganmu saat melakukan kesalahan itu. Kamu pun terkadang takut cowokmu marah saat tak sengaja melakukan kesalahan itu. Namun, di luar dugaan cowokmu justru merengkuhmu kembali dan pelan-pelan bertanya tentang apa yang terjadi tanpa menghakimi. Dia juga tak segan memberikan pendapatnya akan hal itu. Tindakannya tersebut membuatmu sadar bahwa dia benar-benar mencintaimu, meskipun kamu telah melakukan kesalahan. Dicintai dengan cara seperti itu membuatmu merasa spesial di hati.

6. Tak hanya sekadar bercerita, tapi dia juga mengajakmu untuk menggapai mimpi-mimpi kalian bersama

Sama-sama via www.kindseymhire.com

Dia yang hanya hanya sebatas suka, mungkin cuma bisa mengutarakan mimpi-mimpinya saja. Namun lain halnya dengan dia yang sudah jatuh cinta padamu. Selain mengutarakan mimpi, dia juga akan mengajakmu untuk menggapainya bersama-sama. Kamu pun juga demikian. Sekian banyak mimpimu, kamu mengajaknya untuk sama-sama berjuang untuk meraihnya. Dicintai dengan cara seperti itu akan membuatmu sadar bahwa dengan dialah mimpi-mimpi itu bisa diwujudkan untuk masa depan kalian nanti.

7. Meskipun kamu inginnya mandiri, namun tawaran bantuan darinya membuatmu merasa selalu mendapat tempat spesial di hati

Sini aku bantuin via www.nessakphotography.com

Sebagai cewek, apalagi di zaman sekarang, kamu inginnya menjadi cewek yang mandiri. Harus bisa melakukan apapun dan meminimalisir bantuan dari orang lain, termasuk cowokmu. Melihat tekadmu menjadi cewek mandiri, dia tak hanya mengamati. Tapi diam-diam dia juga menyiapkan diri, kalau-kalau nanti kamu membutuhkan bantuan. Sesekali, tanpa diminta, dia menawarkan bantuannya untukmu. Bukannya bermaksud tidak menghargaimu untuk bisa menjadi mandiri, namun sebagai tanda bahwa dia peduli.

8. Di saat kamu mulai lelah dengan masalah, dengan segala kemampuan yang dipunya dia selalu pasang badan untuk menghiburmu

Hehehe via www.popsugar.com

Kamu juga merasa sangat dicintai olehnya ketika tengah menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan. Saat kamu mulai lelah dan mulai goyah, dia dengan segala kemampuannya, berusaha untuk mendapatkan kembali semangatmu. Apa saja dia lakukan, tak peduli hal itu konyol atau tampak bodoh sekali pun. Misalnya seperti ia rela menghiburmu dengan nyanyian, meskipun kamu tahu bahwa dia sama sekali tak bisa bernyanyi. Atau dia yang berusaha setengah mati melucu padahal kamu tahu, dia merupakan cowok yang lempeng dan jauh dari kata humoris.

Ketika sudah sadar bahwa selama ini kamu dicintai dengan cara-cara sederhana itu. Kamu pasti merasa bersyukur atas apa yang kamu miliki sekarang. Kini kamu tak lagi merasakan pacaran yang sekadar pacaran, namun sudah menjurus untuk melangkah ke dalam sebuah pernikahan.

Source : Hipwee

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tirani Dwitasari, Cewek Cantik Ini Telah Tumbuh Dewasa

Potret Warga Hindu Bantu Muslim Mengantarkan Jenazah Ini Jadi Bukti Kalau Kerukunan Masih ‘ADA’ di Indonesia