,

Demi Wajah Mirip Alien, Pria Aneh Ini Rela Operasi Plastik Sebanyak 100 Kali

Ada-ada saja memang kelakuan aneh manusia kalau sudah punya obsesi berlebihan. Hanya demi mendapatkan wajah mirip Alien, seorang pria 22 tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat bela-belain menghabiskan uang lebih dari 50 ribu dollar atau sekitar 675 juta rupiah. Uang sebanyak itu bagi kita sudah cukup untuk membeli sebuah rumah sederhana.

Foto Vinny Ohh, Pria Aneh yang Rela Menghabiskan Uang Ratusan Juta Demi Mirip Alien

Operasi Plastik demi wajah mirip alien

Tapi ya mau diapain juga, suka-suka dia lah yang punya duit kok hehehe. Impian menjadi makhluk alien, memang sudah lama di dambakan oleh Vinny Ohh, nama pria tersebut. Operasi plastik wajahnya pertama kali dilakukan saat ia masih berusia 17 tahun, dan ini sudah yang keseratus kalinya.

Vinny Ohh Yess Ohh Noo yang berprofesi sebagai make-up artist ini memang dikenal selalu tampil ‘kemilau’ dimana saja ia berada. Banyak orang yang menganggap wajah aneh Vinny Ohh akibat gagal oplas, bukannya terlihat tampan seperti Ken si Boneka Barbie, justru tampangnya jadi seram, seperti melihat penampakan makhluk luar angkasa.

Tapi Vinny justru menjawab, wajah aneh seperti inilah yang memang diinginkannya. Sebagai seorang makhluk hibrid (alien) Vinny ingin menjadi seorang manusia yang bukan berasal dari planet bumi, dan ia mengaku sama sekali tidak mempunyai ketertarikan seksual terhadap pria apalagi wanita.

Bukan Mirip Alien ini mah lebih mirip Cicak Cuy 😀

wajah mirip alien

Bagi pria aneh ini, menjadi figur manusia yang berbeda tidak perlu takut untuk mengungkapkannya. Kita bisa tetap hidup dan merasa bahagia meski tidak mempunyai Miss V atau pun burung kenari. Untuk itu Vinny pun berencana untuk menghilangkan burung kesayangannya, biji pepaya di bagian dada ayamnya, menghilangkan pusar perut serta pengangkatan tulang rahang agar bibirnya semakin tampak lebih mancung.

Namun biaya ini sendiri terbilang cukup mahal, Vinny pun masih harus bekerja keras untuk mengumpulkan biaya melakukan operasi bedah plastik yang menghabiskan budget sebanyak 160 ribu dollar atau sekitar 2,16 miliar rupiah. Dasar Vinny Ohh Yess Ohh Noo, kenapa gak sekalian aja jadi pokemon cuy hahahaa 😆

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bukannya Minta Maaf, Inul Daratista Justru Lakukan Hal Ini… Netizen Geram!

Ponsel android ini diklaim paling aman di tahun 2016