,

Foto Gadis Cantik Korban Banjir Pasuruan yang Hebohkan Netizen (Ada Fakta yang Harus Kamu Tahu)

Ternyata namanya Wulan toh, gadis cantik korban banjir Pasuruan yang foto-fotonya sempat menjadi viral di medsos. Mengutip dari detik.com, Neng wulan yang memiliki nama panjang Nur Aini Wulandaru ini sudah lebih dari tiga minggu jadi perbincangan hangat para netizen di Indonesia. Saat banjir tengah melanda, wanita cantik ini justru asik berfoto selfie ria dengan smartphone miliknya.

Entah siapa orang yang diam-diam mengabadikan aksinya tersebut. Berbagai pendapat pun harus ia terima kini, dari netizen yang kurang suka dengan kelakuannya sampai meme-meme lucu wanita cantik di tengah banjir ini yang semakin beredar luas.

Foto Gadis Cantik di tengah Banjir Pasuruan yang Hebohkan Netizen (image by wartabromo.com)

foto gadis cantik korban banjir

Meskipun begitu banyak juga yang menyaluti sikapnya, karena Wulan justru memperlihatkan sikap positif, agar tidak panik saat menghadapi musibah. Menanggapi pemberitaan heboh tentang dirinya, Wulan pun menjawab dengan santai, kalau ia tidak merasa risih sama sekali meskipun ada yang bersikap nyinyir kepadanya. Dan keuntungan lainnya, kini ia semakin dikenal orang, bahkan teman-teman lamanya semasa sekolah dahulu banyak yang memberikan pesan lewat facebook untuk bertanya apa benar itu foto-foto dirinya.

wanita cantik di tengah banjir

Tapi lain hal dengan suaminya, menurut Wulan yang baru melepas masa lajangnya pada 17 Februari lalu ini mengatakan, gara-gara foto-fotonya viral, suaminya yang bernama Carda, sempat sewot berat karena banyak netizen yang mengkritik istri kesayangannya. ‘Tapi setelah saya kasih pengertian ya nggak apa-apa, dia memang suami yang sangat luar biasa, ungkapnya.

Nur Aini Wulandaru (image by Muhadjir Arifin/detik.com)

Nur Aini Wulandaru

Btw kok Wulan bisa nyangsang di tempat banjir ini? Jadi ceritanya saat itu Wulan dibangunin oleh mamanya agar segera mengunjungi Rumah Kakak Iparnya yang berada di Desa Kedawung, Kec. Grati Kab.Pasuruan. Sang mama begitu panik karena ia tahu menantunya tersebut baru saja melahirkan. Bergegas mereka untuk mengunjungi rumahnya.

‘Mama bangunin. Langsung saya diajak ke sana. Jadi nggak sempat mandi, nggak sempat ganti baju. Ya, hanya baju tidur itu saja dipakai,’ungkapnya sembari tersenyum manis.

Gadis cantik lulusan Fakultas Kimia dari Universitas Negeri Malang ini bercerita lebih lanjut. Ketika tiba di lokasi banjir, tanpa takut ia langsung terjun meskipun air sudah setinggi dada orang dewasa. Tak perduli jadi perhatian banyak orang, karena ia hanya mengenakan pakaian tidur yang terbilang seksi. Segera ia menuju rumah kakaknya yang sudah terendam air.

wanita cantik banjir kedawung

Bersama para satgas banjir, Wulan berhasil mengevakuasi kakak Ipar dan keponakannya yang masih berusia 2 hari untuk mendapatkan perawatan di puskesmas. Tak ingin melewatkan kesempatan emas begitu saja, karena dirinya sangat jarang melihat pemandangan banjir setinggi itu. Wulan pun menyempatkan diri untuk berfoto selfie ditengah-tengah kerumunan korban banjir.

‘Saya baru pertama kali masuk ke banjir. Jadi ya seneng aja. Kebetulan saat itu ada Pak Bupati yang memantau lokasi banjir. Kalau tahu banyak wartawan, saya pasti dandan yang cantik,’ ungkapnya.

Aksi Neng Cantik Wulan Menyelamatkan Keponakannya saat Banjir Besar Melanda di Desa Kedawung, Pasuruan

Foto Gadis Cantik Korban Banjir Pasuruan yang Hebohkan Netizen

Hayoo buat kamu yang sudah terlanjur nyinyir sama si eneng cantik Wulan, merasa bersalah bukan?. Kalau ternyata dirinya bukan hanya sekedar mejeng disaat orang lain sedang kesusahan. Justru ia datang jauh-jauh untuk menyelamatkan kakak Ipar dan keponakannya, sungguh mulia bukan? :D”

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ditanya Apa Ada Hakim MK Lain yang Ikut Main, Ini Jawaban Patrialis Akbar

Pembunuhan Kim Jon Nam, Selain Siti Aisyah, Sekretaris Dubes Korut Jadi Tersangka