,

Fakta Garis Tangan Huruf M yang Katanya Istimewa

Benarkah jika kita memiliki garis tangan berbentuk huruf M dikatakan sebagai orang-orang yang memiliki keistimewaan hidup, seperti kepribadian spesial, pembawa hoki dan masa depan yang sukses. Apakah ini benar atau bisa jadi malah kebalikannya? Mari kita cari tahu fakta sebenarnya!

Tidak diketahui pasti siapa orang iseng yang pertama kali menyebarkan rumor tentang garis tangan M yang katanya sebagai tanda keberuntungan. Alih-alih berkata, ramalan telapak tangan ini berdasarkan teori palmistry, yakni sebuah ilmu membaca garis tangan menurut pseudoscience (sains semu)

Dijelaskan dalam teori tersebut bentuk huruf M yang terukir ditelapak tangan kita menghubungkan tiga garis utama yang bisa dilihat dengan jelas antara jantung (hati) dengan garis kepala serta garis kehidupan (nasib). Sedangkan garis penghubung kecil diantara ketiganya terlihat kecil dan samar-samar.

Menurut penjelasan dalam sains kedokteran, rangkaian garis tangan ini dikenal dengan istilah palmar flexion crease yang terdiri dari distal transverse crease sebagai garis jantung, proximal transverse crease mewakili garis kepala dan thenar crease sebagai garis nasib/kehidupan. Sedangkan garis penghubung antara ketiganya dikenal dengan istilah medial crease.

Dan fakta kebenaran tentang garis tangan huruf M, bahwa hampir semua manusia yang dilahirkan ke dunia memiliki ciri yang sama. Ini semua terbentuk secara ilmiah sejak janin masih didalam kandungan sang ibu. Dikatakan juga lebih dari 80 persen seluruh manusia di dunia mempunyai bentuk huruf M ditelapak tangannya, banyak yang terlihat jelas dan ada juga yang terlihat samar-samar.

garis tangan huruf m

Hayoo masih mengganggap pemilik garis tangan huruf M adalah orang yang Istimewa?. Bukankah ini berarti menjelaskan sebaliknya, pasaran dan terlalu mainstream, semua orang di dunia juga rata-rata begitu!

Beruntunglah bagi kamu yang gak punya bentuk huruf M, justru kamu menjadi orang yang sangat istimewa, unik dan jarang banget yang menyamakannya.

Dan bagi kamu yang sudah terlanjur punya garis tangan huruf M jangan bersedih dulu. Karena fakta yang harus kamu ketahui bahwa nasib baik, jodoh, kesuksesan, masa depan dan keberuntungan seseorang bukan ditentukan dari garis telapak tangannya.

Tapi ditentukan dari bagaimana cara ia memperjuangan hidupnya hari ini, demi hari esok yang lebih baik dan sebagai bekal masa depan nanti.

Kesimpulannya, masa bodolah dengan bentuk telapak tangan kita seperti apa, mau huruf M, mau angka 69, mau bentuk bokong kek. Karena dalam sejarah kehidupan manusia, yang namanya rejeki gak pernah ada yang jatuh gratis dari langit, semua perlu usaha dan perjuangan dari diri kita sendiri.

Kalau kerjanya cuma berdoa, nangis ampe nungging-nungging minta dirubah nasibnya sama Tuhan tapi dianya sendiri malas berusaha yah tetap aja hidupnya suram. Ingat! Doa tanpa usaha adalah bohong dan usaha tanpa doa namanya sombong hehehehe 😀

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ajak Generasi Muda Tingkatin Jiwa Kepemimpinan di Masyarakat, Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Tau Soal YSEALI 2016

Hafencity Riverbus, Mobil Bus Amfibi yang Bisa Menyeberang Sungai