,

Demi Foto Selfie, Gadis Berhijab Panjat Papan Raksasa Ipoh

Hanya demi mendapatkan foto selfie keren yang anti mainstream, sekelompok gadis berhijab sampai nekat memanjat papan Reklame Raksasa IPOH, Ipoh City Council (MBI). Untungnya kejadian ini bukanlah di Indonesia melainkan di Negeri Jiran Malaysia.

Papan Ipoh yang berada di Jalan Kuala Kangsar itu mereka panjat tanpa menggunakan alat pengaman tubuh sama sekali. Padahal ketinggian papan tersebut lebih dari 20 meter, tentu bukan hanya menyebabkan kepala benjol dan badan encok saja kalau nanti sampai terjatuh.

gadis berhijab panjat papan ipoh

Kenekatan mereka tidak hanya sebatas berjalan di atas udara dan foto-foto selfie saja, tapi ada yang bergelantungan di tiang besi menara sampai tiduran di seutas tali. Berharap mendapatkan pujian atas keberanian mereka, justru video rekaman para gadis-gadis cantik berhijab ini mendapatkan kecaman keras dari netizen di Malaysia. Pasalnya aksi mereka bukan hanya dapat membahayakan nyawa sendiri, tapi juga merugikan aset milik pemerintah Kota Kuala Langsar.

gadis malaysia panjat papan reklame raksasa

Hal ini pun sampai membuat Walikota Kuala Langsar murka melihat kelakuan mereka. Hingga sang walikota melaporkan perbuatan tersebut ke Polisi. Dalam waktu satu minggu pihak Kepolisian Malaysia sudah berhasil menangkap para pelaku yang berjumlah sekitar 8 orang, 5 laki-laki dan 3 wanita.

Video Gadis Cantik Berhijab Panjat Papan Reklame Raksasa Ipoh di Malaysia

Sedangkan 2 teman lainnya diperbolehkan pulang ke rumah karena tidak ikut-ikutan memanjat papan nama Ipoh, mereka hanya sekedar menonton saja. Sampai saat ini nasib ke delapan daradevils nekat tersebut belum diputuskan oleh Pengadilan. Jika terbukti bersalah, mereka akan dijatuhi hukuman selama 3 bulan atau denda sebesar 500 Ringgit Malaysia.

perempuan foto selfie di mercu tanda ipoh

foto selfie diatas gedung

Demi Foto Selfie Gadis Berhijab Panjat Papan Ipoh

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bissu, Dukun ‘Waria’ dari Tanah Bugis yang Sakti Mandra Guna

Anak Durhaka, Rebutan Tanah Sampai Ancam Bunuh Ibu Sendiri