,

Dulu Montok, Sekarang Kok Tubuh Duo Serigala Kurus?

Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang selama ini menjadi daya tarik untuk menarik penonton kini tampak sedikit kurus. Kenapa ya?

Menurut Pamela, anggota Duo Serigala, mereka memang sengaja menjalankan program diet sejak beberapa bulan terakhir. Hal itu dilakukan demi tampil dalam sebuah film layar lebar. “Kita emang sengaja jaga makan, makan nasinya sedikit. Jadi agak kurus,” kata Pamela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1).

Pemilik goyang dribble ini menjelaskan, bahwa program yang dijalaninya bukan diet ketat. Pamela dan Ovi hanya sebatas menjaga pola makan. Selain itu, keduanya juga kerap memeriksa kondisi tubuh. “Treatment sebulan sekali,” jelas Ovi.

Saat ini Duo Serigala disibukkan oleh kegiatan promosi untuk film Security Ugal-ugalan. Selain itu mereka juga sedang menyiapkan kejutan baru untuk penggemar di tahun ini. Pamela dan Ovu juga membeberkan bahwa mereka saat ini mempersiapkan lagu anyar.

Pemilik tembang Abang Goda ini menyebut materi baru nanti bakal lebih ngebeat dari lagu sebelumnya. Uniknya, Duo Serigala juga memastikan akan ada goyangan baru untuk lagu baru tersebut. (Fajar/JPG)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Panasonic Launching Lemari Es Terbaru, Dilengkapi Wadah Penyimpan Daging

7 Peraturan Dasar Naik MRT yang Harus Kamu Tahu, Biar Besok Nggak Norak