,

Donald Trump Jadi Presiden Amerika Sudah Diramal The Simpsons

Aneh tapi nyata! Entah hanya kebetulan atau tidak, film kartun “The Simpsons” yang pernah trending di era tahun 90an ternyata sudah pernah meramal Donal Trump menjadi presiden Amerika Serikat. Tentu saja meskipun faktanya Donal Trump memenangkan Pemilu Amerika, para pecinta berat kartun The Simpsons sangat kecewa pasalnya mereka sendiri merasa yakin kalau pemilihan Presiden AS 2016 ini bakal dimenangkan oleh Hillary Clinton dari perwakilan partai Demokrat.

Serial episode yang mengisahkan Donal Trump menjadi Presiden Amerika ditayangkan pada tahun 2000 lalu, dalam episode Bart to The Future. Ketika itu Bart Simpson sedang melewati lorong waktu hingga ia berada di masa depan.

Tak sengaja ia melihat rakyat amerika serikat sedang mengelu-elukan sosok presiden wanita yang tak lain adalah Lisa Simpon, adiknya sendiri. Lisa pun akhirnya memanggil Bart dan mengajaknya masuk ke dalam Gedung Putih. Setelah lama berbincang, Lisa pun mengatakan bahwa Presiden Amerika sebelum dirinya adalah Donal Trump.

Tayangan Kartun The Simsons yang Meramal Donald Trump Jadi Presiden Amerika Serikat

Donald Trump Jadi Presiden Amerika

Alasan Lisa menggantikan Trump, karena ia dinilai rakyat Amerika tidak becus memimpin pemerintahan sehingga terdapat banyak krisis anggaran dan kebangkrutan finansial ekonomi. Tayangan film kartun The Simpsons yang meramalkan Donald Trump jadi Presiden Amerika Serikat bukan hanya satu kali saja.

Di tahun 2015, kartun komedi garapan Matt Groening itu juga pernah menampilkan sosok Trump bersama ayah Bart, Homer Simpson sedang berjalan turun dari tangga eskalator sambil melambaikan tangan kepada para pendukungnya.

Yups kita tentu saja menganggap ini hanya sebuah kebetulan saja, tapi bagaimana halnya dengan serial The Simpsons yang lain. Sebagai bukti dalam episode How I Learned to Stop Worrying and Love Legalized Gambling, diceritakan bahwa ada sebuah kasino yang terdapat duet Ernst dan Gunter yang lagi asyik berbicara tiba-tiba mereka diserang oleh harimau putih peliharaan mereka sendiri mereka.

Tepat 10 tahun kemudian di penghujung 2003. Ada tragedi insiden harimau putih yang menyerang dan menerkam seorang ilusionis kartun Roy Horn, dimana ia menjadi salah satu anggota dari duet Siegfried and Roy di siaran langsung Las Vegas.

Untungnya saja dalam kasus penyerangan harimau tersebut nyawa Roy dapat diselamatkan meskipun ia lama mendapatkan perawatan di rumah sakit, akibat menderita robek parah disekujur tubuhnya.

Sahabat kejadiananeh.com, kalau hanya terjadi sekali saja mungkin kita bisa menganggapnya kebetulan, tapi bagaimana dengan prediksi-prediksi ramalan The Simpsons lainnya. Seperti Produk Apple Watch, yakni jam tangan smart buatan produsen Apple.

Di tahun 1995 Lisa Simpson pernah mempunyai pacar yang memiliki jam tangan canggih. Jam tangan tersebut bisa dipakai untuk berkomunikasi layaknya sebuah telepon genggam. Ternyata Apple pun juga merilis produk yang sama, gambarannya persis dalam adegan Lisa bersama pacarnya tersebut.

Ramalan The Simpsons Donald Trump

Kejadian aneh ini pun belum terhitung dengan keakuratan kartun The Simpsons yang pernah meramal tragedi berdarah WTC 11 September 2001. Dimana saat itu gedung World Trade Center di New York hancur berkeping-keping dan menewaskan banyak korban akibat serangan teroris al-Qaeda.

Ramalan lain yang bikin bulu ketek kita merinding adalah wabah virus penyakit mematikan ebola, munculnya kamera GoPro serta fitur teknologi auto correct. Apakah lagi-lagi ini hanya terjadi secara kebetulan?

Entahlah, yang pasti Matt Groening, sang pencipta kartun The Simpsons hanya berkomentar sedikit tentang kemenangan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, bahwa ia mengatakan Negara Amerika akan semakin bertambah gila dan masa depan dunia akan semakin mengerikan seperti terjadinya konflik perang dunia 3, dengan kenyataan Trump yang sekarang menjadi presiden Amerika ke 45.

Waduh, untuk ramalan yang satu ini sepertinya kita jangan pernah berharap untuk menjadi kenyataan yah. Semoga saja kebalikannya, Donal Trump bisa menjadi pemimpin dunia yang jauh lebih baik dan bijaksana dibandingkan para pendahulunya, termasuk mantan Presiden Obama 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kylie Jenner Berpose Bugil Demi Dukung Hillary Clinton

Foto Topless Ryoko Nakaoka Gadis Pemilik Payudara Terindah Di Jepang