,

Foto Bayi Kembar Tujuh Ketika Dewasa (Seven From Heaven)

Kelahiran bayi kembar tujuh pada keluarga McCaughey, mungkin jadi pertama kali di dunia yang kesemuanya berhasil ‘bertahan hidup’ sampai kini. Tepat di tanggal 19 November tahun 1997, pemberitaan tentang seorang ibu bernama Kenny McCaughey sempat menghebohkan dunia.

Tak hanya melahirkan empat anak laki-laki dan tiga perempuan saja, tapi saat proses persalinannya pun ia dalam kondisi sehat dan bisa melahirkan secara normal.

Ini membuktikan kuasa Tuhan memang ajaib, hal-hal yang kita anggap mustahil tapi kenyataannya bisa saja terjadi di dunia ini. Bagi seorang wanita, memiliki calon bayi sebanyak itu memang tidak mudah, karena penuh dengan resiko. Baik keselamatan sang ibu sendiri maupun calon anak-anaknya tersebut.

Tapi akhirnya pasangan ini tetap meneruskan tekad mereka, apapun yang nanti akan terjadi mereka siap menerimanya. Untunglah semua anaknya yang terlahir dalam keadaan normal, tidak mengalami cacat ataupun kematian, meskipun harus mengalami kondisi lahir prematur, 9 minggu lebih awal.

bayi kembar tujuh

Lengkap sudah kehidupan pasangan suami istri Bobbi- Kenny McCaughey, memiliki 8 anak, 1 anak dari kehamilan pertama dan 7 anak dari kehamilan kedua.

Kabar terbaru tentang bayi kembar tujuh yang dijuluki Seven From Heaven dari Carlisle-Iowa, kini sudah melangsungkan ulang tahun mereka yang ke 18 tahun, dan akan melanjutkan ke perguruan tinggi setelah lulus SMU akhir tahun 2016 ini.

Yang luar biasa, biaya sekolah mereka ditanggung gratis oleh Pemerintah Iowa, dari masih sekolah dasar sampai nanti masuk perguruan tinggi.

Foto Bayi Kembar Tujuh Pertama di Dunia ketika Dewasa

Nama-nama bayi kembar Seven From Heaven ini adalah Kenny, Kelsey, Natalie, Brandon, Alexis, Nathan dan Joel. Mereka tumbuh menjadi remaja-remaja cantik dan ganteng yang tentu saja bikin geregetan lawan jenis mereka, termasuk juga kamu 😀

Sahabat kejadiananeh.com, fenomena melahirkan bayi kembar banyak ini bukan hanya dialami oleh keluarga Kenny McCaughey.

Seorang Ibu bernama Maria Teresa Lopez de Sepulveda asal Meksiko pernah melahirkan kembar 8, empat bayi perempuan dan empat bayi laki-laki. Tapi kesemua anaknya berakhir tragis, mereka hanya mampu bertahan hidup kurang dari 13 jam saja.

bayi kembar terbanyak

Bayi kembar terbanyak didunia yang kedua dialami oleh Rosario Claviio asal spanyol. Ia melahirkan kembar 8 dengan selamat. Sayangnya hanya berselang 2 hari, kedua bayi tidak dapat bertahan hidup dan meninggal dunia.

Dan terakhir Mamah Muda bernama Maria del Rosario Hernandez Tovar, ia melahirkan tujuh bayi kembar sama seperti Kenny McCaughey. Tapi satu dari ketujuh bayi tersebut juga meninggal dunia.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Mitos Soal Makanan dan Kesehatan yang Sering Salah Kaprah

Foto Hot Widy Vierratale Cuma Pakai Bra Dipeluk Onadio Leonardo Telanjang