,

Cortana Akan Hadir di Sistem Operasi Windows 9?

Asisten Virtual besutan Microsoft yaitu Cortana memang kabarnya tengah dipersiapkan untuk merambah perangkat desktop. Namun, meski Microsoft berusaha keras merahasiakan detailnya, tapi sebuah bocoran berhasil menangkap penampakan Cortana di sistem operasi terbaru raksasa software tersebut.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, sebuah foto yang pertama kali dimuat oleh WinFuture diklaim sebagai screenshot Cortana yang sedang diujicoba Microsoft di sistem operasi Windows 9.

Saat ini memang Cortana hanya baru tersedia di Windows Phone 8.1 secara eksklusif, tapi Microsoft sudah mengonfirmasikannya bahwa ke depannya, Asisten Virtual Cortana akan dirilis juga di versi lainnya termasuk desktop.

Namun memang belum diketahui akan seperti apa Cortana di Windows 9. Tapi sumber informasi lain menyebutkan bahwa fitur asisten personal ini diperkirakan akan punya fitur sama seperti yang ditawarkan di perangkat Windows Phone.

Dan juga masih belum diketahui juga nantinya apakah ketersediaan Cortana di desktop akan berbarengan dengan perilisan Windows 9. Karena sebagai informasi bahwa waktu peluncuran sistem operasi terbaru Microsoft tersebut diisukan pada 30 September 2014 mendatang.

Source : infokami

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone Android One Produk Google Hadir Di Indonesia

2 Warga Indonesia Anggota ISIS Tewas Dalam Aksi Bom Bunuh Diri